8.jahil

822 54 10
                                    

Assalamu allaikum guys,kalian nungguin aku up ya?ih nggak suka gelay!🤣 Aku sengaja up malam ini,rame nggak nih kira-kira,jangan lupa vote ya guys ya biar aku sering-sering up,happy reading semua!♥♥♥

"Haduh! Kenyang banget perut ibu" ucap vani.

"Iya alhamdulilah yak buk,coba aja kita tiap hari makan di restoran kan ibu nggak harus capek-capek masak"

"Kamu doain aja semoga rumah tangga kakak kamu itu banyak masalah, jadi rasya kan bisa minta tolong ke ibu jadi kita bisa tiap hari banjir duit"

"Astagfiruwlloh halazim buk! Kok ibu doanya jelek gitu sih...

"Bercandaa".yaudah kita pulang yuk naura sama rasya pasti udah molor kita jam segini masih aja di luar.

"Eh tunggu dulu buk,masak kita pulang gitu aja sih.perempuan itu gimana?

"Ngapain sih kamu mikirin dia,kan kita udah dapet buktinya berarti kita udah nggak ada lagi urusan sama uler keket itu lagi"

"Ya masak di biarin gitu aja sih buk nggak asik dong,kalau gitu percuma aku ikut ke sini"

"Emang kamu punya ide apa?

"Kita kerjain lah buk,sekali-kali kita buat dia ketar-ketir"

Vani mengerutkan kening bingung dengan apa yang di maksud gibran.

"Ibu nggak ngerti,kamu punya rencana apa...?

"Kenapa nggak kita bawa perempuan itu ke kantor polisi jadi begitu dia bangun kaget udah di kantor polisi aja"

"Hehe...bener pinter anak ibu" puji vani pada gibran

"Yaudah sekarang kita ke dalem kita bawa perempuan itu ke kantor polisi dalam keadaan mabuk" ucap vani.

Gibran dan vani memasuki club malam itu mata mereka celingak-celinguk mencari di mana keberadaan perempuan yang mereka cari namun mereka tidak menemukan apa yang mereka cari.

"Kok nggak ada ya buk,apa dia udah pulang duluan?

"Iya kok nggak ada ya,cepet banget dia sadar dari mabuk nya"

"Ya nggak seru kalau kayak gini,padahal aku pengen banget ngerjain dia buk"

"Iya ih,cepet banget sih dia sadarnya"

                           ***

"Aduh! Kok perut gua sakit banget yak...?ya allah pantesan aja perut gua sakit dapet ternyata.kenapa harus subuh-subuh gini sih?

Adara segera berjalan menuju meja riasnya.

"Yaela,pembalut gua habis lagi,sial banget dah ah! Kak naura ada nggak ya?coba tanya deh!

                            ***

Naura terbangun dari tidurnya ia mendengar suara azan subuh dan melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 4 pagi ia menoleh ke arah rasya.

"Sya,bangun yuk udah subuh! Ucap naura yang masih dengan mata sedikit tertutup!

Merasa tidak ada jawaban dari rasya naura membangun kan badan nya dan berusaha mengumpulkan nyawa nya meskipun ngantuk melawan nya.

"Sya!

Panggil naura yang sedikit menguncang kan badan rasya namun tidak ada jawaban dari rasya.

"Woi! Ni orang tidur apa latihan meninggal sih?nyenyak banget! Ucap naura.

"Rasya" sya!!!

dalam genggaman obsesi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang