Selamat membaca...
....
" Ciee, akhirnya nyonya besar sekolah lagi "
" Paan sih, baru 2 bulan doang gua nggak masuk, alay lo Moka. " kata Siwon sambil terkekeh, dan diikuti oleh Moka.
" Eh, gimana keadaan lo sekarang? lo tadi malam sempat di pukul tengkuk lu sama si... Yang Jonny? " tanya Moka.
" Iya, lumayan sakit sih nih leher. kuat banget kayanya dia mukul.. pas pagi, gua baru sadar gua dirumah.. lama juga kayanya gua pingsan " kata Siwon mengusap tekuk nya dan terkekeh kecil.
" kasian banget sih lo. by the way.. itu Yang Jonny itu siapa lo? " tanya Moka.
Mampus!
apa yang harus Siwon katakan kepada sahabatnya ini sekarang? tidak mungkin kan ia berkata jujur jika Jungwon itu adalah kekasihnya?
tidak ada cara lain, Siwon harus berbohong.
" Si.. Yang Jonny semalam.. itu sepupu jauh gua, karena kebetulan gua tinggal dirumahnya, jadi mungkin semalam mamahnya dia nyariin gua and jadi dia yang cari gua " kata Siwon sambil tertawa kaku.
" Masa sih? "
" Lo masa nggak percaya sama gua? " tanya Siwon sambil memasang wajah pura-pura sad.
" y-ya bukan nggak percaya sih.. wajar aja lah, lagian lo itu cewe, keluar malam" kata Moka.
mereka pun hanya tertawa, dan berjalan beriringan menuju ke kantin untuk makan siang. sesampainya dikantin, tatapan Siwon melihat sosok yang ia kenal dikejauhan, dan itu adalah keempat sahabatnya yang lain.
sedangkan Yunah yang sedang asik makan, tiba-tiba saja ia melihat keberadaan Siwon dan Moka dikejauhan, ia pun melambaikan tangannya diudara untuk menyuruh kedua gadis yang baru saja datang itu kemari.
Siwon beserta Moka pun mendekati mereka dan duduk di bangku yang masih kosong tepat disamping Yunah dan Wonhee.
" Akhirnya sekolah juga lo Won. " kata Yunah sambil merangkul bahu Siwon dan Siwon hanya terkekeh.
" Ciee, pada kangen gua ya? " ledek Siwon sambil memasang wajah watados nya.
" Lu gua sleding ya? mikir lah kita gada ketemu selama 2 bulan, gua gabut tau gada teman buat gua ajak main basket " kata Yunah.
" Iya iya, maaf. nanti main? "
" Gas!!! "
setelah ia diperbolehkan sekolah, ia benar-benar merasa sekolahnya tak ada yang berubah, masih tetap sama dan memiliki banyak kenangan nya. padahal ia tak sekolah hanya 2 bulan. tetapi ia merasa seperti tak sekolah 2 tahun.
" Oh ya Siwon, gua juga baru nyadar, lo kaya makin berisi aja ya, apa lagi pipi lo " kata Minju.
" Masa sih? "
" Iya, makin ndut aja gitu pipinya, yakan Hee? " tanya Minju ke Wonhee, dan hanya di angguki oleh Wonhee.
Siwon yang dikatakan begitu, mulai memegangi pipinya, entahlah. apa mungkin ia terlalu banyak makan atau memakan camilan berlebihan selama tinggal di mansion Jungwon?. ia juga lupa.
" Selain lo mulai berisi, kayanya pinggang lo kaya ada bagian yang kosong.. lo nggak ada ngapa-ngapain kan sama cowo di luar sana, Kak Won? " tanya Iroha.
Siwon yang sedang menyantap makanan milik Yunah yaitu sahabat yang paling dekat dengan nya itu seketika tersedak hingga dengan sigap, Yunah langsung menyodorkan minumannya ke arah Siwon dan segera diminum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love [SELESAI]
Novela JuvenilEND: 16/05/2024 [🔞] "I will not let you be looked at by others, you belong only to me.. Siwon.." -Yang Jungwon.