Keesokan hari nya Aletta kembali ngidam yang aneh aneh, lily dan anara di buat strees sama aletta. tapi sebisa mungkin mereka mengabulkan permintaan aletta. dan pada malam ini tepat nya jam 12 malam, aletta mgidam makan bakso. anara dan lily memutuskan untuk membuatnya sendiri dari pada harus membeli nya. lagian lebih bagua buat sendiri dari pada beli di luar. takut nya ga bagus apalagi harus beliin makanan untuk bumil (ibu hamil).
udah dua hari aletta dan anara nginap dirumah lily dan dua hari juga aletta tidak pulang ke rumah nya. sedang kan kondisi langit ketika aletta ga pulang, si selingkuhan nya langit selalu tidur di rumah itu bareng dengan langit tanpa sepengetahuan aletta.
langit sedikit khawatir dengan aletta,tetapi selebihnya ada rasa senang di diri nya. karena selingkuhan nya itu bakalan tidur bareng dengan nya.
*
*
*
hari berikutnya....
tepat jam 08.00 pagi,aletta meminta kepada lily dan anara untuk mengantarkan nya pulang. awalnya lily dan anara ragu untuk mengantar aletta ke rumahnya. tetapi karena aletta memaksa mereka akhirnya lily dan anara menyetujui hal itu.
lily dan anara langsung pergi dengan mengggunakan mobil untuk mengantar aletta pulang. alasan alettta minta pulang karena dia khawatir dengan langit. dan mau gimana pun juga status aletta adalah istrinya langit, jadi gak mungkin dia meninggalkan langit sendirian dengan waktu yang lama.
setelah menempuh jalan sekitaran 20 menit akhirnya mereka bertiga sudah sampai dirumah aletta. mereka bertiga langsung turun dari mobil. lalu aletta memimpin jalan di depan. ia langsung membuka pintu rumah nya lalu masuk ke dalam rumah dengan diikuti oleh lily dan anara.
saat mereka masuk mereka bingung, karena kok kayak sunyi gitu. lalu aletta memutuskan untuk naik ke atas tepat dimana kamar nya dan langit berada. saat aletta berdiri di depan pintu kamar nya, tiba tiba hati aletta serasa ragu untuk membuka pintu itu.
lalu dengan perlahan aletta mulai membuka pintu kamar nya itu dan....
aletta langsung terdiam saat melihat langit yang berstatus menjadi suaminya, sekarang tengah bercumbu bareng wanita lain. dan pada saat itu hati aletta seperti ditusuk beribu ribu pisau yang tajam.
"langit..."
******
ok segini dulu:v
semoga suka yaaa.
jangan lupa votenya yeoiiii~
kalau ada typo aku minta maaf. ok ini aja, jangan lupa untuk selalu tersenyum dan semoga hari hari kalian baik baik sajaa.
byeee yeorobunnnn~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐄 𝐔
Teen Fictionhallooo guys~🌟 ini s2 dri cerita mencintai dalam diam yang aku buatt!! semoga suka yaa sama s2 nyaa😆🙏 sebelum baca jangan lupa vote yeoiii~ 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠📖 🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊