Di kota yang besar sering terjadi banyak hal seperti manusia perjual belikan layaknya bintang lalu wanita yang semakin terlihat seperti budak sex dan lain sebagainya...
banyak orang-orang yang melakukan hal-hal yang membosankan seperti itu dan aneh ya aku tidak menyukai nya.. aku hanya menyukai melukis ya melukis, mengapa? karena aku menyukai apa yang ku gambar seperti pemandangan lalu idola ku dan sebagainya tapi ayah ku sangat membencinya , waktu aku mengambar seekor kucing yang sedang bermain dengan bola ya lalu disaat aku mau memuji gambar itu tiba-tiba saja ayah ku datang dan merusak gambar itu, aku sudah tidak kaget dengan itu karena ayah ku memang kasar kepada ku semenjak dia memiliki pacar seperti bajingan dan membunuh ibuku dengan mengikat nya di tiang tinggi lalu dibakar hidup-hidup didepan mataku yang masih umur 8th dan sekarang umur sudah 18th wow kejadian 10th yg lalu..
keesokkan harinya aku hanya mengambar di tempat pribadi ku (tempat khusus melukis)yg cukup jauh dari rumah ku awal ya aku bingung mau melukis apa hingga tak segaja ada sosok wanita yang berpakaian aneh dan memandang ku dengan datar lalu dia pergi, aku acuhkan dan beberapa menit ada beberapa polisi yg datang dan bertanya tentang wanita yang aku liat tadi aku hanya bisa bilang 'wanita itu hanya melihat saya tapi saya tidak tahu dia pergi ke arah mana.
akhirnya polisi itu pun pergi dan meninggalkan ku dengan lukisan ku yg masih belum berwarna hingga beberapa jam kemudian wanita itu lewat lagi dan dia masuk ke tempat pribadi ku dan menodongkan senjata, aku cukup kaget dan aku bertanya dengan sedikit ragu
.. " ada yang bisa saya bantu?" (nada rendah)
.." ya, aku bertanya apakah kau membocorkan ku kepolisian?
.. " aku hanya memberi tahukan jika aku melihat mu tapi tidak mengetahui kamu pergi kemana
.."good deh sekarang bye..
*DORRR
ada sebuah teriakan ditempat ku dan aneh ya bukan aku yang berteriak melainkan ada seorang pria di belakang ku dan wanita itu menembak nya tanpa melukai ku
.." maaf bikin kaget tapi aku tidak mau dia bisa kabur dari sini dan juga terima kasih tadi sudah menolong hanggap aja balas budi
.."baiklah tidak masalah dan aku boleh minta permintaan sebelum kau pergi?
.." apa itu?
.." izinkan aku untuk mengambar dirimu tapi kau bisa pergi karena diriku sudah mendapatkan ide
.." ou itu saja? boleh
.." Terima kasih
.." ah kalo begitu saya pamit karena mereka akan kesini lagi dan untuk mayat ini?
.."tenang aku bisa sendiri lagian kau nanti malah ketangkap
.."hem bener juga yasudah byee pelukis manis ku~
dia pergi dan aku lupa menanyakan nama wanita itu, sial mengapa dia menyebut ku manis? padahal dia jauh lebih manis
dan aku pun membersihkan mayat itu dan tak segaja mendapatkan ide dari darah mayat ini
akhirnya!! lukisan ku jadi!!
.." ahh ini baru kali ini aku sangat menyukai lukisan ku dan aneh nya mengambar gadis itu dengan darah mayat yg dia bunuh.. tapi keindahannya membuat ku setengah gila dan... aku ingin gambar dia lebih banyak dengan darah mayat .. more~ more~ MORE!! ahh i now she crime but, i really obsessed for him, i want him no anything... more I NEED HIM!! sial I'm crazy about him and I want to have him just look you'll be mine sweet~~
So gimana gaes? apakah kelen tertarik? dengan cerita yaa agak gimana gituu dan maaf saja jika menurut kalian kurang bagaimana pun author ya sendiri baru-baru aja belajar membuat cerita hehehh..
selamat menunggu kelanjutan dari cerita inii?!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PAINTING THE CRAZY
RandomMenceritakan seorang pelukis kaya raya yang tidak menyukai kehidupan nya, lalu sang pelukis mengasingkan diri ke suatu tempat yang jauh dari tempat tinggal nya.. hari-hari sang pelukis hanya melukis dan melukis, namun setiap lukisanya tidak ada yang...