Tokoh Dengan nama samaran:
Jennie Cyne Ruby Kim = Jennie Kim.
Zionathan manoban = Lalisa Manoban.
Jeffry dirgantara. = Kim Jisoo
Seulgi Adiguna. = Kang seulgi
====================
*
*
*
* Happy Reading 🐣🐻
*
*
*
*Seorang siswi perempuan tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas. Bagaimana tidak hal itu tidak menyibukkannya. Jika dalam kegiatan besar seperti camp kepemimpinan dasar ini, dia menjabat sebagai penanggung jawab acara. Namanya jennie Cyne Ruby Kim. Gadis cantik berusia 17 tahun. Yang tengah menjabat sebagai wakil ketua umum OSIS.
"Jennie!! Mending kamu istirahat dulu deh. Aku lihat-lihat dari pagi kamu belum istirahat sama sekali nanti sakit loh" ujar sang ketua OSIS.
Pria tampan dengan senyum kotaknya, selalu saja mengumbar perhatian kepada gadis yang ada di hadapannya. Bukan apa-apa hanya menarik perhatiannya, toh perasaan manusia tidak ada yang tahu kan ke mana dia akan berlabuh.
"Ah nanti aja deh V nanggung ini sebentar lagi juga kan berangkat. busnya bakalan sampai" jawabnya sembari menenteng beberapa barang yang memang harus dibawa dalam camp perkemahan itu.
Sementara di koridor lantai 2 seorang remaja laki-laki bermata hazel yang tengah mengotak-atik kameranya memperhatikan interaksi tersebut. Dia adalah zio Nathan manoban. Namun siswa-siswi di sini menyebutnya sebagai es berjalan.
Parasnya memang rupawan, tampan tiada lawan badannya ideal dengan tinggi sekitar 189 cm. Seorang pebasket handal juga seorang fotografer yang banyak digandrungi para wanita.
" itu berat biar aku aja!!" seru Taehyung sang ketua OSIS ketika melihat jennie hendak mengangkat tas yang berisikan tenda.
Camp kepemimpinan dasar ini akan dilaksanakan di sebuah tempat yang sangat terkenal di provinsi Jawa Barat apalagi jika bukan daerah wisata puncak.
Sebuah perkemahan yang akan dilakukan dan dilaksanakan di bawah kaki gunung gede pangrango. Peserta yang ikut adalah siswa-siswi kelas 10 yang tengah melaksanakan runtutan acara bagian daripada mpls tahun ini. Acara berlangsung sekitar satu minggu, selain daripada OSIS yang terlibat dalam acara ini jelaslah ekstrakurikuler fotografer yang harus terlibat untuk mengabadikan moment-moment di kegiatan itu yang mana ketuanya sendiri adalah zio.
TRING .... Suara notifikasi pesan masuk membuat hazelnut itu menatap layar kecil di tangannya. Kemudian memasukkan kamera kesayangannya ke dalam tas yang ia selempangkan di bagian depan tubuhnya.
==========
My Queen 🖤
"Aku sudah ada di gerbang. Aku tunggu di bus 3 kamu harus duduk sama aku!!"
==========
Isi pesannya kurang lebih seperti ini. Namun manusia itu tidak memberikan balasan apapun bahkan tidak ada sirat kebahagiaan di matanya. Hanya datar dengan tampang yang mendekati sempurna.
Hingga kaki jenjangnya mulai menuruni anak tangga dan memasuki wilayah parkiran bagian gerbang utama sekolah. Sekolah ini adalah salah satu sekolah swasta terbesar di Jawa Barat yang letaknya ada di kota Bandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOME || One Shoot Jenlisa School.
RomanceAku gak mau pacaran sembunyi-sembunyi lagi hikss... Aku mau semua orang tau kamu punya aku begitupun sebaliknya!! -Jennie Kim. Cerita One shoot!!