''Cinta itu ketika kita menginginkan orang itu bahagia, Bahkan walau bukan kamu bagian dari bahagianya''
~Algala Narezka Alsagara
"Jagalah wanita-mu, dia adalah berlian. Jangan kamu merusak nya hanya demi nafsu-mu"
~Algala Narezka Alsagara
''Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi siapa aku disaat sedang bersamamu''
~Algheana Nalea Atmaja
"Jangan pernah menyakiti nya jika kamu menyukainya. Dia hanya butuh disayang, bukan di sakiti"
~Alvaro Navendra Atmaja
"Cinta itu ibaratkan sebuah tanaman yang harus diberikan pupuk sebuah kejujuran, ketulusan,dan kepercayaan"
~Alvaro Navendra Atmaja
''Cinta itu seperti angin,kamu tidak bisa melihatnya namun bisa merasakan nya"
~Abellania Calista Sanjaya
"Jika laki-laki itu menyayangimu, maka dia akan menjaga dan merawatmu seperti ia merawat sebuah bunga. Jika ia menyukai bunga, ia akan memetik bunga tersebut. Namun jika ia menyayangi bunga tersebut ia akan melakukan sesuatu agar bunga indah tersebut tak cepat layu. Bedakan lah antara menyukai dan menyayangi"
~Avella Ghenyara Armagan
"Jagalah wanita-mu sebelum terlambat, wanita sepertinya tidak akan datang dua kali hanya untuk laki-laki sepertimu"
~Ananda Gabriell Hermansyah
"Jika kamu menyayangi nya, relakanlah ia bahagia walau bukan bersamamu''
~Erlangga Gionathan Tanuwijaya
*Manusia mungkin memiliki fisik sempurna daripada makhluk lain, tetapi terkadang kita tidak tahu. Bisa tidak tahu mengenai apa pun yang sudah dimiliki nya, hingga tanpa sadar sudah kehilangan nya. Namun terkadang tidak tahu apa yang sudah dilewati hingga pada akhirnya bisa menemukan nya*
-Author NarLe
Kata-kata siapa nih yang bagus??
Komen menurut kalian kata-kata siapa yang paling bagus?
Jangan lupa komen dan vote agar Author semangat!!
Spesial sebelum chapter -1 ada kata-kata dari para cast dan Author. Yaa, walaupun ga semua cast sii...
Ditunggu Chapter -1 yaa!!
Nanti hampir di setiap chapter aku kasih kata-kata kalau ramee...
Btw cerita [ NarLe ] murni hasil pemikiran Author sendiri ya!!
Author no plagiat cerita orang!!!
Kalau ada kesamaan nama cast atau peristiwa bukan berarti Author plagiat!!
Hanya tidak kesengajaan!!!
Tertanda,
Pacar Na_Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
NarLe
Teen Fiction🚫⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT !!! ⚠🚫 ‼️ IDE MAHAL ‼️ ❗PLAGIAT? GAK HARGAIN USAHA & IDE ORANG❗ ⚠ NGGAK SUKA? SKIP !! ⚠ Bagaimana jika kamu berada di posisi Nalea? Disaat ia harus pindah ke Indonesia saat tiba disana harus menerima kenyataan bahwa ia s...