Langsung aja tanpa babibubebo.
Enjoy
Someone pov on
Tampak jam berbunyi menandakan sebentar lagi waktunyantiba. Semuanorg bersiap siap akan dirinya masing masing.
Marvel jadi cctv (kek kang bakso)
Rafel satu satunya dengan zizi yang punya sihir spirit bertugas melihat semua arahan marvel.
Zizi kemungkinan membuka matanya.
(Ye ga buta :^)Gm : bagaimanapun- kita harus bisa membunuh tubuh marvel. Atau minimal memenggal kepalanya.
Ayon : itu sulit. Malik saja sampai terluka parah hanya untuk memotong kepalanya.
Malik : ya. Itu memang benar. Tapi apa salahnya mencoba ?Henry : kita bakal mencal. Loyal knight ada 5. Sedangkan kita itu ber-13. Lumayan. Tapi tak menutup kemungkinan kita kewelahan saat mengnadang marvel. Ingat. Samsul punya sihil petil . Gerakannya juga lincah. Kita bisa aja 2 kali serang mati. Karna itu- moon , aku berharap kamu bisa mengurus rena dengan baik. Mereka kemungkinan akan menyerang malik dan aku terlebih dahulu. Tapi juga rena karna rena sumber informasi utama soal penyerangan dan strategi.
Moon : jadi , aku harus bertarung atau diam ?
Henry : kau harus bertahan. Di satu sisi , bertarung , satu sisi mempertahankan rena. Gunakan busurmu.
Moon : oke. Aku paham.
Henry : gm , ayon dan liko. Kalian para raja yang lumayan harhs mempertahankan kerajaan ini. Kalian akan berada ditengah. Atau lebih tepatnya , sebagai pertahanan.
Gm : lalu , kapan kami ikut ?
Henry : saat aku memberikan kode . Ingatlah. "1" untuk waktu , "2" untuk serang pakai tanah , "3" berarti darurat , lindungi anak serta istrimu.
Gm : oke.
Henry : pellu diingat. Ada wanita gila disitu. Alesia punya banyak ramuan. Zifa suka brutal saat menyerang. Serta nelson , hewannya besal besal. Hati hati. Kevin ? Dia bisa memukulmu hingga sekarat. Buat pingsan dia dahulu. Calvin mungkin tetap dimenara malruth atau ikut. Jika menara malruth oke. Kalau ga. Bahaya.
Gizan : 'aku merasa ada yang aneh-'
Ucap gizan sambil melihat kearah jam.Gizan : hey , ini sudah jam 2.
Malik : mana mereka ?
Daazan : sst ! Diem ! Sura aneh...
*sskkkkskkk
??? : halo semua~
All : !?
Malik : tch !!!
Semua bersiap posisi masing masing. Dengan mengendap ngendap , koon berhasil lolos untuk kekemar rena.
Moon : *dobrak pintu dengan anggunly~ RENA !!!
rena : hm ?
Moon : kunci jendelamu ! Dan bisakah kau membuatkan kita medan pelindung ?
Rena : bisa ! προστατευτικός τοίχος! (Bahasa yunani)
KAMU SEDANG MEMBACA
? Manipulasi ¿《tamat》
Aksiyonwarning ! 1. karakter disini ga ada yang toxic. 2. rada rada miring. 3. typo 4. ga ada lgbt. Mc : 1. Trio bersaudara. 2. Royal knight. 3. Para raja. 4. Lara arkana. baca kelanjutannya ya ~~~~