30.gangguan

3.6K 152 4
                                    

Wididihhhhhh,penganten baru emang udah ada lem perekat nya ya,gak bisa banget jauhan dikit ,"ucap paul yang melihat kedatangan salma sama rony turun dari tangga.

Tapi vibes penganten barunya dapet banget ya,"ucap syarla.

Iya syar,salma gak lihat 2 minggu aja pangling gue,beruntung banget si rony ya,"ucap novia.

Apaan sih lo semua,iri aja ,"ucap rony dan langsung duduk disebelah paul.

Kak sal sini sama aku,kangennyaaaaa ,"ucap nabila yang sudah memeluk salma.

Kenalin ron,dia temen2 aku disini,"ucap salma mengenalkan temen desanya sama rony,akhirnya mereka salam2man.

Rony,"ucap rony mengulurkan tangannya.

Gw ardi,"beruntung lo bro dapetin salma,dia wanita yang gw jaga selama ini,tapi malah lo yang dapet manisnya,"bisik ardi pada rony.

Maksud laki2 itu apa ya,"batin rony yang sudah kembali duduk sama paul.

Acara bakar2ran dan party kecil2lannya sudah hampir selesai,teman2 salma pun sudah banyak yang pulang,tinggal paul,bang nayl,novia,nabila dan syarla.
Sedangkan yang lain sudah pulang,edo rahman dan anggis kembali ke jakarta terlebih dahulu karna kerjaan.

Kak sal,kapan balek ke jakartanya,"tanya nabila.

Belum tau nab,gw cuti nya 2 minggu sebelum dan setelah nikah kan,"jawab salma.

Jangan lama2 lah sal,kita juga kangen nongkrong sama lu ini,"ucap nopiak.

Iya kak sal,kangen masakannya juga sih,"ucap syarla.

Iya,iya gw usahaib kembali ke jakartanya cepet,soalnya kan gw mau pindahan juga,mau beres2 kos an juga,"ucap salma.

Ya ampun,dikos udah tinggal gw sama kak nop loh,"ucap syarla memelas.

Apa kita ambil unit yang kemaren aja syar,yang 2 kamar itu,kan enak bayarnya berdua nanti,"usul novia karna kemaren novia memang mengajak syarla untuk membeli satu unit apart untuk berdua setelah salma menikah.

Boleh juga kak nop,deket sama cafe kak rony juga itu tempatnya,"ucap syarla.

Emangnya kenapa kalian kok tiba2 mau tinggal di apart?tanya salma.

Kita mau mulai kehidupan baru kak sal,nanti kalau masih dikos ke inget masa2 sama lo terus lagi,"ucap syarla.

Kalian lebay banget sih,kayak mau ditinggal kemana aja sama gw,"ucap salma.

Eh team cowok kemana ya,"tanya nabila.

Owh iya gw lupa,suami gw mana ya,kok gak kelihatan dari tadi,"ucap salma.

Iya iya yang paling punya suami,kita mah jomblo yak,"ucap syarla pada nabila.

Mereka diruang tv sal,katanya tadi rony ngajakin paul maen ps,kalau bang nayl lagi ngomongin masalah motor sama bokap lo tu di gazebo,"tunjuk novia.

Owalah,pantesan pada anteng mereka,mejalankan hobi masing2 ternyata,"ucap salma.

Iya sudah kalian ke kamar tamu gih,istirahat,katanya besok mau jalan2 ke bromo,"suruh salma karna memang mereka besok berniat untuk jalan2 ke daerah bromo mumpung diprobolinggo juga kan.

Aku tidur sama kak sal boleh gak,"tanya nabila.

Owhh jel...ucap salma terpotong oleh tingkah novia.

Owh gak boleh nab,soalnya gue sama syarla takut kalau cuman berdua dong,jadi lo tidur sama kita ya,yok yok ,"ajak novia langsung menarik tangan nabila.

Kak sal kita istirahat dulu ya,lo juga sana istirahat jangan capek2,biar cepet jadi ponakan gw ,"teriak syarla.

Dasar,"ucap salma sambih melangkahkan kakinya ke ruang tv.

HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang