⚠️yang sebelumnya sudah pernah membaca part ini, tolong baca kembali yaa, ada beberapa hal yang aku rubah dan itu mempengaruhi cerita kedepannya.
***
"widihhh udah ganteng aja nih hyung gue" ucap Haekal ketika melihat Theo keluar dari dalam kamarnya.
"tiap detik juga ganteng mulu" balas Theo tertawa kecil.
"mau kemana?" tanya Daffa.
"ketemu ayang" ucap Theo sambil duduk di samping Haekal.
"ajak kak ruby kesini dong bang, kangen deh" ucap Haekal semangat.
"kapan kapan ya, bulan ini gue belum ketemu sama ruby. jadi hari ini kita mau ngabisin waktu berduaan" jawab Theo mengusap rambut Haekal.
"idih, ntar ketiganya setan lohhhh~~" balas Haekal mendelik.
"lagian kenapa lo nempelin mulu ruby gue sih" ucap Theo berdecak.
"haduh kenapa kak ruby mau sama modelan kayak lo sih" ucap Haekal kesal.
"apa kata lo?" tanya Theo menatap Haekal kesal.
"banggg joooo~~" rengek Haekal saat melihat Jonathan keluar dari kamarnya.
"kenapa dek?" tanya Jonathan lembut seraya menghampiri si bungsu.
"liat tuh, bang theo natap gue tajem banget" adunya.
"mata lo bisa biasa aja ga? atau ga akan gue restuin lo sama adek gue" ucap Jonathan pada Theo.
"idih bapaknya dateng langsung ngadu" decak Theo.
"abangg mau kemana udah rapih gini? ganteng banget" ucap Haekal pada Jonathan.
"pulang kerumah bentar, ada yang perlu gue obrolin tentang perusahaan sama papa. ntar sore juga udah balik sih kalo ga ditahan tahan sama mama" jawab Jonathan sambil mengelus rambut Haekal penuh sayang.
Haekal menatap Jonathan "bareng bang theo kesananya? atau kalian beda tujuan?"
"bareng tapi gue sama theo pake mobil masing masing sih. adek mau ikut ga?" tanya Jonathan.
"engga dulu deh bang, hari ini gue mau rebahan aja di rumah mumpung libur" jawab Haekal cengengesan.
"yaudah kalau gitu, gue berangkat sekarang yaa? jangan nakal, jangan cape capean, tiduran aja." ucap Jonathan.
"okeeeee abangggg, hati hati di jalan yaa" jawab Haekal kemudian membalas pelukan Jonathan.
"gue juga pergi yaa, jangan panas panasan, jangan cape capean, udah tiduran aja nonton tv sama main hp. nanti baliknya gue bawain makanan kesukaan lo yang banyak" ucap Theo setelah mencium rambut Haekal penuh sayang.
"yeyyyy makasih banyaakkk abanggg korea, hati hati di jalan ya" balas Haekal semangat.
"kita berangkat daf" pamit Jonathan dan Theo.
Daffa menganggukan kepalanya. "hati hati dijalan" balasnya.
setelah kepergian Jonathan dan Theo, Daffa dan Haekal sibuk dengan kegiatan mereka masing masing. Haekal dengan menonton film kesukaannya, yaitu sinchan. sedangkan Daffa fokus dengan ponselnya.
saat jam menunjukkan pukul 1 siang, Jaerell tiba di kost. "loh, kenapa tidur di sofa sih? ntar badannya sakit sakit" ucap Jaerell pelan.
"baru sadar gue, pantesan aja anteng banget ini bocah. ternyata ketiduran" ucap Daffa tersenyum.
"sepi banget nih, pada kemana?" tanya Jaerell celingukan.
"belum pada balik" jawab Daffa pelan.
"bang theo tadi chat gue ngajakin belanja buah buahan udah kosong di kulkas" ucap Jaerell tanpa ditanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 REGLES
Teen Fiction"mari tetap bersama meski menjalani hidup dijalan masing masing. mari tetap meluangkan waktu untuk bertemu dan bercerita banyak hal. mari kita saling mengeluh dan terbuka untuk segala hal. mari tetap saling menyanyangi dan mendukung dalam segala hal...