Lin Yuan baru saja disandingkan dengan lawannya di lantai 74, yang segera memanggil keluar dua ekor Fey spesies harimau. Salah satunya adalah Fey Gold berdasarkan auranya, sedangkan yang lainnya adalah Fey Silver X yang hanya sedikit waktu lagi akan mencapai grade Gold.
Lin Yuan tidak menganggap serius kekuatan Harimau Gigi Baja Silver X/Elite itu, tetapi yang satunya, Fey ini dianggapnya cukup kuat. Plasma ungu terlihat mengembun di permukaan Fey spesies Harimau grade Gold itu, penuh dengan aura kehancuran. Dia segera menggunakan True Data Morbius untuk memeriksanya.
***
[Nama Fey]: Harimau Petir Berdahi Emas
[Spesies Fey]: Feline Bertaring/Harimau
[Grade Fey]: Gold (4/10)
[Jenis/Tipe Fey]: Petir
[Kualitas Fey]: Flawless
Ability:
[Claw Attack]: Melompat ke depan dengan cepat dan menggunakan kedua cakar untuk menghasilkan kerusakan luka robek pada target.
[Lightning Arc Entwinement]: Dapat memadatkan busur petir pada bagian tubuh tertentu sebagai bentuk pertahanan atau serangan.
[Thunder Teeth Cut]: Kumpulkan guntur dari gigi - gigi petir dan berikan damage/kerusakan bertegangan tinggi pada target tunggal.
[Lightning Roar Magnetic Shock]: Memadatkan sejumlah besar elemen petir di udara melalui auman harimau dan mengubah medan magnetnya untuk menyebarkan sejumlah besar busur petir ke segala arah, menyebabkan kerusakan elemen cahaya petir dan kerusakan getaran.
Skill Eksklusif:
[Overloaded Lightning Arc]: Busur petir terkondensasi mencapai mode kelebihan beban dan akan meledak dua kali ketika bersentuhan dengan energi bioelektrik.
***
Fey harimau grade Gold ini membuat Lin Yuan diam - diam mengerutkan kening. Deretan ability yang dipahaminya tidak dianggap kuat, dan Thunder Teeth Cut adalah kemampuan yang relatif buruk yang bisa dipahami seekor Fey di grade Gold. Itu hanya semacam ability dengan target tunggal tanpa sorotan efek khusus apapun, tapi skill eksklusif Harimau Petir Berdahi Emas ini terlalu luar biasa.
Overloaded Lightning Arc memberi peluang pada ability Thunder Teeth Cut yang biasa - biasa saja untuk menyebabkan kerusakan sekunder dan memungkinkan Lightning Roar Magnetic Shock menghasilkan kerusakan ganda pada tubuh lawan.
Lin Yuan segera memanggil keluar Chimey dan Red Thorn. Saat Chimey dipanggil keluar dan merasakan aura kehadiran Harimau Gigi Baja Silver X/Elite dan Harimau Petir Berdahi Emas Gold IV/Flawless, insting bertarung yang lebih kuat muncul di dalam dirinya.
Lin Yuan telah mengizinkan Chimey bertarung dalam setiap pertempuran di Menara Bintang selama beberapa hari terakhir. Meskipun duel - duel sebelumnya dilakukan dengan sedikit ketegangan saja, hal itu juga memungkinkan Chimey untuk mengembangkan aura petarungnya.
Ini adalah pertama kalinya Lin Yuan memanggil keluar Red Thorn dalam duel di Star Web. Saat Red Thorn dipanggil keluar, ia segera menanamkan akarnya yang tebal ke tanah dan menyebarkan sulur - sulurnya yang tajam untuk melindungi Lin Yuan. Sulur tak berduri yang sengaja dikembangkan oleh Red Thorn untuk lebih dekat pada Lin Yuan melilit pergelangan tangannya dengan patuh dan penuh kasih sayang.
Setelah Lin Yuan memanggil keluar Fey kontraknya, lawannya melihat ke udara yang kosong lalu bergumam, "Saudara - saudara, aku bertemu seorang pria lain lagi dengan topeng perak dalam pertarungan kali ini. Ini akan menjadi orang bertopeng perak kesepuluh yang akan kubunuh dalam dua bulan terakhir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasiSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...