Bab 86.

206 21 6
                                    

Sebelum Joohyun selesai menjawab, Seulgi sangat percaya diri. Tetapi begitu dia mengetahui bahwa Joohyun hanya menjawab tiga pertanyaan yang salah, ketenangannya mulai goyah. Dan ketika dia membandingkan jawabannya sendiri dan mengetahui bahwa dia memiliki satu kesalahan lebih banyak daripada Joohyun, semangatnya benar-benar mengempis.

Melihat perubahan ekspresinya, Joohyun sudah menebak hasilnya, tapi dia masih dengan sengaja menggodanya: "Bagaimana hasilnya? Apakah aku kalah?"

Seulgi tahu Joohyun melakukannya dengan sengaja, lalu dia bertanya pada Joohyun: "Joohyun, berapa skor yang kamu dapatkan dalam tes CET-6 sebelumnya?" Dengan kemahiran seperti itu setelah bertahun-tahun, Joohyun pasti terlalu rendah hati sebelumnya!

Joohyun menarik lembar jawaban Seulgi ke arahnya, lalu dia mulai menunjukkan kesalahannya, tatapi menjawab dengan acuh tak acuh: "Aku tidak ingat. Sistem penilaiannya berbeda saat itu. Tapi aku ingat saat mendengarkan ..." Dia berhenti sejenak untuk memberikan senyum nakal di wajahnya, lalu menyatakan kepada Seulgi: "Aku mendapat nilai penuh."

Mata Seulgi melebar karena terkejut, Joohyun pastilah murid yang berprestasi. Dia tidak dapat menahan rasa bangganya, namun dia memasang wajah menyedihkan di atas meja, lalu dia berkata: "Wuwuwu, hatiku sakit mendengar jawaban itu, menyakitkan di sini, ah ..."

Joohyun menyaksikan dengan senyum bingung saat Seulgi berbicara dan bertingkah lucu. Sepertinya setelah mereka bersama, Seulgi menjadi semakin mudah tertawa, dan nakal. Dibandingkan dengan penindasan dan keluhannya di masa lalu, Joohyun lebih suka melihat Seulgi begitu santai dan bahagia di hadapannya.

Joohyun telah membereskan kesalahan dalam pekerjaan rumahnya dan mendorongnya ke depan Seulgi, lalu dia menuruti keceriaannya: "Lalu apa yang harus kita lakukan?"

Sudut bibir Seulgi tersenyum, tetapi dengan menyedihkan dia berkata: "Kamu perlu memberikan ciuman agar semuanya menjadi lebih baik."

Menatap mata gadis itu yang cerah dan penuh harap, senyuman juga muncul di tatapan Joohyun. Setelah beberapa saat melakukan kontak mata, dia meletakkan penanya, menyandarkan lengannya di atas meja, lalu dia mencondongkan tubuh ke depan untuk memberikan ciuman lembut di wajah Seulgi.

Namun, dengan kilatan licik di matanya, Seulgi menoleh pada saat terakhir ketika bibir Joohyun tidak mendarat di wajahnya, tetapi ke bibirnya yang hangat dan lembut.

Dari sudut matanya saat bibir mereka bersentuhan, Seulgi melihat mata Joohyun membelalak keheranan, dan dia menatap lurus ke matanya. Seulgi dengan nakal berkedip pada Joohyun.

Saat berikutnya, Joohyun bereaksi seolah-olah dia terkejut, dan dengan cepat menarik diri. Dia menggigit bibirnya saat menatap Seulgi, dan rona merah perlahan menyebar di wajahnya.

"Seulgi, jangan menggoda..."

"Tapi kamu yang menciumku..." Seulgi tersenyum dengan ekspresi polos di wajahnya. Hanya dia yang tahu seberapa cepat jantungnya berdetak.

Berciuman dan dicium, perasaannya benar-benar berbeda.

Pikiran bahwa Joohyun telah mengambil inisiatif untuk menciumnya membuat hatinya begitu penuh hingga ada sesuatu yang akan meluap.

Dia benar-benar jatuh cinta dengan cara Joohyun yang dewasa dan pemalu, dia begitu menawan setiap kali dia dicium secara diam-diam. Seluruh hatinya merasakan kelembutan yang menggelitik, dia ingin terus menggodanya, dan menyaksikan lebih banyak lagi penampilannya yang pemalu dan menawan.

Merasakan kehangatan melanda hatinya, dia hendak menarik lengan Joohyun, untuk memanfaatkan momen sebelum dia bisa duduk dengan kokoh dan melanjutkan kenakalannya. Tetapi pada saat yang sama, telepon di atas meja tiba-tiba bergetar dan mengganggu rencananya.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang