Tuhuh.⁰⁷

2.8K 166 1
                                    

Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin🙏🤗💚

⚠️Waring typo dimana-mana⚠️
Selamat membaca

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Cerita sebelum nya

"Kau semakin nakal baby" ujar Daniel yang terus menatap layar leptop nya. Dimana menujukan kegiatan si kembar yang di awas oleh CCTV.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Si kembar terus saja tertawa merek berdua tidak menyadari kalau suara tawa mereka membuat para bodyguard langsung menuju mereka.

"Suttt aban agan icik.. anti ita te auan" ujar Alvina sambil menempel kan jari telunjuk kecil ke mulutnya, pertanada menyuruh diam tidak berisik.

Alvin langsung menutup mulutnya dan mulut Alvina. Karena Alvina tidak bisa bernapas, Alvina langsung mengigit tangan Alvin. Halitu membuat Alvin teriak kesakitan.

"Alghhhhhh" teriak Alvin membuat para bodyguard langsung bergegas ke bawah meja bar.

Alvin langsung menangis kesakitan, si pelaku hanya menatap kembaran nya polos.

"Suttt... aban tan dah ina acih auu agan icik" ucap nya polos

Alvin terus saja menangis membuat para bodyguard semakin khawatir. Salah satu bodyguard maju untuk menenang kan Alvin. Bukan nya tenang Alvin semakin menangis.

Gigitan Alvina tidak main-main hal itu membuat telapak tangan Alvina merah dan ada bekas gigitan.

"Huwaaaa ommy hikss huwaaaa hiksss" tangis nya terdengar paru.

Terdengar suara sepatu menggelegar beradu dengan suara tangisan Alvin.

"Ada apa ini?"tanya pria tampan di belakang mereka.

Sontak mendengar suara yang tidak asing di telinga para bodyguard. Mereka semua menoleh ke belakang dan membungkuk hormat.

Pria tampan itu langsung melangkah ke arah si kembar. Para bodygurad yang ada disana sudah ketar-ketir mereka takut kalau nona dan tuan muda kecil nya kenapa-napa.

Pria itu berjongkok menyamakan tingginya dengan Alvin, dan hal yang tak terduga pria tampan itu langsung menggendong Alvin.

Merasa ada menggendong nya Alvin langsung berhenti menangis dan menatap pria tampan yang menggendong nya.

"Hikss capa?" tanya Alvin dengan suara serak nya.

"kau siapa?" pria itu bukan nya menjawab malah balik bertanya.

"Hikss atu hikss Alpin hikss" ucap nya dengan sesegukan.

Saat akan menjawab celana pria itu ada yang menariknya. Pria tamlan itu menengok ke bawah di sana ada buntalan kecil imut dan cantik sedang mentatp nya polos.

"Aman.. aman..." ujar alvina menyuruh pria taman itu berjongkok.

"Aman.. enalin ama atu Alpina" ucap nya dengan tersenyum manis

"Hmm, kalian berdua kembar?" tanyanya

"Ughhh.. hmmm ita embal hihi" jawab Alvina dengan tertawa malu.

"Kenapa dia menangis?" tanya nya lagi.

"Adi ina digit angan aban, hihi" jawab polos nya dengan wajah tanpa dosa

"Kenapa bisa?" ujar pria itu.

Salah satu bodygurad maju dan menjelaskan dari awal sampai di mana Alvin menangis.

"kalian berdua sangat nakal, hm"

Pria itu langsung membawa si kembar menuju kamarnya. Bodyguard yang ada disana sudah menegang merek sangat tau yang akan terjadi selanjutnya. Tapi sepertinya tidak akan kenapa-napa, maybe

Baby Twins || Alvin and Alvina {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang