180 - Zhou Jiaxin Ingin Mengatakan Sesuatu

2 2 0
                                    

Awalnya, Lin Yuan tidak ingin membeli Ikan Mas Spirit-Siphon Normal lagi. Dia berencana untuk menunggu kumpulan Five Fortune Ranchu di kolam spirit dalam zona spasial Spirit Lock berevolusi dari grade Normal ke Elite dan kemudian menjualnya.

Namun, ketika Lin Yuan mengasingkan diri selama beberapa bulan, para Ikan Mas Five Fortune Ranchu itu benar - benar berhasil menembus grade Elite dan mengalami pertumbuhan yang substansial. Banyak dari mereka yang kini sudah mencapai sub-grade Elite VI dan VII. Jika Five Fortune Ranchu ini dipelihara lebih lama lagi, tinggal sedikit waktu saja mereka akan mencapai grade Bronze.

Five Fortune Ranchu adalah jenis Ikan Mas Spirit-Siphon yang dianggap sebagai pembawa keberuntungan, dan Five Fortune Ranchu grade Elite dapat dijual seharga 60 hingga 70 dolar Radiance per ekor. Tapi begitu grade-nya mencapai Bronze, harga Ikan Mas Five Fortune Ranchu itu akan meningkat lebih dari seratus kali lipat dan mencapai hampir 10.000 dolar Radiance per ekor.

Five Fortune Ranchu grade Bronze sebenarnya tidak berbeda dengan Ikan Mas Spirit-Siphon grade Bronze lainnya. Meskipun demikian, perbedaan harga antara keduanya setidaknya 30 kali lebih besar. Hal ini disebabkan oleh warna - warni cerah di tubuh Five Fortune Ranchu dan tubuhnya yang montok dan menggemaskan. Dalam mitosnya sebagai Fey pembawa keberuntungan, lima warna cerah itu artinya kelima rejeki hadir dan juga menandakan kesehatan dan kemakmuran bagi pemiliknya.

Karena tanda - tanda keberuntungan dan kelangkaan dari Five Fortune Ranchu, mereka secara aktif selalu dicari dimana - mana. Lin Yuan berencana untuk mengembangkan kumpulan Ikan Mas Five Fortune Ranchu ini ke grade Bronze sebelum menjualnya di toko Star Web. Dengan cara ini, reputasi toko Star Web miliknya akan meningkat secara instan.

Lin Yuan bersiap untuk mengelola toko Star Web dengan lebih intens kali ini terutama karena dia harus meningkatkan grade banyak Fey untuk juga meningkatkan kekuatan spiritual di tubuhnya. Selama beberapa waktu yang telah lewat, Lin Yuan mungkin masih merasakan pertumbuhan kekuatan spiritualnya, tetapi pertumbuhannya terjadi dengan kecepatan yang sangat lambat dan bertahap. Jelas sekali bahwa Lin Yuan masih memiliki jalan yang agak panjang sebelum menjadi spirit qi profesional rank-B.

Selama empat bulan terakhir, kesibukan Lin Yuan terutama meningkatkan grade dan kualitas Fey - fey yang dikontraknya saja. Selain Red Thorn, dia telah meningkatkan kualitas seluruh Fey - fey yang dikontraknya menjadi Legend. Dalam hal peningkatan grade, selain Jasmine Lily dan Chimey, yang telah berevolusi dari Bronze/Fantasy I menjadi Silver/Fantasi I, dan Ratu Lebah Asam Korosif menjadi Gold/Legend, Lin Yuan sama sekali minim melakukan peningkatan grade dan kualitas Fey non kontrak lainnya.

Ini adalah salah satu alasan mengapa pertumbuhan kekuatan spiritual Lin Yuan agak lambat. Oleh karena itu, untuk periode berikutnya, jadwal stabil Lin Yuan adalah memanjat lantai Menara Bintang Star Web, dan meningkatkan grade maupun kualitas sejumlah besar Fey khusus dijual untuk meningkatkan kekuatan spiritualnya. Setelah meningkatkan semua Fey - fey itu, Lin Yuan secara alami akan menjualnya di toko Star Web miliknya.

Lin Yuan tidak hanya akan memisahkan statusnya sebagai Master Kreator dan sebagai spirit qi profesional kelas tempur. Dia juga akan membuat perubahan pada layanan toko Star Web miliknya. Di masa depan, toko Star Web-nya hanya akan menjual Fey - fey dengan derajat permintaan tinggi di pasaran yang akan ditingkatkan grade-nya oleh Lin Yuan secara bertahap. Adapun Fey - fey yang benar - benar langka, serta beberapa Fey yang dipesan khusus untuk ia tingkatkan grade maupun kualitasnya, Lin Yuan akan melakukan transaksi penjualan/barter di manor-nya yang baru dibangun di Ibukota Kerajaan.

Melihat fans club Toko Fey Beli Tanpa Merugi, Lin Yuan tahu bahwa tidak peduli seberapa banyak Fey baru yang ia hadirkan di etalase toko, jumlah anggota fans club-nya tidak akan bertambah secara signifikan. Faktanya, perekrutan anggota baru hanya akan menjadi lebih sulit di masa depan.

Sebelum orang baru itu punya kans untuk bisa mendaftar menjadi anggota fans club, mereka perlu melihat apakah mereka berhasil merebut peluang membeli Fey - fey baru yang dipajang untuk dijual di toko Star Web Beli Tanpa Merugi. Pasalnya, untuk membeli Fey apapun dari Toko Fey unik ini, mereka perlu melihat apakah para serigala lapar anggota fans club itu akan setuju.

Sesampainya di toko Zhou Jiaxin, Lin Yuan menyadari bahwa tokonya kini dua kali lebih besar dari sebelumnya. Sepertinya ketika Lin Yuan sedang mengasingkan diri, toko ini telah ditingkatkan gradenya dari Kelas 3 ke Kelas 4. Ketika dia melihat Zhou Jiaxin di dalam toko, Lin Yuan mendapatinya sedang mengertakkan gigi dan menggumamkan sesuatu. "Lelaki Berwatak Buddha itu adalah wanita tua yang tidak tahu malu! Hatinya benar - benar gelap! Kali ini, semua Fey di stok yang baru telah diambil alih oleh wanita tua itu! Brengsek!"

Belum lama setelah omelannya, Zhou Jiaxin mengangkat kepala dan melihat Lin Yuan masuk. Wajahnya segera menunjukkan senyuman saat dia berjalan mendekatinya dengan cepat. "Lin Yuan, sudah lama sekali kamu tidak berkunjung kesini."

Sebulan yang lalu, dengan menggunakan sejumlah Usnea Bronze dan Ikan Mas Spirit-Siphon Elite yang disediakan oleh Lin Yuan, Zhou Jiaxin akhirnya berhasil mempromosikan toko Kelas 3 ini menjadi toko Kelas 4. Setelah promosi, ukuran toko meningkat setidaknya dua kali lipat. Hal ini memungkinkan Zhou Jiaxin untuk menata ulang tokonya, sehingga mampu menyediakan pasokan bahan - bahan spiritual dan bahan - bahan ramuan spiritual yang lebih lengkap.

Toko Zhou Jiaxin selalu memiliki reputasi yang baik, jadi ketika dipromosikan ke Kelas 4, reputasinya mengalami lonjakan besar, membuat bisnisnya menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun, Zhou Jiaxin tahu bahwa semua yang terjadi adalah karena pemuda di depannya ini. Kalau bukan karena persediaan sejumlah Usnea Bronze dan Ikan Mas Spirit-Siphon Elite yang sangat besar, walaupun dia bekerja keras selama sepuluh tahun, dia tidak akan bisa mempromosikan toko ini ke Kelas 4.

Faktanya, selama beberapa kali Lin Yuan mengirimkan Fey - fey itu kepadanya, Zhou Jiaxin mendapati bahwa Fey milik Lin Yuan berbeda dari yang dijual oleh Master Kreator lainnya. Grade dan kualitasnya mungkin sama dengan yang disediakan oleh Master Kreator lainnya, tetapi penampilan Fey - fey yang dijual oleh Lin Yuan jauh lebih baik.

Ambil contoh Usnea grade Bronze itu. Usnea yang disediakan oleh Lin Yuan memiliki batang yang lebih tebal dan daun yang lebih montok serta mengandung lebih banyak jus. Kondisi mereka jauh lebih baik daripada Usnea Bronze lainnya yang ada di pasaran. Perbandingannya sama dengan dua individu, yang satu lebih kuat dan yang lainnya lebih lemah.

Di masa lalu, toko Zhou Jiaxin tidak mendapat dukungan dari Master Kreator manapun, jadi dia pasrah saja bahwa mencapai toko Kelas 3 sudah menjadi batas kemampuannya. Hanya dengan mengandalkan dukungan seorang Master Kreator barulah dia dapat meningkatkan peringkat tokonya ke Kelas 4 dan terus mempertahankan statusnya.

Pemuda di depannya ini sudah menjadi Master Kreator rank-2 di usia yang begitu muda, jadi cukup untuk mengatakan bahwa bakatnya kedepan benar - benar tidak terukur. Selain itu, setelah melihat bagaimana toko Fey Lin Yuan terus - menerus menjual Fey - fey baru, Zhou Jiaxin tahu betapa menakutkannya kemampuan dan latar belakang Lin Yuan. Ada banyak toko veteran Kelas 4 yang mencoba segala cara untuk menghubungi pemilik Toko Fey 'Beli Tanpa Merugi' untuk bekerjasama. Hal itu lebih dari cukup untuk membuktikan pengaruh toko Lin Yuan saat ini.

Setelah mendengar sapaan Zhou Jiaxin, Lin Yuan tersenyum cerah dan berkata, "Aku sibuk meningkatkan grade dan kualitas Fey - fey kontrakku. Jadi, aku tidak punya waktu untuk berkunjung sampai sekarang. Sekarang, bukankah aku sudah di sini menyediakan barang - barang untuk Kakak Xin karena aku punya waktu luang?"

Ketika Zhou Jiaxin melihat senyum secerah mentari di wajah Lin Yuan dan memikirkan bagaimana tokonya sebelumnya segera dipromosikan ke Kelas 4, dia menguatkan pikirannya. Dia kemudian menggunakan ekspresi serius untuk bertanya, "Lin Yuan, bagaimana pendapatmu tentang toko Kakak Xin?"

Ketika Lin Yuan mendengar pertanyaan mendadak Zhou Jiaxin dan melihat ekspresi seriusnya, dia memperhatikan dengan cermat toko yang dikelola dengan rapi dan teratur oleh Zhou Jiaxin setelah dipromosikan menjadi toko Kelas 4. Saat ini, toko tersebut jelas memiliki gelombang pelanggan yang lebih besar dibandingkan saat kunjungan Lin Yuan sebelumnya.

"Kakak Xin telah mengelola toko ini dengan sangat baik. Bisnis Kakak Xin pasti sedang booming ya saat ini."

Faktanya, ketika Zhou Jiaxin bertanya kepada Lin Yuan tentang tokonya, Lin Yuan sudah memiliki dugaan kecil dan tahu apa yang akan dia katakan selanjutnya.

*****

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang