8

193 13 18
                                    

Qually: hai boboiboy
Boboiboy: korang masuklah

Qually dan fang langsung masuk dan menaruh bawaan mereka di ruang tamu terlebih dahulu

5 menit kemudian gopal datang dengan barang nya. Setelah semua berkumpul mereka makan malam yang sudah disediakan ochobot terlebih dahulu

Qually: wahh ini masakan tok aba? enak banget
Boboiboy: hehe terbaik kannn
Fang: hmmm sup lobak merah tok aba memang paling sedap🤤

Mereka menikmati makanan masing-masing kecuali gopal walau terkesan lahap makannya tapi mereka tahu bahwa ada yang menggangu pikirannya.

Setelahnya mereka membersihkan piring dan merapikan meja bersama, semuanya langsung berkumpul di ruang tamu untuk mengistirahatkan perut mereka yang sudah kenyang.

Qually: oh yah gopal, fang bilang kamu mau cerita sesuatu ke kita. Cerita apa memang?
Boboiboy: eh ha'ah lah telupa pulak. Apa jadi kat Yaya?
Qually: Yaya?
Fang: nah gopal cerita lah
Gopal: Okey jadi 3 tahun lalu Yaya itu-

DRRT DRRT DRRT

Terdengar suara hp gopal disaku celananya membuat seksi cerita pun tertunda. Gopal mengambil hp nya dan mendapati ying yang sedang menelfon nya.

Gopal: halo ying kenape?
Ying: gopal Yaya sama kau tak?
Gopal: yaya? Tak, dia tak sama aku
Ying: macam mana nih? Aunty wawa tadi telfon aku, yaya cakap ke aunty kalau yaya menginap kat rumahku karena aunty wawa dan otoi kat rumah aki nya dan uncle tengah kat Bandar sekarang, jadi yaya kat rumah sorang sorang sekarang. Macam mana nih padahal jelas jelas tadi aku antar yaya sampai depan rumah, bahkan aku liat yaya dah masuk pintu rumah nya pun.
Gopal: Okey Okey ying sekarang kau bertenang dulu Okey. Yaya boleh kau telfon tak?
Ying: tak, yaya tak angkat telfon ku
Gopal: cuba aku cek kat rumah yaya dahulu Okey. Kau tenangkan dirimu dulu

Setelah itu gopal langsung pergi ke rumah Yaya dan menghiraukan semua panggilan dan pertanyaan dari sahabatnya.

Sesampainya di depan pintu rumah yaya, gopal langsung menggedor dan berkali-kali memanggil nama yaya tetapi tidak ada jawaban sama sekali.

Boboiboy: apesal dengan kau nih gopal? kenapa dengan yaya?

Fang: yelah tiba-tiba je kau kalang kabut macam ni?

Gopal: dey nanti jelah cerita, sekarang ni boleh tak korang tolong aku dobrak pintu nih

Seketika gopal menyesal karena tidak membawa jam kuasanya kalau saja dia bawa dirinya pasti sudah merubah pintu ini menjadi makanan rapuh untuk bisa dihancurkan dengan mudah, dan bukan hanya dirinya boboiboy dan fang juga tidak menggunakan jam kuasa mereka karena mereka pikir akan langsung tidur setelah gopal bercerita.

Berulang kali mereka coba dan akhirnya berhasil, pintu itu terbuka. Gopal yang diikuti oleh sahabatnya langsung berlari menuju kamar yaya, untungnya pintu itu tidak terkunci dan saat di buka kedaan didalam sana sangat lah berantakan. Mulai dari cermin yang pecah, kasur, bantal, guling yang sudah terobek semua dan meja kursi yang sudah tidak pada tempatnya lagi.

Ochobot: apa dah jadi kat sini?

Qually: entahlah tapi yang pasti dimana yaya?

Boboiboy: eh ha'ah lah mane yaya?

Sama hal nya dengan kamar boboiboy, kamar yaya juga memiliki kamar mandi didalamnya dan pintu itu lah yang menarik perhatian fang. Dan saat dirinya buka pintu itu matanya mendapati seseorang terbaring dilantai kamar mandi yang sudah sangan berantakan.

Fang: YAYA!!

Mendengar jeritan itu mereka langsung pergi ke asal suara dan sama halnya dengan fang mereka mendapati yaya yang sudah terbaring di lantai kamar mandi dengan keadaan leher dan pergelangan tangan yang ter iris hingga mengeluarkan darah, dan juga banyaknya botol kaca disekitar tubuh yaya.

Mereka yang melihat itu semua masih diam membatu, tidak dengan gopal yang sedang berusaha mengembalikan denyut jantung yaya yang mulai melemah akibat kehilangan banyak darah.

Gopal: jangan berdiri diam saja cepat cari perban dan P3K kat bawah sana, korang nak yaya mati kat sini ke?

Setelah tersadar mereka mulai mencari barang yang diminta oleh gopal. Sedangkan boboiboy, dirinya masih terpaku melihat perempuan yang ia cintai terbaring lemah dengan berlumuran darah disana.

Qually: ini gopal kami sudah menemukannya

Gopal: terima kasih

Setelah menerima semua barang itu gopal langsung menghentikan dan membaluti semua luka di leher dan pengelangan yaya. Sampai ying tiba yang kehabisan nafas karena dirinya berlari dari rumah nya ke rumah yaya dengan masih berbalut piyama miliknya.

Dan saat matanya mendapati sahabat perempuannya tengah diambang kematian yang membuat dirinya ingin menangis sekencangnya. Seketika ucapan gopal membuatnya tersadar kembali.

Gopal: ying jangan diam saja cepat bagi koordinat hospital kat ochobot, dan bagi dia teleport kan kita ke sana.

Ying: o-okey, sini ochobot ini koordinat rumah sakit nya

Ochobot: baik, teleportal akan dibuka sekarang hiyaaa

Sambil mengendong yaya, gopal dan yang lainnya langsung memasuki teleportal dan sampai di rumah sakit. Suster dan dokter yang melihat itu langsung membawa yaya dan meletakkannya di bangkar untuk menuju ke IGD

Gopal yang mulai tenang karena yaya sudah ditangani oleh dokter mulai mendudukkan dirinya di kursi rumah sakit dan ying langsung mengeluarkan handphonenya dan mulai menelfon aunty wawa bahwa yaya sudah ditangani oleh pihak rumah sakit.

Sedangkan boboiboy dan sisanya mulai berjalan kearah gopal untuk meminta penjelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Sebelum boboiboy dan yang lainnya membuka mulut.

Gopal: aku tahu apa yang ingin korang tanyakan. Sekarang pun akan aku ceritakan apa yang dah jadi pada yaya sampai dia melakukan hal macam nih.

Boboiboy dan yang lainnya mulai mengambil tempat untuk duduk termasuk ochobot yang sudah berada di pangkuan boboiboy, karena mereka pikir bahwa cerita ini akan panjang. Fang yang duduk di samping gopal sedangkan boboiboy dan qually yang duduk di lantai barhadapan dengan gopal dan fang.

Sedangkan ying dirinya masih berusaha menenangkan aunty wawa di telfon, sampai pada akhirnya dia kembali ke tempat sahabatnya dia mengambil tempat duduk samping fang. Sambil saling bertatapan mata dengan ying akhirnya gopal pun memulai ceritanya.

Gopal: semua bermula dari 3 tahun yang lalu dan masa tu kau belum ada kat pulau rintis boboiboy. Ditahun itu lah yaya menjadi korban pemerkosaan dari seseorang.

Boboiboy: kau gurau kan gopal ini tak klakak lah, apa maksud mu yaya korban pemerkosaan

Fang: kau biar betul?

Gopal: dey kau ingat masa nih aku ada masa untuk bergurau ke

Setelah mendengar hal itu boboiboy dan fang tidak mampu berucap apapun lagi. Sampai qually mengutarakan pertanyaan nya.

Qually: diperkosa oleh siapa?

Ying: oleh ayah kandung nya sendiri

Boboiboy dan fang: APA!!

Dan cerita pun bermulai. Cerita dimana rahasia yaya mulai dirinya pendam selama ini yang membuat nya hampir gila akannya. Cerita yang selalu dirinya pendam dibalik senyuman manis nan cantik nya. Rupanya memendam banyak luka dan goresan yang telah ia toreh dibalik baju tertutup dan hijab nya. Dan tentunya cerita yang akan membuat semua pandangan mulai berbeda pada diri yaya.

Harapan gopal dan ying hanya satu, mereka harap keempat sahabat yang berada di samping dan hadapannya ini mau menerima kondisi yaya apapun itu dan membantu yaya untuk sembuh akan penyakit mentalnya.

why me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang