||bab 1||[ Awal dari segalanya ]

64 7 2
                                    


Pemberitahuan

Semua hal yang ada di cerita ini hanyalah fiksi atau karangan, jadi jangan pernah di anggap serius.

Aku membuat cerita ini hanya untuk sebatas hiburan saja, hanya untuk seru seruan aja dan untuk mengisi waktu luang.

Peringatan!!

- kekerasan
- kata kasar
- Crisp
- alur kadang gak jelas
- typo
- my Au!

Jadi enjoy dan  Have fun membaja cerita buatan ku ya selamat membaca

Id cerita by : yunnaaa1608
- - - - - - - - - - - ------------------ - - - - - - - - - - -

warga 1 :"TANGKAP!! MEREKA!!!!" teriak salah satu warga "

warga 2 :"JANGAN!! BIARKAN!! MEREKA!! LOLOS!!!" teriak warga lain "

terlihat ada sekumpulan warga yang sedang mengejar dua orang anak, sekumpulan warga itu terlihat marah dan kesal kepada dua anak itu.

Sementara itu terlihat dua anak, yang terlihat dengan jelas ada satu anak remaja laki-laki dan satu anak kecil perempuan yang sedang berlari dari kejaran warga.

terlihat remaja laki-laki itu memiliki tanduk berwarna merah darah dan, dengan rambut berwarna hitam dan sedikit helai rambut berwarna coklat dan merah gelap, dengan mata berwarna merah dara seperti tanduknya.

Sedangkan terlihat anak kecil perempuan berkulit pucat, memiliki tanduk berwarna putih, ekor berwarna hitam pekat, sayap putih dan sebelah kiri sayap nya terdapat bercak hitam pekat, rambut berwarna hitam dengan poni yang berwarna ungu gelap, warna yang sama terdapat di ujung rambut belakangnya, dan sedikit helai rambut berwarna ungu pastel, mata berwarna ungu pastel, sedangkan mata sebelah kiri berwarna hitam pekat.

(Maaf penjelasannya terlalu panjang ya gays :D - autor)

//Swing

Terlihat ada seorang warga yang melemparkan benda tajam, dan tepat terkena tangan kiri, yang menyebabkan anak itu kesakitan tapi dia berusaha untuk tetap kuat dan menahan rasa sakit itu.

Lama kelamaan warga mulai kelelahan dan membuat warga kehilangan jejak anak anak itu, dan pada akhirnya warga benar benar kehilangan jejak anak anak itu.

warga 1 :"dimana mereka?"

warga 2 :"apa mereka berhasil melarikan diri?"

Warga 1 :"tidak bisa di biarkan"

Warga 1 :"KITA HARUS MENEMUKAN MEREKA!!? BAGAIMANA PUN CARA NYA!!?"

Warga pun kembali mencari keberadaan anak anak tadi, sementara anak anak itu bersembunyi di balik rumah salah satu warga di sana.

sang adik menggigil kedinginan karna saat itu memang sedang turun salju dan membuat hawanya menjadi sangat dingin, sementara sang kakak memeluk nya dengan erat agar rasa dingin nya menghilang.

Adik : "kak... dingin..." ucap sang adik yang menggigil kedinginan

Kakak : "tenang ya dek, kakak udah memeluk adek biar adek gak kedinginan lagi" ucap sang kakak

Kakak : (kuharap ada orang yang mau menolong ku dan adik ku... tapi apa kah itu mungkin?) Batin sang kakak

Lama kelamaan mereka sudah tidak tahan dengan hawa dingin yang menyerang mereka, ditambah rasa ngantuk yang juga ikut menyerang.

The Family of criminalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang