"Liona"
Seseorang menarik Liona ke dinding supaya tidak ketahuan oleh sekelompok orang sedang berkeliling di sekitar kolam renang,mereka adalah Bodyguard Fedriczx.Tiga orang wanita berpakaian serba hitam,Liona tau ketiga orang itu adalah teman-temannya,walaupun wajah tertutup masker dan memakai topi mudah sekali menebaknya.
"Kita semua khawatir sama lo"
Ucap Sherin khawatir dengan temannya itu.Fera membuka ponsel nya,dia menunjukkan berapa kali wanita itu menelpon Liona hampir 30 panggilan yang tidak di jawab Liona.
"Kita ke Bandung sekarang"
Ajak Fera kepada Liona dia tak mau temannya berada di negeri asing.Liona tidak rela meninggalkan Fedriczx di sini,rasanya dia mau bersama lelaki itu lebih lama lagi,tapi apa daya Liona akan pergi ke Bandung sekarang, mengikuti perkataan temannya.
Gadis itu berpikir sejenak
"tapi..."
Kata Liona menghentikan perkataan nya,Gadis itu masih memikirkan apakah dia ikut ke Bandung atau tidak."Jangan deket-deket sama
Fedriczx!!,bahaya"Celetuk Sherin.Caca merogoh kantong celana nya,lalu menunjukan sesuatu ke arah Liona,suatu penyadap yang di tinggalkan di baju Liona waktu itu,mereka semua tau saat baju itu ketumpahan air, tersembunyi penyadap di sana.
"Alat ini ada hubungannya sama Fedriczx,gue takutnya semua itu ada hubungannya sama dia"
Ucap Caca.Kali ini Caca tidak seperti biasanya,dia bisa akting dan serius di waktu yang tepat.
Liona berpikir sebentar
"Gue ikut ke Bandung"ucap Liona pada teman-temannya."Cepet ganti baju Lo sekarang "
Fera memberikan baju seorang pelayan pada Liona.Liona menatap ketiga temannya
"kalian pakai apa?""Tenang,masalah baju aman,kita ada pertunjukan bagus juga nanti"
Liona mengganti bajunya
Begitu juga mereka mengganti pakaian dengan baju yang sangat bagus, agar identitas mereka tidak di ketahui oleh para Bodyguard yang dari tadi mondar mandir melihat keadaan.Liona mengganti bajunya di bilik WC di ikuti oleh ketiga temannya,mereka selesai memasang baju lalu keluar kamar mandi.
Dan dia terkejut dengan pakaian Caca dan Sherin memakai pakaian Bodyguard dan hanya Liona sendiri memakai pakaian pelayan.
Semuanya melewati belakang WC menuju lorong menuju lift ke lantai 1 tempat pintu keluar utama.
Tiba-tiba saat mereka berjalan di dekat mereka ada pria berpakaian hitam melewati keempat orang yang sedang menyamar itu,mereka semua berpencar.
Akan lebih baik jika berpencar agar tidak ketahuan mereka sedang menyamar sebagai Bodyguard dan pelayanan.
Liona bersembunyi di dinding apartemen agar Bodyguard tidak mengetahui identitas ny,waktu Liona hendak berjalan terlihat seorang pelayan di sana,Liona langsung mengikuti pelayan dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEDRICZX
Teen Fiction[Don't copyright other people's stories] Dia Ketua Mafia Dia Psycopat Dia Tunangan Liona Dia pintar Dia kejam Dia cemburuan Dia Bucin akut Dia Romantis banget Fedriczx Vegas Aldenio ialah ketua mafia berjiwa Psycopat,dia baru berumur 17 tahun sudah...