176 - Keterkejutan Berlanjut bagi Liu Jie

3 2 0
                                    

Jika Wen Yu ingin berhemat untuk Lin Yuan, dia bahkan tidak perlu menggunakan status Lin Yuan sebagai Tuan Muda Istana Radiant Moon. Begitu Wen Yu mengungkapkan statusnya sebagai pelayan spirit Istana Radiant Moon, para ahli di Ibukota Kerajaan mungkin akan segera mengantri untuk membantu pembangunan manor itu.

Namun sebagai pelayan spirit Istana Radiant Moon, Wen Yu memiliki harga diri dan rasa bangga yang keluar dari jiwanya dan dia akan menggunakan itu saat berurusan dengan orang lain, selain Lin Yuan. Kebanggaan bukan berarti dia sombong, tapi itu semacam ego. Ego ini tidak memungkinkan Wen Yu menerima bantuan apapun dari orang - orang yang mencoba mencari jalur koneksi dengan cara apa saja untuk terhubung dengan Istana Radiant Moon.

Lin Yuan tahu bahwa Tuan Mystic yang disebutkan Wen Yu sudah pasti Mystic Moon. Namun, dia tidak menyangka bahwa Mystic Moon akan benar - benar membantu pembangunan manor tersebut. Dia segera mengeluarkan ponselnya dan menelepon Mystic Moon.

...

Di kolam teratai, segala jenis bunga teratai terus menyerap energi dan mengeluarkan kabut. Bunga - bunga teratai itu memancarkan cahaya berwarna layaknya matahari terbenam, yang perlahan muncul di bagian dalam istana, memproyeksikan permukaan air kolam seperti kilau batu giok. Ikan Mas Spirit-Siphon grade Platinum berenang berhamburan dan menyatu dengan angin sepoi - sepoi di bawah cahaya berwarna matahari terbenam itu.

Namun, pemandangan indah ini terganggu dengan hadirnya seorang pria terkemuka berjubah perak, yang berdiri di tepi kolam teratai itu dengan senyum kecut. Permaisuri Bulan melirik Mystic Moon dan merasakan teh spirit yang diminumnya tidak lagi harum. Sebelumnya, Permaisuri Bulan telah meminta Mystic Moon untuk mengunjungi Supreme Chef untuk mengumpulkan Babi Spirit Savoury.

Babi Spirit Savoury adalah delicacy unik yang hanya dimiliki oleh Master Kreator rank-5, Supreme Chef. Hal itu sama seperti pohon langka Cassia Silver Stamen Gold Luster yang merupakan produk unik Istana Radiant Moon, tetapi Babi Spirit Savoury tidak memiliki efek yang sama dengan Cassia Silver Stamen Gold Luster, yang dapat membersihkan kotoran dalam tubuh.

Babi Spirit Savoury adalah Fey unik yang memperoduksi sejenis bahan makanan, namun mereka yang memakan daging Babi Spirit Savoury pasti tahu rasanya, daging hewan ini adalah delicacy yang penuh kelezatan dan terbaik di dunia ini. Itu juga yang menjadi alasan mengapa daging Babi Spirit Savoury dikenal sebagai daging nomor 1 di dunia.

Permaisuri Bulan awalnya ingin mengajak Lin Yuan datang ke Istana untuk menikmati kelezatan Babi Spirit Savoury ini bersama - sama, tetapi ketika dia meminta Mystic Moon untuk mencari Lin Yuan, dia mendapat kabar kalau Lin Yuan sedang mengasingkan diri lagi. Permaisuri Bulan tidak bisa menahan tangisnya. Muridku ini agaknya terlalu pekerja keras ya!? Bagaimana bisa ada murid pekerja keras seperti dia di dunia ini?! Ini membuatku terlihat sangat tidak berguna sebagai seorang Master!

Namun baru saja, Wen Yu mengunjungi Istana Radiant Moon untuk menyelesaikan tagihan pembangunan manor dengan Mystic Moon. Permaisuri Bulan akhirnya mengetahui bahwa saat disana, Mystic Moon telah sekaligus membantu Lin Yuan membangun manor-nya. Hal ini membuat Permaisuri Bulan sangat marah dan geram.

Bagaimana mungkin murid Permaisuri ini kekurangan uang? Bahkan jika si Cheng Wu itu tidak berguna, akumulasi kekayaannya yang dipegang murid Permaisuri ini seharusnya cukup untuk membangun tiga manor sekaligus! Sebagai Masternya, saya bahkan tidak berani menawarkan bantuan apapun karena takut murid saya tidak akan setuju. Tapi kamu ternyata berani pergi ke sana untuk mengambil bagian dalam pekerjaan itu dan merampas peluang Permaisuri ini!?

Mystic Moon secara alami memahami pikiran Permaisuri Bulan. Saat ini ia mungkin menunjukkan ekspresi canggung dan ketakutan, tapi dia masih sangat berterima kasih kepada Lin Yuan dan turut bahagia untuk Permaisuri Bulan. Selama dekade terakhir, perubahan suasana hati Permaisuri Bulan tidak pernah begitu semarak naik turun seperti ini, hanya sampai saat dia menerima Lin Yuan sebagai muridnya.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang