Part 01

20 2 0
                                    

Where is She?
_________________

Gadis dengan kilatan amarah terlihat jelas dimatanya, Ia menarik kerah seragam sekolah gadis lain yang ada didepannya dan dengan kasar mendorong tubuh gadis itu ke tembok koridor, ia bahkan mencengkram bahu gadis didepannya.

"Lo bawa kemana Alysha, Sialan!!." Teriak gadis itu didepan wajah gadis lain yang ada di depannya.

Ringisan kesakitan dengan bahu bergetar terlihat jelas pada seorang gadis yang berada di cengkeraman gadis lain.

Gadis itu menatap marah gadis yang ada didepannya, "Gue gak tau Rel!! Gue udah kasih tau Lo berkali-kali, gue gak ada campur tangan dalam kejadian ini!!." Bentak gadis yang tadi diserang oleh gadis bernama Aurel.

Aurel terkekeh sinis menatap gadis yang berada di depannya, "Pembohong!!." Desisnya.

Dengan tatapan tajam terlihat jelas di wajahnya, Ia menghempaskan kerah baju gadis tersebut dengan mulai menjauh dari gadis itu, namun tanpa diduga Aurel mengepalkan tangannya dan menonjok tembok yang berada tepat di samping wajah gadis yang kini sudah ketakutan melihat Aurel.

"Lo pikir gue percaya sama Lo?! Fakta udah jelas didepan mata, dan Lo Masih ngelak!!." Bentak Aurel tepat didepan wajah Gadis tersebut.

Aurel menatap dingin gadis didepannya yang terlihat bergetar ketakutan saat menatapnya, bukan hanya gadis itu yang ketakutan namun hampir beberapa murid yang melihat kejadian di koridor ini juga ikut ketakutan melihat Aurel seperti iblis yang siap memakan siapapun yang mendekatinya.

Gadis itu menatap dingin Aurel yang menjauh dari posisinya, "Tapi gue emang bukan pelakunya!!, bukan karena Lo berkuasa Lo bisa fitnah orang seenak jidat Lo!." Tunjuk gadis itu dengan jarinya ke arah Aurel.

Senyuman miring terukir diwajah Aurel, "Bukankah sudah jelas? Gue emang lebih berkuasa dari Lo kalau Lo lupa, Jadi Gue tunggu Lo di gedung belakang sekolah nanti istirahat dan kalau Lo gak dateng, habis Lo sama gue." Balas Aurel menatap tajam gadis tersebut.

Aurel berjalan meninggalkan tempat tersebut membuat setiap orang yang melihat kejadian itu menghembuskan nafasnya lega melihat kepergian Aurel.

Hampir seisi sekolah melihat kejadian dikoridor tadi, Ratu sekolah melawan Ratu bullying, pemandangan yang sangat ditunggu oleh hampir semua murid sekolah ini.

Siapa yang tidak mengenal Aurel, Primadona sekolah dengan kecantikan dan kepintarannya membuat siapapun segan dengan gadis itu, Ia juga merupakan anak bungsu dari Salah satu konglomerat di negara ini dan merupakan anak dari donatur terbesar di sekolah ini, tidak ada satu pun orang yang bisa menyentuhnya apalagi gadis itu merupakan pacar dari anak pemilik sekolah yakni Argantara Reymond Mahendra.

Anak pertama dan merupakan cucu pertama dari keluarga Mahendra, keluarga tertua di Indonesia yang memiliki kekayaan milyaran, dan bahkan tidak akan habis sampai tujuh turunan.

Menjadi Salah satu teman Aurel adalah kebanggaan tersendiri, namun tidak semua orang bisa berteman dengan Ratu sekolah, karena hanya Ratu sekolah sendiri yang akan mencari teman yang pantas bersanding dengannya.

Dan selama dua tahun ini hanya dua orang yang bisa dekat dengan Ratu sekolah, yang pertama si introvert Alysha dan si ekstrovert Regina, Alysha sendiri adalah anak yatim piatu yang dibesarkan oleh kakeknya sedangkan Regina merupakan anak tunggal dari Salah satu pengusaha di negara ini yang cukup popular.

Pertemuan mereka tidak pernah direncanakan dalam benak mereka, Aurel yang semenjak semester satu dia sama sekali tidak memiliki teman karena dia tipekal orang yang tidak peduli dengan sekitar hingga akhirnya suatu ketika ia pernah ditolong Alysha karena hampir kecelakaan membuat mereka dekat, sedangkan Regina sendiri merupakan teman masa SD Aurel yang baru diketahui oleh Aurel saat ia memasuki semester kedua.

Where AlyshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang