27.waktunya

2.3K 122 3
                                    

Hari ini rony dibuat degdeg kan,karna besok acara akadnya,sekarang dia beserta keluarga berada disalah satu hotel daerah probolinggo.

Teman2nya pun juga berada disana,tapi mereka fokus berlibur dan santay2 bersama team cewek,rony yang degdeg kan menurut mereka hal wajar,karna besok adalah perubahan statusnya seumur hidup.

Ron,tu muka bisa santay aja gak,tegang banget dari tadi,"ucap paul.

Mereka sekarang berada di resto hotel untuk makan siang,keluarga rony sendiri berada dikamar karna menyiapkan beberapa hantaran buat besok pagi,mulai dari acara pengajian,akad dan berakhir sungkeman.

Gw deg2kan cok,gimna kalau nanti salma gak cinta ma gw ya,setelah 2 minggu gak tau muka gw,"ucap rony.

Emang muka lu berubah jadi buaya gitu,setelah 2 minggu gak ketemu,ada2 aja,"jawab paul.

Hahahahaa kalau terlihat buaya udah dari dulu powl,"ucap bang nayl.

Kalian mah,kasihan dong,udah ron gak usah tegang2 banget,mending sekarang lo belajar ijab kabul kalau besok salah kan kita juga yang malu,"ucap edo disertai ketawa mereka semua.

Eh ron,lo harus siapin mental sama tenanga juga,besok lo malam pertama anjirt,"ucap paul.

Kalau tenaga kayaknya sudah extra dia powl,"ucap rahman.

Hahaha,gak nyangka ya temen kita udah mau unboxing anak orang,mana salma lagi yang dlu terkenal abang2nya,"ucap paul.

Iya ya,jadi besok rony apa salma nih yang di unboxing hahahahaha,"ucap edo.

Wah,kalian omongannya kemana2,gw masih gugup ini gimna besok kalau salah nyebut nama,"ucap rony.

Gak mungkin kalau itu ron,gw yakin ,"ucap bang nayl meyakinkan.


Begitulah percakapan dan candaan 5 sahabat itu,sedangkan ditempat lain dikamar salma sudah sibuk di coret2 mukanya oleh para temen2nya itu.

Kata mereka terakhir akan sekamar dengan salma karna mulai besok dia sudah menjadi istri orang.

Kak sal,gimna perasaannya sekarang,seneng kah atau gugup kah?,"tanya nabila.

Kalau seneng sama gugup itu pasti nab,gw lebih ke deg2an pas acara akad sih,itukan acara sakral ya,jadi gak nyangka aja udah di tahap ini sama rony,"ucap salma.

Lo tau gak sal,pas lo dipingit kemaren rony tantrum katanya dia takut lo tiba2 gak cinta sama dia lah,berubahlah sampek temen2nya pusing ngadepin rony ,"cerita novia.

Iya kak sal,gue yang di mintain tolong buat vc lo,karna nomer dia kan diblok sama kak sal,karna dipingit itu,"ucap syarla.

Lebih parah aku sih,masak aku sama kak rony disuruh ke probolinggo buat mastiin keadaan kak salma,sama di suruh ngevidioin kegiatan kan salma,kan aneh dia,"ucap nabila.

Emang dia sampek segitunya ya,,"tanya salma.

Iya kak sal,"jawab nabila.

Pantesan mama mertua gw tu nelfonin gw tiap hari,nanyain kabar,nanyain ini itu,ternyata ronynya tantrum,"cerita salma.

Iya sal,lo harus hati2 sama dia besok malem,"ucap novia.

Emangnya besok malem ada apa kak nop,"tanya nabila.

Besok malem kan acara malam pertama mereka,wah pasti dimakan tu sama rony sisalma ,"ucap novia.

Ada2 aja lo nop,dimakan emang gw kue,"ucap salma.

Gue yakin sal,dia gak bisa nahan kangen ma lo,ini aja dari tadi dihotel kata bang nayl dia nanyain lo mulu,"cerita novia.

Wajar kak nop,kak rony gitu kan dia cinta banget ma kak salma,"ucap syarla.

Hati2 lo sal hahahaha ,"ucap novia.

Udah jangan bahas itu,ada nabila masih bocil dia,"ucap salma.

Sedangkan nabila hanya diem aja bingung apa yang dibicarain kakak2nya itu.

💫💫💫





Ke esokan harinya keluarga salma sudah melakukan acara pengajian dan siraman,nanti jam 10 akan dilaksanakan acara akadnya.

Rony sudah siap dengan segala halnya,teman2nya sudah berada di gedung tempat acara pernikahan mereka,semuanya tidak melewatkan momen demi momen yang terjadi antara salma dan rony.

Keluarga besar rony pun sudah siap untuk perjalanan ke gedung,karna acara akad 1 jam lagi sudah dimulai.

Ya allah cantiknya kak sal,aura pengantennya kelihatan banget ya,"ucap syarla.

Kok kau nangis salmak,jangan dong nanti make upnya rusak.,"ucap nopiak.

Gue gak nyangka gaes,akan ada dititik ini,terimakasih ya kalian sudah banyak membantu buat kesuksesan acara ini,terimakasih juga kalian sudah selalu ada buat gw dalam masalah apapun,"ucap salma sambil meneteskan air matanya.

Kak sal janji harus bahagia ya,jangan sungkan2 buat cerita apapun itu ke kita,"ucap syarla.

Iya kak sal,walaupun nanti kita udah gak sesering dulu nongkrongnya,kita akan selalu maen kerumah kak sal kalau kita ada waktu,"ucap anggis.

Jangan mikir yang macem2 kak sal,sekarang hari bahagiamu,diluar rombongan kak rony sudah dateng,ayo kak nop,bantu dlu beresin make upnya pasti bentar lagi acara dimulai,"ucap nabila.

Untuk kak sal gak ngundang media,kalau ada media pasti makin riweh acaranya,"ucap anggis.

Iya gaes,kesepakatan gw sama rony itu,soalnya ini acara sakral jadi biar keluarga besar dan sahabat2 gw aja yang tau,kalau masalah media biar acara resepsi pas dijakarta aja ,"cerita salma.

Iya kak sal,doa kita semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan ya,"ucao syarla.

Semoga segera dikasih momongan,soalnya gw udah gak sabar di panggil ounty sama anak lo,"ucap nopiak.

Semoga bahagia dan berkah selalu kak sal,dijauhkan dari fitnah2 ya,"ucap anggis.

Aaaaaaaa,bahagia selalu ya mami,aku gak nyangka deh,semoga memang kak rony jodoh yang dikirim allah buat kak salma,semoga kak rony juga pelabuhan terakhir buat cerita cinta kak salma,"ucap nabila sambil meneteskan air matanya.

Udah,kalian jangan pada nangis,nanti gw malah nangis lagi,sekarang sini kita pelukan dulu,"ucap salma.

Akhirnya mereka berlima berpelukan.

Dalam persahabatan pasti ada aja cobaannya,semoga persahabatan mereka selalu dipenuhi canda dan tawa ya.











Huaaaaaaaaaaa
Kok author yang baper ya.

Doakan semoga mereka selalu dalam keadaan baik ya.



See you ♡

HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang