Sorry for typo
Walaupun udah baikan, tapi taehyung masih aja cemburu sama jeongguk dan jihyo. Kalau di lihat jihyo sekarang sering datang ke kantor.
Kaya sekarang taehyung udah bawain makan siang untuk suami nya. Di sepanjang jalan taehyung di sapa sama beberapa karyawan.
Taehyung langsung masuk ke dalam ruangan, langkah nya berhenti karena liat siapa yang ada di dalam ya jeongguk sama jihyo lagi ngobrol.
Di meja tempat biasa jeongguk makan siang udah ada makanan, bukan makanan sih tapi cemilan.
"Mas"
Jeongguk liat ke arah pintu, langsung samperin istrinya "sayang, kok gak ngabarin mau kesini"
Jeongguk mau cium bibir taehyung tapi taehyung ngehindar buat jeongguk bingung.
"Kenapa sayang?" Tanya Jeongguk
"Ada jihyo mas" bisik Taehyung.
"Mas udah makan?" Tanya taehyung
"Baru ngemil sih, ini jihyo bawain mas cemilan mas coba enak Loh. Kamu mau nyoba?"
Taehyung gelengin kepala nya pelan "ini aku bawa makan siang untuk kamu mas. Jihyo kamu udah makan siang?"
"Belum taehyung, tadi nya juga aku mau ajak pak jeongguk makan siang di caffe"
Mood taehyung makin hancur, udah pengen cepet-cepet pergi dari sini.
"Ini aku bawa makanan ada dua, kamu makan aja sama mas jeongguk ya" tawar taehyung
"Loh kamu gak makan sayang?"
"Udah tadi di toko, aku balik lagi ke toko ya mas" bohong taehyung
"Iya udah hati hati"
Jeongguk kecup kening taehyung, abis itu taehyung langsung keluar dari ruangan jeongguk.
Taehyung masuk ke dalam taksi, hati nya terbakar cemburu. Sampai sampai air matanya nya keluar
"Kesel hikss"
Taehyung kesel sama jeongguk, bisa bisa nya mau makan berdua sama jihyo Dimana posisi nya istrinya ada disitu. Dan lagi jeongguk gak paksa dia buat tetep di sana malah di biarin aja.
_______
"Kak taehyung?"
Yuna coba guncang bahu taehyung pelan, karena taehyung ketiduran di meja kasir. Perlahan taehyung buka matanya.
"Iya Yuna"
"Kakak tidur aja di ruangan, nanti biar aku aja yang jaga kasir"
Taehyung baru sadar kalau dia ketiduran di meja kasir "tolong ya Yuna, kakak masuk dulu"
"Hmm iya kak"
Taehyung masuk ke ruangan langsung rebahan di sofa panjang, terus buka hp nya gak ada notifikasi sama sekali dari suami nya. Jadi taehyung coba buat chat duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mocha Cake |kookv| END
FantasyPunya rasa manis pait,tapi yang ini lebih dominan manis "Mas jeongguk" "Iya sayangku" -older gguk -Young tae -bxb -mpreg -18+ -bahasa non baku