Prolog

190 22 2
                                    

Happy reading!

pada siang hari yang cerah, terlihat didalam kamar yang sangat besar ada seorang gadis berambut putih dan mata biru permata sedang berbinar-binar menatap layar laptop di komputer nya.

"terbaik 👍!!" suara dari layar laptop gadis itu. gadis itu bernama (fullname) atau biasa di panggil (name)

"kyaaak~"ucap (name) memegang kedua pipinya karna begitu kagum dengan karakter kartun di layar laptop nya.

kriett

suara pintu kamar terbuka. menampilkan seorang pelayan di rumah (name).

"maaf nona (name), anda tidak boleh ribut. diluar nyonya dan tuan sedang membicarakan tentang bisnis penting" ucap seorang pelayan yang membuka pintu tersebut

'iss... mengganggu suasana hatiku saja'
batin (name) menatap jengkel pelayan itu.

"terserah, diam dan pergila!" bentak (name) yang membuat pelayan tersebut tertegun lalu akhirnya keluar.

"bisnis, bisnis!! apanya yang uang jika sesuatu yang paling ku inginkan tidak dapat di beli oleh uang" gumam (name) memaki-maki dalam kamarnya.

namun, ada suara yang menghentikan makiannya. ia lalu menatap layar laptopnya kembali, melanjutkan menonton kartun kesukaannya yaitu 'boboiboy' yang sedang tayang dilaptopnya. (name) begitu menikmatinya hingga tertidur.

tring!
tring!

suara telpon mengganggu tidur nyenyak (name). dia bangun lalu mengangkat telpon tersebut.

•panggilan dimulai•

"halo sayang" ucap suara dari telepon

"ah ibu?! ada apa ibu? apakah ibu akan ke luar negeri lagi?" tanya (name) sedikit sedih. bagaimana tidak sedih? setiap ia mendapat telpon dari orang tuanya pasti tentang keluar negri.

"sayang maafkan ibu, tapi itu untuk bisnis. baiklah ibu akan memberikan mu hadiah setelah keluar negeri. bukankah sebentar lagi ulang tahun mu?" tanya ibu (name) dari telpon terdengar begitu lembut.

"ah iya! tak ku sangka sebentar lagi ulang tahun ku" ucap (name) kaget melihat kalender dari layar kaca. sedikit informasi, kalendernya merupakan alat yang canggih. kalendernya itu kurang lebih terlihat seperti hologram

"sayang kamu ingin apa untuk ulang tahunmu?" tanya ibu (name). (name) terdiam sejenak, lalu menjawab.

"aku hanya ingin kasih sayang" jawab (name), membuat ibu nya terdiam

"maaf sayang, karna ibu dan ayah jarang pulang bermain bersama mu. nanti ibu usahakan datang ke pesta ulang tahun mu yah, kamu jangan sedih lagi!" ucap ibu (name), membuat (name) berseri-seri.

"baiklah Bu, aku sayang ibu jangan lupa janji yah. oh ya, untuk hadiah nya aku ingin di belikan boneka Boboiboy" ucap name antusias.

"itu gampang sayang, nanti ibu belikan boneka yang besar. sekarang, ibu tutup dulu terlpon nya yah karna penerbangan sebentar lagi. jaga kesehatan , ibu sayang (name)"ucap ibu (name)

"(name) juga sayang ibu dan papa. hehe, semoga penerbangannya lancar" ucap (name) lalu mengakhiri panggilan.

•panggilan berakhir•

"akhirnya! aku tidak sabar menunggu hari itu!! hore!!!" ucap (name) sambil melompat-lompat diatas ranjang nya.

"nona (name) kelihatan senang sekali, memangnya apa yang membuat nona senang?" tanya pelayan pribadi (name), tempat ia curhat dan mencurahkan semua keluh kesah nya.

Boboiboy galaxy x readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang