35-(Y/N) vs Obito (2)

147 19 0
                                    

"Ayo! Berapa lama kemampuan hantu ini bertahan?!"ejek (Y/N) dengan mata tersenyum.

"Sialan! Ini tidak bisa dibiarkan!!"geram Obito, karena dia sudah merasakan jika chakra nya akan habis sebentar lagi. Obito melepaskan kemampuan virtual nya. Lalu mengeluarkan sejumlah lautan pohon kearah ninja Konoha, dengan tidak berdaya (Y/N) terpaksa melesat kearah ninja Konoha lainnya dan menghancurkan lautan pohon yang menyerang rekan-rekannya.

Hal ini tentunya dimanfaatkan oleh Obito, dia dengan cepat membidik kamui di leher (Y/N). Jika ini berhasil, maka (Y/N) akan di penggal.

Sayang sekali...

Usahanya ini tidak berhasil, dan digagalkan oleh Kakashi yang juga memiliki kemampuan kamui.

Mata Kakashi yang berasal dari Obito, juga memiliki kemampuan ruang-waktu.

Sehingga serangan kali ini, digagalkan oleh Kakashi. Obito membulatkan matanya tak percaya.

Apa mata Kakashi juga telah berubah menjadi Mangekyou Sharingan?!

"Kakashi idiot! Kenapa dia mengganggu ku?!!"batin Obito geram, padahal sedikit lagi dia bisa membunuh (Y/N).

Tentunya tindakan Obito ini juga dirasakan (Y/N). Saat kamui muncul didekat lehernya, (Y/N) merasakan ini dan hatinya juga menegang ketakutan .

Untung saja, Kakashi sempat menyelamatkannya!

Jika tidak!

Maka....

"Sialan! Beraninya Obito bodoh ini!!!"batin (Y/N) mengumpat liar, dia tadi ketakutan setengah mati.

Dia akan memberi Obito pelajaran!

Pelajaran yang tidak terlupakan!!!

Nama ku (Y/N) Asakura!

Dan aku akan menulis dendam ini di hatiku!!

"Hmph! Kamu beruntung! Lain kali, kamu akan mati ditangan ku!"dengus Obito, lalu ruang kamui perlahan-lahan menelannya.

(Y/N) Mencibir tak suka, apa kamu mencoba lari?!

Setelah hampir memenggal kepala ku?!

Hehehe....

Tolong bermimpi saja!!

"Serbuk es!"

"Elemen Es: Segel Es!"

Dengan cepat (Y/N) melemparkan serbuk es! Dan menyegel Obito idiot itu!

Setelah itu dengan baik hati, (Y/N) menendang bokong Obito hingga tubuh Obito hancur!!

"Ini agak menyeramkan, mari jangan provokasi (Y/N) dimasa depan!"batin Kakashi ketakutan saat melihat tindakan ganas (Y/N).

Jika (Y/N) menyerang seperti itu, maka tubuh bagian bawahnya akan remuk. Lalu mungkin akan sulit untuk membuat Kakashi kecil dimasa depan...

"Mungkinkah mati?"batin (Y/N) tidak percaya jika Obito mati dengan mudah.

[Tuan Rumah! Obito tidak mati, dia menggunakan Izanagi dan melarikan diri dari Konoha]

"..."(Y/N) mengerutkan bibir tidak puas, kenapa Obito bisa lepas dengan mudah?

Sungguh....

Sangat menyebabkan!

[Harap bersabar Tuan Rumah! Salah satu kelopak mata Obito selain Mangekyou Sharingan, ada juga Sharingan 3-tomoe yang bisa melancarkan Izanagi. Jangan bersedih! Ini juga hal mengagumkan karena anda bisa menghajar Obito dengan kemenangan yang luar biasa!]

"Berapa banyak Sharingan cadangan Obito?!"batin (Y/N) bertanya-tanya.

Jika dia hanya memiliki beberapa, maka (Y/N) hanya perlu membunuh beberapa kali lagi kan?

[Entahlah]

"Sistem! Kamu sungguh tidak bisa diandalkan!"

[Tuan Rumah! Ini bukan kesalahan saya. Bagaimana pun jumlah Clan Uchiha sangat banyak. Apa lagi setelah malam Pembasmian Uchiha, Sharingan yang dikumpulkan Obito pasti sangat banyak!]

"..."wajah (Y/N) berkedut, apa artinya jumlah Clan Uchiha?!

Ini artinya setidaknya ada ratusan Sharingan ditangan Obito!!!

Ini terlalu banyak!!!

Sangat menyebalkan!!!

"(Y/N)! Apa kamu terluka?!"teriak Kakashi pada (Y/N) yang masih terbang diatas langit.

(Y/N) Menggelengkan kepalanya dan mulai membatalkan ninjutsu terbangnya. Setelah itu berjalan kearah Kakashi.

"Tidak ada yang luka, hanya beberapa lecet"bujuk (Y/N) tidak berdaya, saat Kakashi mengelilinginya untuk memeriksa luka di sekujur tubuh
(Y/N).

"Itu sangat luar biasa! (Y/N) Chunin!"puji Tsunade dengan senyuman.

"Ah... Kamu terlalu memuji sensei! UPS... Maksud ku, Hokage-sama!"(Y/N) Menggigit lidahnya, karena ceroboh.

Bagaimana dia bisa memanggilnya sensei?!

Ini di dunia Naruto Shipudden!

Bukan dunianya!

"Sensei?"gumam Tsunade bingung.

"Ahahaha... Saya hanya salah ucap Hokage-sama"tawa (Y/N) dengan canggung.

"Begitu, ngomong-ngomong terima kasih sudah membantu Konoha sampai sejauh ini! Meskipun aku tidak tau kenapa kamu menyembunyikan kekuatan mu selama ini. Tapi tetap saja, saya sebagai Hokage berterima kasih atas kesediaan mu bertarung untuk Konohagakure!"Tsunade dengan murah hati memuji (Y/N), kekuatan tempur kelas atas ini harus berada disisinya.

Dari pada Hokage ketiga yang suka menaruh sikap curiga dan ragu-ragu di setiap kesempatan. Hokage kelima, Tsunade Senju sangat berbeda.

Jika kamu tidak membahayakan Konoha, dan bertarung untuk Konohagakure juga.

Apa pun niatnya menyembunyikan kekuatan, Tsunade tidak akan ambil pusing.

Bahkan dia akan dengan senang hati memujinya, dan jika memungkinkan maka ayo tarik talenta luar biasa ini disisinya!

Ditambah lagi, gadis ini sepertinya memiliki hubungan asmara dengan Kakashi.

Kakashi bisa dianggap bawahan Tsunade, jadi tanpa basa-basi Tsunade juga mencap (Y/N) sebagai bawahannya.

"Tidak... Hokage-sama! Saya adalah ninja Konoha, wajar jika saya bertarung untuk Konohagakure!"

"Aku mengerti!"

***

"Sepertinya Madara gagal membunuh gadis itu!"ejek Konan sambil melirik Obito dengan pakaian compang-camping di sampingnya.

Obito mengepalkan tangannya menahan amarah.

Hmph!

Jika kamu memiliki kemampuan untuk melawannya!

Kenapa kamu tidak pergi sendiri saja!!

"Ku pikir Hantu Uchiha sangat luar biasa. Ternyata hanya itu~"desah Konan menyesal tetapi matanya berbinar bahagia.

Karena dari pertarungan tadi. Konan mendapatkan informasi yang luar biasa!

Seluruh kemampuan Obito Uchiha telah dia catat didalam kepalanya, sehingga jika Obito berani macam-macam.

Maka Konan akan melawannya menggunakan rumusan masalah yang telah dibuatnya nanti!

Disisi lain, Obito juga muram. Dia sangat paham bahwa informasinya telah bocor!

Dan dia akan kesulitan untuk bertarung dimasa depan!

Semua ini karena gadis jelek, Konan ini!

Jika dia tidak memprovokasi dirinya untuk menyerang (Y/N), maka semuanya tidak akan terjadi seperti ini!

Menyebalkan!

***

Bersambung ~

See you

Terjebak di Dunia Ninja (Kakashi×Reader) - Season 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang