Mobil renjun berhenti di depan rumahku,aku segera masuk ke dalam mobilnya tanpa menunggu lama.
"Hari ini kita main ke rumah aku kan?" Tanya renjun
"Iya ayo aja,asal jangan ada orang tua kamu. Aku belum siap ketemu mereka." aku mengangguk sembari mengenakan sabuk pengaman.
""Orangtua aku lagi gak ada,paling cuma ada kakak aku. Tenang aja dia cuek kok orangnya." Renjun tersenyum,aneh renjun selalu mengingatkan aku pada mantan pacarku sebelum bersamanya dulu.
Meskipun mereka sama sekali tidak mirip entah kenapa sosok renjun selalu mengingatkan ku pada xiaojun....
Aku mengikuti renjun masuk ke dalam rumah besarnya,meskipun sudah hampir 4 tahun berpacaran dengannya ini pertama kalinya aku main ke rumah renjun. Biasanya kita hanya akan jalan keluar atau bermalas-malasan di rumahku.
"Kamu tunggu di kamar ya,aku mau bawa cemilan dulu." Ujarnya
"Emang boleh?" Tanyaku,renjun tertawa.
"Kita udah sering berduaan di kamar.."
"Maksudku,kan ada kakak kamu."
"Gapapa,dia juga sering bawa cewek ke rumah." Jawabnya,aku mengangguk mengekori renjun berjalan ke arah kamarnya.
Pada saat yang bersamaan ketika renjun membuka pintu,pintu kamar yang tepat berada di depan kamarnya ikut terbuka.
"Hayoh gue aduin lo bawa cewek ke kamar."
"Berisik,lo juga sering bawa cewek." Sahut renjun,aku dan kakaknya renjun sama-sama sedikit kaget ketika melihat wajah satu sama lain.
Kakaknya renjun itu mantan pacarku saat SMA dulu,kak dejun!
Pantas saja setiap kali aku melihat renjun selalu teringat padanya. Ternyata mereka saudara."Loh,ternyata ceweknya renjun itu lo!" Ujarnya
"Kak dejun apa kabar?" Sapa ku
"Kalian saling kenal?" Tanya renjun menatap kami bergantian.
"Iya,kak dejun kakak kelasku pas SMA dulu." Jawabku sebaiknya tidak usah ku ceritakan soal mantannya,renjun hanya mengangguk sambil ber oh.
"Lo tau gak,kemarin dia nganterin mantannya pulang loh." Ucap kak dejun menunjuk renjun.
"Mulut lo,enak aja. Enggak dia bohong! Kemarin aku latihan band sama anak-anak terus pulang ke rumah. Jangan di percaya." Jawab renjun
"Tanyain aja ke si yangyang kalo gak percaya."
"Gak usah ngajak-ngajak gue jadi jomblo ya,mentang-mentang lo baru putus!!" Sewot renjun,segera menarikku masuk ke dalam kamarnya dan menutup pintu.
"Kamu kemarin lihat aku di insta story nya jeno kan,gak ada cewek sama sekali cuma kita bertujuh."
Aku hanya tertawa menanggapinya,aku tau kok kak dejun cuma bercanda.
"Iya iya.. aku tau kak dejun bohong kok." Jawabku
"Sebentar ya aku bawain dulu cemilan." Ujar renjun,aku mengangguk.
Aku sedikit melihat-lihat isi kamar renjun,ada sebuah foto renjun dan kak xiaojun saat masih kecil dulu. Aku tersenyum melihatnya,mereka tampak sangat imut.
"Jadi,renjun belum tau kalau gue mantan pacar lo?" Tanya kak xiaojun sembari membuka pintu,aku menoleh dan menggeleng.
"Gak usah tau deh,gak penting juga."
Kak Xiaojun sedikit tertawa mendengar jawabanku,ia hanya mengangguk menanggapinya....
Aku dan renjun hanya menonton film sembari berbaring di ranjangnya,aku bersandar pada dada bidang renjun. Rasanya aku mulai sedikit bosan,aku menyingkirkan laptop di pangkuannya yang tengah memutar film itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Dream (Exclusive)
FanfictionSekumpulan cerita oneshoot yang memuat konten dewasa,harap bijak dalam membaca dan berkomentar. semua cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiranku sendiri,apabila ada kesamaan nama tokoh/atau alur cerita itu hanya kebetulan. disini aku hanya m...