𝚰'm 𝐇ere 𝐁abe ( 𝐍𝐗𝐑 )

161 19 0
                                    

                    𓏸 𓈒 🪷 𓇬 ˖ ࣪ .


"  Kamu masih bertengkar sama Nevin " kata yang keluar dari mulut teman mu itu.

"....."

" berhenti bertanya hall itu berulang ulang Michelle" ucap mu,

" ya habisnya sedih amat perasaan, udah sebulanan cuek cuekan" ucap Michelle karena kesian kepada dirimu.

kamu menghelan nafas dan berkata " udah lah aku capek, aku pulang ya "

" mau pulang kemana " "

"ke...eh" ucap mu dengan wajah yang bingung

" seharusnya gue lah yang pulang, ini kan rumah Lo bego " ucap Michelle karena bingung dengan tingkah lakumu.

"Bener juga ya...,eh mending Lo pulang deh hus hus" ucap mu sembari menyuruh Michelle pulang.

" apa apaan anjr, ngusir cerita nya" ucap Michelle tidak terima.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

waktu berjalan begitu cepat. di hari itu kamu tidak masuk ke kampus mu, dirimu sakit dan kau hanya sendiri di rumah mu. Padahal kau hanya bepura pura sakit.

kamu pergi ke sebuah ruangan di loteng rumahmu. kamu mengambil sebuah buku novel di rak berwarna coklat tersebut, kamu membuka buku itu sembari duduk dan membaca buku tersebut dengan pemandangan yang indah di area kaca tersebut.

hujan tiba disaat itu juga.kamu hanya melanjutkan bacaan mu dan mata mu mulai mengantuk, perlahan mata mu tertutup dan kamu tertidur dengan posisi kepala mu bersender di kaca dan tangan mu masih memegang buku novel tersebut.

TOK....TOKK...TOK...

Suara pintu rumah mu terbuka. Ternyata kamu lupa mengunci pintu rumah

" Ternyata... Tidak terkunci. Dimana [name] " ucap pria itu.

pria itu menyari dirimu di sekeliling rumah dan tidak menemukan dirimu. dia pun mencoba menelpon handphone mu namun handphone mu berada di ruang tamu. akhirnya pria itu naik ke loteng rumah mu dan melihat dirimu tertidur pulas di loteng sembari memegang buku novel.
pria itu mendatangi dirimu..ia berkata lirih kepada dirimu yang tertidur pulas

"sayang...aku kembali untuk mu sekarang, aku akan berubah menjadi Nevin seperti dulu.."

Nevin perlahan memindahkan bukumu dan perlahan dia mengangkat dirimu ala bridal style. Nevin berjalan pelan sambil mengangkat dirimu karena tidak ingin dirimu terbangun, Nevin menaruh badan mu perlahan di kasur dan dia mengecup kening mu, tak lama kamu pun terbangun dan melihat sesosok Nevin di depan mu.

" NEVIN !? " teriak mu kaget dan senang karena bertemukembali dengan Nevin,kamu berdiri dari kasur dan memeluk Nevin.

Nevin membalas pelukan mu dan kamu pun berkata "kamu ga marah ga sama aku? "

Nevin tersenyum kecil dan berkata" kalo sekarang enggak"

" BERARTI BESOK MARAH LAGI GITUU?" ucap mu agak kesal.

" ga gitu dong sayang~" ucap Nevin sedikit panik

" maafkan aku telah meninggalkan mu dan marah kepada mu..aku sebenernya masih sayang sama kamu,tapi aku terlalu gengsi untuk hall itu...So don't be angrywith me anymore, babe.. "

- 𝐍evin.

˖𖥔 ࣪ ‌◡‌࣪࣪◡‌  ࣪˖𖥔 ࣪ ‌◡‌࣪࣪◡‌  ࣪˖𖥔 ࣪ ‌◡‌࣪࣪◡‌  ࣪˖𖥔 ࣪ ‌◡‌࣪࣪◡‌  ࣪˖𖥔

                THANK YOU FOR READING

maaf bila ada salah ketik atau mungkin kesalahan lainnya author minta maaf akan hal itu 🙏.

Jangan lupa vote ya temen temen !


484 KATA.

𝐘tmci 𝐗 𝐑eaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang