Fortune Cookie

2K 121 5
                                    

Walaupun diri ini menyukaimu
Kamu seperti tak tertarik kepadaku
Siap patah hati kesekian kalinya
Yeah! Yeah! Yeah!

Ketika ku lihat di sekelilingku
Ternyata banyak sekali gadis yang cantik
Bunga yang tak benar tidak akan disadari
Yeah! Yeah! Yeah!

Saat kumelamun terdengar music
Mengalun di kafetaria
Tanpa sadar ku ikuti iramanya
Dan ujung jari pun mulai bergerak
Perasaan ku ini tak dapat berhenti

Come on! Come on! Come on! Come on! Baby!
Tolong ramalkanlah

Yang mencinta fortune cookie
Masa depan tidak seburuk itu
Hey! Hey! Hey!
Mengembangkan senyuman
Kan membawa keberuntungan

Fortune cookie berbentuk hati
Nasib lebih baiklah dari hari ini
Hey! Hey! Hey!
Hey! Hey! Hey!
Janganlah menyerah dalam menjalani hidup
Akan datang keajaiban yang tak terduga

Ku punya firasat tuk bisa
Saling mencinta denganmu

[JKT48 - Koisuru Fortune Cookie]

-oOo-

Namanya adalah Hinata Hyuuga, seorang cewek lembut dan pemalu yang menyukai cowok petakilan, malas, dan segala sesuatu yang nggak waras. Hinata, panggilan cewek itu, anak dari pemilik Kafetaria Myuujiku. Setiap sore ia selalu membantu di kafe milik orangtuanya itu. Sekedar menjaga kasir atau menjadi waitress dadakan.

Naruto Uzumaki adalah alasan Hinata sering-sering membantu di kafe ini. Yah Naruto setiap hari mampir di kafe ini sekedar ngemil saja atau ngemil sambil mengerjakan tugas. Diketahui Naruto adalah mahasiswa di salah satu universitas swasta di daerahnya. Hinata hafal betul jam berapa cowok itu datang dan menu apa yang ia pesan.

***

Hinata yang masih mengenakan seragam sekolahnya berlari tergopoh-gopoh menuju kafe milik orangtuanya. Sekarang sudah hampir jam 5 sore, Hinata tidak ingin terlambat untuk menyambut cowok pujaannya itu.

Klingkling

Pintu kafetaria itu berbunyi. Hinata baru saja membukanya, sekarang ia sudah berada di dalam kafetaria yang memiliki suasana gothic ini. Hinata segera menuju meja kasir.

"hosh hosh" nafas Hinata terdengar tak beraturan.

"lo kenapa?" ditanya, Hinata hanya menggeleng.

Cowok yang baru saja menanyainya iti adalah Rock Lee. Ia adalah sahabat dari sepupunya, Neeji Hyuuga. Cowok bermata bulat itu bekerja sejak sebulan yang lalu atas rekomendasi sepupunya itu. Diketahui Lee sedang membutuhkan uang untuk membeli komik terbaru.

Meskipun masih terbilang karyawan baru, kinerja Lee sangat baik. Ia cekatan dan tidak malas-malasan. Ia tidak menyia-nyiakan jika ia dapat bekerja di sini dengan mudah.

"Hinata, lo nggak mau terlambat buat menyambut cowok duren itu yah?" Tanya Lee. Lee begitu hafal dengan cewek yang sudah dianggapnya adik itu. "sudah jam segini, bentar lagi pasti cowok duren itu bakalan dateng."

"Namanya Naruto, bukan cowok duren. Iya deh, rambutnya emang kaya durian tapi dia punya nama tau." Bela Hinata.

Klingkling.

Pintu kafe berbunyi, pelanggan telah datang lebih tepatnya pelanggan spesial untuk Hinata.

Cowok yang memiliki tanda lahir seperti kumis kucing di dua belah pipinya itu berjalan lunglai menuju bangku favoritnya. Ia tampak begitu kelelahan.

Fortune CookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang