23.Caper

2.4K 105 0
                                    


》KOS SALMA.

Salma,nopiak dan nabila asyik nonton,minuman serta cemilan sudah tidak tersisa lagi.

Uhhhhh,,,capeknya ,"keluh nabila.

Nab,lo cuman nonton sambil rabahan ya,gak jadi kuli emang secapek itukah,"ucap novia.

Seru kak nop,menguras tenaga dan air mata juga loh filmnya,"ucap nabila.

Gw ya kalau jadi perempuannya,udah gw cincang tu laki2,enak aja hilang kabar pas hari_H pernikahan ,"ucap novia menceritakan ulang film tadi yang mereka tonton.

Kau kenapa kok diem aja sal,wah lo pasti takut film itu terjadi sama lo ya,tenang aja sal ,rony kalau sampek kayak gitu udah cincang2 terus gw rebus dagingnya,"ucap novia.

Ihhhhh,jahat banget sih nop,lagian gw yakin rony gak bakal kayak gitu kok,"ucap salma.

Pokoknya nanti kalau rony bikin lo nangis,cepet bilang sama gw sal,kan ku kasih pelajaran dia,"ucap novia.

Iya iya ,sahabat ku yang paling psikopat,"ucap salma.

Iya sudah kakak2ku yang cantik dan baik hati,nab2 pulang ya,karna ini sudah agak malam jadi nab pamit ya,"ucap nabila.

Lo pulang sama siapa nab,"tanya novia.

Udah dijemput abi didepan kak nop,
Assalamualaikum,"ucap nabila sambil salim pada keduanya.

Hati2 nab,kalau ada apa2 kabarin kita ya,"ucap salma.

Siap bos,"jawab nabila terus keluar dari kos an salma.

》RUMAH RONY.

Bang besok mama sama papa mau ke medan ya,acara nikahan kakak sepupu kamu itu kan acaranya malem jadi besok kita berangkat pagi nya,"ucap mama yati pada sang putra.

Mereka lagi kumpul di ruang tv,termasuk diva yang santay sambil nyemil jajan coklat kesukannya.

Jagain adikmu bang,soalnya papa disana 3 hari,"ucap papa aron.

Tumben nih bocah gak ngikut,biasanya ngintilan mama mulu kerjaannya,"ucap rony.

Diva ada kuis dikampus bang,sebenarnya pengen banget ikut sih,pasti dapet uang jajan dari saudara2 disana,"ucap diva.

Lo mah duit mulu yang difikirin,tinggal minta sama papa susah banget lo,"ucap rony sambil menjitak dahi diva.

Ihhh abang sakit tau,abang kayak gak tau papa aja pelitnya minta ampun,cobak kalau kabutuhan kak salma tadi aja lihat2 perabotan rumah buat kak salma katanya, kalau nanti udah nikah sama abang,"ucap diva.

Gak usah pa,biar rony aja nanti yang urus masalah itu,papa gak perlu repot2,"ucap rony sambil melihat ke arah papanya.

Salma mantu papa jadi terserah papa donk,kan papa beliin dia bukan beliin kamu,"ucap papa aron.

Waduh kayaknya posisi kita tergeser deh div dari ahli waris,"bisik rony pada sang adik.

Iya sudah mama mau packing2 dulu,ayok pa,"ajak mama yati.

Tinggallah diva dan rony diruang tv.

Bang gimana kabarnya kak salma,kenapa gak di ajak maen kesini,"tanya diva.

Dia baik,iya nanti tak ajak main kesini kalau gak bentrok sama jadwal manggungnya,kenapa tiba2 nanyain kabar salma,bukannya kalian sering berkabar lewat whatsapp,"ucap rony.

Sebenarnya aku pengen kak sal nginep sini bang,selama mama ke medan biar diva gak kesepian gitu,"

Gue faham mksud lo ya dip,"

Apaan sih bang,kan bener biar aku ada temennya disini,kalau cuman sama abang mah gak seru,"

Gak ya,lo pasti mau nyuruh salma masak kan kalau dia disini,gue faham akal lo,"

Gak bang,sumpah,"

Lagian dia gak mungkin mau kalau di suruh nginep disini div,kita belum halal jadi gak boleh tinggal satu atap,"

Ya elah bang kan cuman 3 hari doang,lagian nanti tidurnya kan dikamar aku,bukan sama abang,"

Kalau gw bilang gak ya gak,ngerti,"ucap rony sambil berjalan menuju ke kamarnya.

Abang mah,gak bisa di ajak kompromi,"teriak diva.

Terserah looo ,"jawab rony.

Bang masih ada yang mau aku omongin tau soal kak bunga ,"ucap diva menghentikan langkah kaki rony.

Kenapa?tanya rony langsung duduk disamping diva.

Gak bunga masih suka ya sama abang?

Kenapa lo nanya gitu,"

Dia selalu anterin makanan ke mamah,dengan alasan mamanya selalu masak banyak,masak iya masak banyak tiap hari kan aneh,"cerita diva.

Gw gak tau div,mksud dan tujuan dia apa,"

Tapi ya bang pesenku jauhin kak bunga,karna aku tau pasti dia deketin abang cuman karna karir abang sekarang melejit,dulu pas di idol juga gitu deketin abang karna tau abang anak orang kaya,"ucap diva.

Sok tau lo bocah,"

Beneran bang,untung makanannya gak mama makan,selalu dikasih ke satpam,aku takut ada racun didalemnya,"

Ngawur lo,masak iya mau ngeracunin keluarga gw,"

Iya siapa tau aja kan ,"

Udah ah mending sekarang lo tu tidur,jangan punya fikiran aneh2 ,"

Abang kok belain kak bunga sih,jangan2 abang juga cinta lagi sama dia,"

Ngomong apa sih lo div,"

Gw aduin kak salma tau rasa kamu bang,awas aja kalau macem2,awas aja kalau nyakitin kak salma,gw bilangin ke mama nanti,"

Lagian yang mau nyakitin salma siapa sih,"

Abang buktinya dari tadi diem aja gw ngomongin soal kak bunga,"

Lah gue harus gimna dipaaa,"

Iya abang bertindak donk,masak diem aja kalau kak bunga celakain kak salma gimna?

Gw jamin dia gak akan bisa nyakitin salma,lo tenang aja sekarang tugas lo kuliah yang bener ,"

Iya iya bang,

Selesai perdebatan dengan adiknya itu,rony memilih ke kamarnya bersih2,dia ngantuk berat jadi dia langsung tidur sehabis bersih2.sedangkan diva ke kamarnya lanjut nonton drakornya.






















Hay gaes.
Jangan pikirin huru hara yang ada ya.
Kita lanjutkan kehaluan ini,siapa tau kan kehaluan kita jadi nyata.

Aminnn aminnnnn
Doakan yang terbaik saja buat mereka,kita hanya bisa mendoakan tapi allah yang menakdirkan.

Selalu dukung karya2 mereka ya.

SEE YOU BESTIE.

HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang