Prolog

5 2 1
                                    

                      PERKENALAN
Rara Keylin Viola. Cewek terpintar di SMA Sakura, ia terkenal dengan julukan The Quenn Of IPA. Ia sering mengikuti Olimpiade Sains Nasional tingkat SMA. Gadis itu tidak pernah mengecewakan orang terdekatnya, ia juga selalu mendapati piala dari setiap Olimpiade yang ia ikuti.

"SAYA HAMPIR BOSAN, KARENA RARA KEYLIN VIOLA TIDAK PERNAH MENGECEWAKAN SAYA DAN PARA GURU DISINI." Ucap Bapak kepala sekolah bernama Toni Antonio.

"SAYA HARAP, RARA DAPAT MENJADI ORANG SUKSES DI KEMUDIAN HARI NANTI!"

Dia sering  membantu sesama teman.
Ia juga mempunyai adik yang sangat nakal bernama Nana, dia berusia 6 tahun.

Farhan Ardhana. Laki-laki yang sangat
Populer di sekolahnya karna kegantengannya ia di sukai oleh banyak
Cewek di SMA Sakura.Dia juga merupakan sepasang kekasih dengan Rara Keylin Viola. Mereka berdua menjalin hubungan sekitar 3 bulan.
Kata orang-orang sih, mereka pasangan couple goals. Sama-sama memiliki peringkat manusia terpopuler di sekolah. SMA Sakura.

Una Dekita. Perempuan yang sangat Baik untuk Orang-orang ia juga sering kali.Membantu Orang-orang di sekitarnya.ia juga,Mempunyai kakak yang sangat jahat Kepadanya.Kakaknya bernama Luna Dekita sering bolos di sekolahnya.

Hazel Falentia. Perempuan yang sangat
pintar di kelasnya ia suka jalan- jalan ke
Taman binatang gadis ini orangnya pendiam namun semenjak berteman dengan Rara ia jadi gadis yang ceria. Kata Hazel sih, ternyata berteman dengan orang lain itu menyenangkan.
Karena, sebenernya Hazel enggak berteman dengan orang di sekitarnya, ia lebih suka menyendiri ketimbang mengobrol bersama.

Adit Laksana. Lelaki ini merupakan salah satu sahabat Farhan Ardhana,ia menggemari perempuan cantik, bisa di bilang, Adit ini tipe buaya darat. Sikapnya yang ramah kepada setiap perempuan membuatnya terkenal dengan julukan cowok red flag.

Farel Mahendra, cowok ini adalah cowok paling dingin di antara sahabatnya. Sikapnya yang acuh,justru membuat murid perempuan di sekolahnya tergila-gila dengannya. Cowok pendiam, batu, beku, es. Itulah sebutan dirinya di para kaum hawa.


Elana Vivi. Perempuan yang membuat
Orang jadi marah kepadanya ia memiliki mama yang sangat julit ke
Pada orang-orang yang lewat. Ia juga mempunyai adik yang sangat baik kepada orang-orang di sekitarnya.
Dia dianggap sebagai murid terjahat
Di sekolahnya karna ia suka membully orang-orang di sekolahnya.

Ica Olivia. Perempuan yang sangat julit ke pada orang-orang di sekolah karna ia berteman dengan Elana Vivi. Ia tidak
Punya orang ta yang Ia punya nenek
Dan kakeknya. Dia tidak suka dengan Nenek kakeknya karna mereka jelek
Dan miskin,kata Ica.

Ana Lisa. Perempuan yang tak mengecewakan orang-orang karna
Ia baik dan tidak pernah gagal di lomba
Menari semenjak Ana Lisa berteman dengan Rara ia menjadi salah satu teman yang sangat baik dengan Rara.

Arga Ardeta. Lelaki yang suka bolos di sekolahnya karna ia mempunyai adik bayi yang dilahirkan ibu nya yang telah meninggal dunia karna melahirkan bayi
Bernama Lani. Lelaki ini harus siap siaga menjaga dan merawat adik kandungnya itu. Meskipun sulit, tapi dirinya akan berusaha. Ia yakin, bahwa Lani akan tumbuh besar menjadi perempuan yang baik dan cantik yang akan membanggakan Arga suatu hari nanti.

Jesika Aulia.perempuan yang sangat cantik di sekolah Ia tak punya satupun
Keluarga, gadis itu tinggal sebatang kara, dirinya bekerja sebagai barista
Di sebuah cafe coffee, untuk mengcukupi kebutuhan dirinya, Jesika harus bekerja keras agar ia dapat memenuhi kebutuhan hidupnya.

Caca nila. Prempuan yang sangat populer di sekolahnya karna ia sering
Belajar di rumahnya karna ia di suruh
Ibunya biar dapat piala Dunia ia mempunyai papa yang suka mabukan.

Kenzo Hiro.laki-laki ini adalah seorang pemain sepak bola yang sangat terkenal
Di sekolahnya karna ia mempunyai banyak teman dari asal kota bandung atau Jawa.

Orion Noki. Lelaki yang dikenal Peleyboy karna ia mempunyai banyak cewek dan ia akan mencari lagi cewek yang ke 12 kata orang-orang sih) banyak banget ceweknya).

Alex Sanderia. Cewek yang sangat kece di sekolah sampai orang-orang bilang
Alex cewek yang benar-benar tomboy.

      Thanks you❤✌ Terima kasih

Tokoh-tokoh ye :)
Bey bey😋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rara Dan FarhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang