Pemandangan di depan mereka memiliki keajaiban berlapis — seperti hutan bambu di lembah terdalam yang ditemani angin musim gugur yang menyegarkan. Manor yang kini berdiri megah bisa digambarkan dengan pepatah, "Auman beruang dan naga menyebabkan air mancur bergema, bahkan hutan lebat dan pegunungan juga berguncang."
Liu Jie terkejut dengan keindahannya, tapi dia tetap tidak bisa menahan diri untuk tidak menggerakkan mulutnya untuk mendecak putus asa!
Liu Jie tanpa sadar mengingat saat dia berkunjung dan memikirkan bagaimana Wen Yu menghabiskan banyak uang untuk mengundang tiga orang spirit qi profesional kelas lifestyle dari Asosiasi Konstruksi.
Ketiganya memiliki Gajah Raksasa Pembalik Bumi grade Diamond. Menggunakan skill eksklusif Fey kontrak mereka, Earth-Turning Wrath, lahan lama manor ini, dimana berdiri puing - puing bangunan fasilitas lama termasuk fondasinya, segera berubah menjadi debu. Ketiganya kemudian menggunakan ability lain dari Gajah Raksasa Pembalik Bumi, Mother Earth Pressure, untuk mengubah debu - debu tadi menjadi tanah terkompresi.
Proyek besar yang biasanya memakan waktu beberapa bulan ini selesai dalam waktu kurang dari setengah hari di bawah komando Wen Yu. Bahkan sebagai mantan Sequence #39 Radiance 100 Sequence, ini adalah pertama kalinya Liu Jie melihat seorang pribadi menyewa Gajah Raksasa Pembalik Bumi grade Diamond untuk merobohkan puing - puing diatas lahan pribadi.
Hal itu adalah sesuatu yang biasanya tidak berani dipikirkan oleh siapapun. Ketiga Gajah Raksasa Pembalik Bumi Diamond/Elite ini mungkin tidak mempunyai banyak potensi untuk berevolusi lagi, namun mereka tetap menjadi ciri khas Asosiasi Konstruksi Ibukota Kerajaan.
Namun, semua ini tidaklah penting. Hal yang paling penting adalah bagaimana Wen Yu dengan murah hati sekali menggunakan dollar Radiance. Harga sewa tiga ekor Gajah Raksasa Pembalik Bumi grade Diamond itu untuk menginjak dan membersihkan lokasi ini hanya sedikit lebih rendah dari harga beli bidang tanah ini dari Brother Kepala-Rata sebelumnya.
Di masa lalu, Liu Jie selalu merasa bahwa wanita adalah makhluk hidup yang paling imut dan lucu, tetapi setelah menyaksikan penampilan dan kinerja Wen Yu, dia merasa bahwa hal yang paling mengerikan di dunia ini bukanlah celah dimensional. Sebaliknya, wanita yang menggunakan uang tanpa ragu - ragu. (Hahaha, betul bro!)
Pada saat itu, Lin Yuan dan Liu Jie melihat Wen Yu memegang daftar panjang dan berjalan keluar dari lokasi pembangunan. Ketika Wen Yu melihat Lin Yuan, dia berlari dengan gembira dan berkata, "Tuan Muda, kamu telah keluar dari pengasingan! Coba amati perkembangannya dan lihatlah apakah ini sudah cukup baik."
Liu Jie tanpa sadar menelan dua teguk air liur.
Lin Yuan melihat ekspresi Wen Yu yang sedang menunggu untuk dipuji, jadi dia memujinya terlebih dahulu. "Pembangunan lokasi ini berjalan sangat baik. Tapi bagaimana kamu melakukannya?"
Lin Yuan benar - benar penasaran bagaimana manor dan lokasi ini bisa mencapai kondisi seperti yang terlihat sekarang hanya dalam tempo dua bulan.
Ketika Wen Yu mendengar pertanyaan Lin Yuan, matanya langsung berbinar saat dia mulai berbicara tanpa henti. "Tiga ekor Gajah Raksasa Pembalik Bumi grade Diamond untuk merobohkan dan meratakan puing - puing fasilitas lama di lahan ini. Namun aku merasa tanah di lokasi ini tidak cukup subur, jadi aku membeli 500.000 kati bijih energi bermutu tinggi dan sekaligus menyewa dua ekor Beruang Titan Pengalir Tanah grade Diamond untuk mengubur 500.000 kati bijih energi bermutu tinggi itu ke dalam tanah yang telah selesai dikompresi."
Alis Lin Yuan tersentak, ia menelan ludahnya dan bertanya dengan hati - hati, "Di mana kamu menemukan tiga ekor Gajah Raksasa Pembalik Bumi grade Diamond dan dua ekor Beruang Titan Pengalir Tanah grade Diamond itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...