Michael POV : Setengah Mati

17 3 0
                                    

10 hari lamanya aku tidak bertemu dengan Pak Taslim sejak dia ditangkap, masih selalu teringat ketika aku berhasil menjebaknya untuk bermain game di rumahku. Cumbuan terakhir dari bibirnya masih tetap berdenyut sampai sekarang, aku sampai sering membayangkannya setiap kali ke dapur di waktu aku menyeduh kopi hitam yang jadi favoritnya. Ahhh, dia begitu cerdik dan cepat merespon setelah ia tahu aku memberi kode penangkapan. Penjahat itu begitu seksi, aku sampai terobsesi.

"Michael? Halo? Kamu tidak fokus." -suara guru mengagetkanku.

Sampai lupa kalau sedang ada meeting Z**M, membayangkan pria besar itu di waktu aku belajar. Hanya kelas online biasa, belajar bahasa Jepang untuk mengisi waktu luangku. Setelah 5 menit aku tidak fokus, kursus sudah selesai lalu aku melihat berita HOT TOPIC kebanyakan dari kasus ped0filia. Jujur aku begitu merindukan Pak Taslim sekaligus ingin tahu kelanjutan dari kasus ini apakah dia tetap di hukum? Apa aku harus mengunjunginya? Besok ada sidangnya bersama dengan 'mantan' komplotannya itu, Thunder dan aku akan pergi kesana menghadiri sidang. Otomatis Pak Taslim di pecat dari pekerjaan di sebabkan oleh skandalnya itu, stasiun tv tempat kerjanya pun memiliki citra yang buruk tiap kali menayangkan berita tentangnya. Para netizen turut menjelekkan nama perusahaan karena sudah mempekerjakan seorang kriminal ped0filia sekaligus pembvnuh. Di anggap itu kelalaian, sampai di tuduh telah bekerja sama dengan komunitas. Lebih baik aku berhenti melihat berita ini dan mengistirahatkan badanku sebelum pergi ke dokter spesialisku nanti, beberapa hari ini aku merasakan sakit di area vitalku dan perut bagian bawah. Bagaimana kalau hamil? Aku mencari testpack yang barusan aku beli.

"Please~ be negative! Ah, finally."

Hasilnya negatif, tapi aku masih merasakan sakit di perutku di tambah lagi selalu keluar 'benda' seperti kulit kering melalui v*gina bersama dengan d*rah merah kehitaman. Aku kumpulkan semua itu ke dalam kantong, kemudian aku tunjukkan pada dokter nanti.


"Mas Michael, dari hasil lab Mas nya mengalami r*him kering kemudian itu semua keluar begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas Michael, dari hasil lab Mas nya mengalami r*him kering kemudian itu semua keluar begitu saja." -Dokter Steve menjelaskan dengan singkat penyebab ini terjadi.

"Pantas saja perut saya sering nyeri Dok, saat keluar tidak terasa apa-apa."

Aku pun juga menjelaskan sebelumnya juga aktif melakukan aktivitas seks. Penyebab dari r*him kering dan keluar sendiri ini berasal dari sperma yang sudah terkontaminasi zat tidak wajar, itu berarti Pak Taslim sudah menebar racvn melalui spermanya sendiri. Lantas bagaimana dengan Bu Sonya? Yang lebih sering melakukan kontak fisik dengannya?


"Sperma yang tertinggal di rahim Mas nya ini, mengandung zat seperti virus yang tak diketahui namanya. Apakah pacar Mas Michael seorang pekerja berat? Atau dia tidak sadar kalau sedang sakit?" -Dokter Steve memberi pertanyaan yang membuatku agak bingung, saat dia mengambil benda yang awalnya dari dalam tubuhku ini. Sampai menanyakan pacar segala?

In The Midst of AlapilvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang