Tangan kekar masih saja memeluk dirinya,terasa napas seseorang di telinga kanan gadis itu,sambil berbisik secara pelan
"Jangan berani kabur, sayang!!"Kalimat itu membuat Liona sontak kaget,kedua matanya melebar dia berusaha menelan salivanya,detak jantung berdetak begitu kencang tak karuan,apa ini rasanya sangat aneh apakah dia jatuh cinta??.
Suasana jadi mengerikan ketika Fedriczx menghirup lehernya dalam-dalam,bibir pria di belakang nya hendak menyentuh leher Liona.
Dengan cepat dia beranjak berdiri untung saja bisa lepas kalau tidak pasti akan berbahaya,Apalagi dirinya sekarang sedang Ditatap Fedriczx dengan tatapan ingin menerkam, lelaki itu menggigit bibirnya sendiri,pikiran mesum Liona muncul secara tiba-tiba.
Ga boleh Liona,jauhin pikiran mesum Lo itu,jangan sampai tergoda Batinnya.
Lelaki setengah telanjang itu berusaha menetralkan hatinya,rasanya ia tidak mau membiarkan wanitanya kabur,pergi juga tidak boleh, sebenarnya boleh-boleh saja tetapi harus dengannya.
Lamunan buyar ketika Fedriczx mulai beranjak berdiri dan mendekati Liona,badan nya mundur ke belakang, Fedriczx berjalan maju sampai di dinding belakang,tangan kekarnya mengunci pergerakan Liona.
Napas lelaki itu terasa di wajahnya hingga perkataan Fedriczx makin membuat nya kaget
"Lo milik gue,na mulai sekarang gue ga ngebiarin Lo kabur,dan ga akan pernah"jelasnya"sekarang Lo suka sama gue dan cuma sama gue ga boleh yang lain,ingat!!"ucap dirinya penuh penekanan.Aduh gue baru ingat tadi gue bilang suka sama dia,kenapa mulut gue ga bisa diem aja sih Batinya.
Dia menutup wajahnya dengan kedua tangan,pipi gadis itu memerah,Hatinya berdetak kencang,dia harus menetralkan hatinya,dan ga boleh jatuh cinta.
Liona langsung basa-basi supaya tidak canggung Karna tubuh Fedriczx semakin dekat padanya.
"Ka-pan gu-e bilang suka??"tanya nya masih saja menutup wajahnya.
"Lupa atau pura-pura ga inget?hm?"
Ahh kenapa Fedriczx makin-makin apa Karna dia obsesi sama Liona."Gue juga ada sesuatu buat Lo na,
mau liat??
tanya Fedriczx sambil terkekeh.Fedriczx merogoh kantong celananya mengeluarkan sebuah ponsel miliknya,ia membuka aplikasi Video dan memutar Video di ponsel miliknya.
Dia menonton video itu, ini sangat memalukan sekali, ah rasanya ingin menghilang,apalagi di tambah dia merangkul Fedriczx terlihat Lina Sangat senang Fedriczx bebas.
Fedriczx juga menunjuk pipinya dan jidatnya ada bekas merah terkena lipstik seorang gadis.
"Kalau mau cium gue ga usah gengsi"
Ucap Fedriczx dengan suara berat miliknya yang sangat di sukai para wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEDRICZX
Teen Fiction[Don't copyright other people's stories] Dia Ketua Mafia Dia Psycopat Dia Tunangan Liona Dia pintar Dia kejam Dia cemburuan Dia Bucin akut Dia Romantis banget Fedriczx Vegas Aldenio ialah ketua mafia berjiwa Psycopat,dia baru berumur 17 tahun sudah...