Liona membuka perlahan matanya, ruangan bernuansa gelap,bau khas kamar laki-laki ini menusuk hingga hidung nya,aroma pekat rokok membuat dirinya tak nyaman,Dia beranjak berdiri meneliti setiap sudut kamar,bau kamar ini persis seperti bau tubuh Fedriczx,dan anehnya kamar ini sangat berbeda seperti sebelumnya.
Dia memikirkan bagaimana dirinya bisa di sini.Liona baru ingat waktu di Casino ketika mereka berlari kepala Liona dkk pusing, pandangan samar-samar, perempuan itu meminum minuman yang di kasih pelayan saat mereka bermain.
Liona tau siapa yang membuat nya begini,siapa lagi kalau bukan Fedriczx cwo ternekat yang pernah di temuinya.
kaki Liona perlahan berjalan ke arah pintu kamar,dia membuka pintu dan bisa terbuka,Rumah ini berbeda seperti sebelumnya,Liona berada di mana sekarang,tempat asing yang tidak di ketahuinya.
Dia mengendap-endap menuruni anak tangga,posisi tangganya tidak lurus melainkan agak melengkung, lalu mata nya tertuju menatap ke bawah tangga, di sana banyak sekali sekumpulan orang berbaju jas hitam berbaris rapi di depan mereka ada Fedriczx yang sedang membicarakan sesuatu.
Keberadaan Liona di atas tangga di ketahui oleh salah seorang baju hitam, laki-laki itu berbisik memberitahukan Fedriczx tentang satu hal, Fedriczx menoleh ke belakang lalu tersenyum menatap Liona.
Liona tidak bisa bersembunyi Karna tidak ada tempat persembunyian,hal yang di lakukannya adalah mengangkat tangan lalu melambai ke arah Fedriczx.
Gadis itu turun mendatangi Fedriczx di bawah, langkah nya terhenti usai mendengar suara notif di hpnya.
Dia merogoh kantong celana dan melihat Gc Scorpio.SCORPIO
Sherin
Liona Lo dimana??Fera
Kita bertiga bangun-bangun udah ada di markasCaca
Mami kamu dimana?Sherin
Markas kita di bobolFera
Mereka tau markas kitaChat itu membuat Liona berpikir sebentar siapa yang bisa membobol markas mereka di Bandung, sedangkan markas Scorpio tersembunyi dan hanya bisa di akses oleh mereka berempat.
Hanya satu orang yang bisa di curigai yaitu lelaki bernotaben Ketua mafia berdiri tepat di depannya sekarang.
Liona mendatangi Fedriczx,lelaki itu menyuruh semua anak buah dan Bodyguard untuk keluar dari rumahnya."Lo tau apa aja tentang rahasia gue??"
tanya Liona pada cowok di hadapannya.
Fedriczx agak menunduk menyamakan tinggi Liona lalu tangannya membelai rambut yang menghalangi wajah Liona.
"Gue tau semua rahasia Lo,na"
Jawab Fedriczx.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEDRICZX
Teen Fiction[Don't copyright other people's stories] Dia Ketua Mafia Dia Psycopat Dia Tunangan Liona Dia pintar Dia kejam Dia cemburuan Dia Bucin akut Dia Romantis banget Fedriczx Vegas Aldenio ialah ketua mafia berjiwa Psycopat,dia baru berumur 17 tahun sudah...