Saat Lin Yuan melihat ketiga ekor ikan ini dalam kolam es di kedalaman Hutan Tak Berujung, ia merasa bahwa mereka cukup familiar, jadi secara tidak sadar ia menggunakan True Data untuk memeriksanya.
Ketiga ikan kecil itu berwarna abu - abu dan panjangnya hanya setengah jari, jadi tidak terlihat mencolok di dalam air. Namun berkat True Data, Lin Yuan mengetahui bahwa mereka sebenarnya adalah Ikan Karper Myriad Form (Segudang Bentuk) yang legendaris. Jika dia tidak melakukan pengecekan, dia tidak mungkin membawa pulang ketiganya.
Lin Yuan familiar dengan mereka, karena banyak jenis Karper Myriad Form yang dipelihara oleh Masternya di kolam tengah taman di luar Istana Radiant Moon. Namun, ikan - ikan itu bukanlah Ikan Karper Segudang Bentuk biasa, melainkan spesies koi yang terkenal dari hasil evolusi Ikan Karper Segudang Bentuk.
Sesuai dengan namanya, Ikan Karper Segudang Bentuk adalah sejenis ikan mas yang dari grade Normalnya sebagai Ikan Karper Segudang Bentuk biasa, ia dapat berevolusi menjadi berbagai jenis koi spesial maupun legendaris dengan bantuan berbagai ramuan bahan spiritual dan spirit qi.
Koi membawa keberuntungan karena selalu dikaitkan dengan nasib baik pemiliknya. Oleh karena itu, Federasi Radiance juga menganggap ikan koi sebagai Fey hewan pembawa keberuntungan dengan level paling dasar. Hanya ikan koi biasa yang dianggap sebagai ikan pembawa keberuntungan level rendah. Namun, tidak demikian halnya dengan spesies koi - koi yang berevolusi di kolam tengah taman di luar Istana Radiant Moon.
Koi Pine Snow Fallen Cherry, Koi Golden Mountain Blowing, dan Koi Naga Berpola Sembilan adalah yang spesies terbaik di antara koi - koi pembawa keberuntungan yang ada di kolam tersebut. Model dan tampilan masing - masing dari mereka sangat kompleks dan berbeda jenis bahan ramuan spiritual dan spirit qi yang digunakan untuk mengkatalisasi proses evolusinya. Bahan spiritual yang digunakan bahkan mungkin sulit ditemukan.
Ambil contoh Koi Pine Snow Fallen Cherry. Tubuhnya berwarna merah dan putih, dan jarak antar warnanya tidak terlalu besar. Sebaliknya, corak itu seperti hujan bunga sakura di tanah yang putih bersalju. Hujan bunga sakura di atas kulit ikan itu membawa gradasi estetika, seolah - olah ada bunga sakura yang terkubur jauh di dalam salju putih, ada yang jatuh di permukaan salju, ada pula yang masih menari - nari di dinginnya salju, tak rela jatuh ke tanah.
Selain itu, tubuh merah-putih Koi Pine Snow Fallen Cherry memiliki pola jarum pinus yang tipis, yang sangat indah. Di dalam air, rasanya juga seperti, 'jarum pinus menyatu dengan salju yang dingin, dan bunga sakura serta salju yang berguguran tiba - tiba membuat suasana menjadi hangat.' Seolah - olah hujan bunga sakura yang hangat tiba - tiba mekar di air yang sangat dingin.
Sejumlah aneka ragam spesies koi - koi hasil evolusi Karper Segudang Bentuk di kolam di tengah taman Istana Radiant Moon bukanlah Fey - fey yang mudah saja diperoleh seseorang hanya dengan membayar harga tertentu di Federasi Radiance. Banyak orang dari keluarga kaya yang menyukai ikan koi mungkin tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya sekalipun dalam hidup mereka.
Meskipun Lin Yuan sudah terbiasa melihat aneka spesies koi - koi itu di kolam Istana Radiant Moon, dia tetap takjub dengan tiga ekor koi yang ia kembangkan sendiri di zona spasial Spirit Lock ini. Dia tidak pernah menyangka ketiga Ikan Karper Segudang Bentuk grade Normal yang dipungutnya di alam liar akan benar - benar berevolusi menjadi Fey pembawa keberuntungan yang benar - benar legendaris dan berlevel superior setelah dia mengembangkannya!
Ketika dia menggunakan True Data untuk memeriksanya, dia mendapati ketiga ekor Karper Myriad Form itu telah berevolusi menjadi Karper Dragon-Phoenix Landscape. Masing - masing panjangnya hampir satu meter, yang tentu saja mengacu pada panjang tubuh belum termasuk ekornya. Ekor ikan karper yang anggun ini bahkan lebih panjang dari tubuhnya, dan panjang siripnya sekitar setengah meter. Tulang rawan sirip menopang siripnya dan tidak terlihat berantakan sama sekali, hanya kelihatan menonjol berlapis disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantastikSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...