15. pencuri

459 45 1
                                    


Ada yang kangen mbak nem:)

~happy reading~

🧡🧡🧡

Paginya, jam masih menunjukkan pukul 05:30, (name) baru saja menyelesaikan rutin paginya di hari libur ini, mandi, solat subuh berjama'ah dengan ayah, membuat sarapan, beres-beres rumah, dan sekarang gadis itu sedang jalan-jalan pagi buta di dekat kedai tok aba.

"Wahh ... bestnye kapal angkase cikgu papa." Ucap (name) terkagum-kagum.

(Name) pun berjalan mendekati kapal angkasa itu dan memperhatikannya sebentar lalu duduk di rumput tak jauh dari kapal angkasa itu. "Lamenye al sampai ni? Die ingat ke tak ni?" Monolog (name) sambil menghirup udara pagi yang segar, menenangkan pikiran dan menentramkan jiwa.

5 menit berlalu sia-sia ... aldo tak kunjung menampakkan bayangannya, akhirnya (name) membuka tabletnya dan mengerjakan pekerjaan yang tertunda semalam, untungnya dia sudah meminta aldo untuk mengantar proposal itu tadi malam setelah kembali dari rumah boboiboy.

1 jam berlalu ... (name) meregangkan otot tangannya yang terasa keram karena lelah mengetik di tabletnya. "Selesai pun! Dapatlah berehat kalo cam ni." Ucap (name) girang lalu merebahkan tubuhnya di atas rerumputan dan memandang semburat langit keunguan itu, matahari pagi sudah akan menampakkan dirinya dari tempat persembunyiannya.

(Name) tersenyum puas melihat matahari yang perlahan mulai meninggi, tak lupa (name) mengambil gambar untuk mengabadikan momen indah itu.

Di sisi yang berbeda pada waktu yang bersamaan, sesosok mulai mencoba membobol kapal angkasa milik kapten papa dengan lasernya.

Sosok itu pun masuk setelah berhasil melaser dinding kapal angkasa itu sesuai dengan bentuk tubuhnya, terlihat alien itu menggunakan baju besi di area tubuh tertentu, jangan lupa kacamatanya, seperti kacamata yang mas solar kenakan.

"Aku dah masuk!" Ucap alien itu menekan sesuatu, alat komunikasi di samping kacamatanya, "aploadkan pergerakkan ninja sekarang, probe!" Perintahnya, yap ... dia sosok alien itu adalah adudu si kepala dadu.

Sedangkan di luar kapal angkasa terdapat robot ungu sedang menekan sesuatu pada remote kontrol, "baik incik bos! Pergerakkan ninja sudah dimasukkan." Ucap robot terong, probe.

Adudu mulai bergerak lincah menghindari laser-laser yang menjaga keamanan kapal angkasa.

"Hahaha ... kacang aje!" Remehnya setelah berhasil melewati laser-laser itu.

Adudu kembali bergerak maju, dan mulai melihat bilik power sphera beserta teknologi keamanan yang sangat menyeramkan hingga membuatnya berseru, "ninja pun tak lepas ni! Cari jalan lain probe!" Perintahnya pada robot kesayangan.

"Eh ... tak payah cari jalan lain incik bos!" Ucap robot terong. "Mod manual kontrol." Lanjutnya lalu muncullah tangan robotnya beserta remote kontrol yang mengeluarkan banyak tombol aneh.

"Siap sedie!" Probe menekan sesuatu di remote kontrolnya,setelahnya terlihat adudu sedang  kejang-kejang di dalam kapal angkasa, "maju kedepan!" Seru probe kembali.

Adudu pun mulai bergerak meju melewati seperti kipas yang berputar dalam ukuran besar, adudu berseru panik tapi tak dihiraukan oleh probe.

Adudu melewati semua teknologi keamanan itu dengan penuh penderitaan, sampai akhirnya dia tiba di bilik power sphera. "Sampai bulat kau kerjekan aku!"

"Hehehehe ... biar bulat, asalkan selamat." Ucap probe tanpa dosa.

"Eh?! Eggabot!" Seru adudu kegirangan setelah membuat dirinya berbentuk seperti semula dan melihat eggabot sedang mengisi tenaga di bilik itu.

"Akhirnye, power sphera berharge ni akan jadi milik aku!" Ucapnya berjalan mendekati eggabot.

Tiba-tiba 2 orang manusia memasuki bilik power sphera itu membuat adudu terkejut begitu juga dengan 2 manusia tersebut.

"Adudu? Ape kamu buat kat sini?" Tanya gadis kecil itu.

"Ape! Probe pun ade kat sini?" Terkejutnya lagi melihat probe yang tiba-tiba terhempas masuk dari pentilasi udara.

"Eh? Anak siape ni?"  Tanya probe masih dalam posisi terbalik.

"Saye pipi zola, lawan kejahatan ... anak kebenaran!" Jawab pipi dengan gayanya yang 11 12 mirip dengan ayahnya, papa zola.

"Aik? Pipi zola?" Tanya probe.

"Ye pipi! Putri intan payung indah! Zola! Zulaikha odelia ladasyia absyari!" Ucap pipi memperkenalkan kepanjangan dari namanya yang memang sangat panjang dengan gaya comelnya.

Skip ....

Tiba saatnya si adudu berlari, eh berenang untuk mengejar papa zola dan pipi yang berlari menyelamatkan diri serta eggabot, sampai dimana papa zola menyuruh pipi untuk mengaktifkan eggabot.

Setelahnya habislah si adudu dan probe yang dibelasah oleh pipi zola menggunakan eggabot mode kura keras, hehehe.

"Ooo korang rupenye!" Ucap laki-laki bertopi aneh di depan adudu dan probe dengan tatapan marahnya.

"Ape yang korang buat kat sini, ha?!" Geram gadis berkuncir 2 menatap sengit pada adudu dan probe yang masih tergeletak di atas rumput.

"Eee ... tak de ape! Kami cume cuti-cuti malaysia, je kat sini." Ucap probe nyengir dengan wajah robotnya.

"Cuti-cuti ape? Curi-curi adelah!" Sahut pipi dari dalam kapal angkasa bersama papa zola yang keluar ke ambang pintu gerbang kapal angkasa.

"Eh pipi? Pipi pakai eggabot?" Heran gopal.

"Hahaha ... semestinye! Tanpe anak kebenaran ni, dah lame power sphera kite ni hilang!" Ucap papa zola membanggakan putrinya dan mengelus rambut pipi.

"Hebatlah pipi!" Seru yaya dan ying juga seorang gadis manis yang mendekat ke arah mereka karena kebisingan tadi.

"Eh? Akak (name)!!!" Seru pipi girang dan berhambur ke dalam pelukan (name) masih dalam mode kura kerasnya.

(Name) pun menyambutnya dengan senang hati, "aik? Comel sangatlah pipi ni ...." nem mencubit hidung pipi gemas.

Pipi tersenyum senang. "Akak (name) pun comel lah." (Name) tertawa girang menyambut perkataan pipi yang memujinya comel.

"Akak buat ape kat sini?" Tanya pipi. Sedangkan yang lain hanya menyaksikan obrolan mereka yang menggemaskan, pipi dan (name).

"Akak ade kerje ngan abang al ni, tapi die tak datang, mungkin lupe." Jawab (name) mengelus sayang rambut pipi yang dicepol 2.

"Akak (name) ngan abang al selalu je sibuk, sampai tak de mase untuk main ngan pipi." Protes gadis kecil itu menggembungkan kedua pipinya.

"Alolololololo, maaflah, akak (name) janji nanti kite main same-same ngan abang al sekali." Ucap (name) mencubit kedua pipinya si pipi dengan gemas.

Boboiboy yang mendengar itu pun menjadi lesu, (name) akan bermain dengan pipi juga anak laki-laki yang dia temui semalam. 'Sakitnye jantung aku ni ....' batin boboiboy memegangi dadanya.

"Bawe due penyangak ni masuk lokap kebenaran!" Perintah papa zola dengan gayanya yang mmm ....

"Baik kapten!" Seru yaya dan ying hormat ala tapops dan menjebloskan adudu dan probe ke dalam penjara kapal angkasa kebenaran.

***


















Vomen👌















Jumle lagiiii😉













Luv guys🧡🧡🧡












Bay ......

bersama kita berjuang ( boboiboy X reader ) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang