Aloha~
Rara with new story
Pair kali ini.... agak mainstream jadi untuk cerita ini nggak banyak chapternya. But Rara make sure, cerita ini nggak jelek-jelek amat untuk dinikmati pembaca
Hehehe~
Happy Reading
~Don't Wanna Cry~
" Phi, ayo kita jalan-jalan!"
" Eh? Malam-malam begini?"
" Ayolah sebentar saja."
" Ok, Phi ambil jaket dulu ya."
~ ~
" Yahooooooo~"
" Kamu menyukainya?"
" Sangat!!"
" Menyukainya atau menyukaiku?"
" Dua-duanya!!
~ ~
" Phi, ada yang mengejar kita dari belakang!"
" SHIT! Pegangan yang erat!"
" Kita akan selamat, kan?"
" Tentu sa—
BRAK!
~ ~
' Seharusnya saat itu, aku tidak menuruti permintaanmu untuk keluar.'
~Don't Wanna Cry~
Tidak ada yang menginginkan sebuah perpisahan, tidak ada yang menginginkan sad ending di setiap jalan cerita kehidupan, tidak ada yang menginginkan tangisan sedih di akhir perjalanan.
Manusia akan terus mencari cara untuk bagaimana menghindari kemungkinan terburuk yang dapat terjadi di kehidupan mereka.
Baik itu diri sendiri, orang lain, teman, keluarga, maupun orang yang dicintai.
Namun tetap saja.
Sekuat apapun manusia tetap tidak bisa mengubah apalagi menulis ulang takdir yang sudah dituliskan oleh sang pencipta.
Manusia hanya bisa menjalankannya saja, hingga pada akhirnya sang penciptalah yang melihat sejauh mana kita berjuang dan menentukan bagaimana akhir suatu cerita.
Masa depan adalah jutaan kemungkinan tanpa batas.
Sang pencipta memberikan kita pilihan, pilihan tersebut bisa menentukan bagaimana jalan cerita kedepannya. Pilihan kita sekarang adalah apa yang akan menjadi konsekuensi kita di masa depan.
Apakah pilihan A, B, C atau seterusnya?
Dari pilihan itu, apakah nantinya masing-masing dari kita akan bahagia?
Happy Ending atau Sad Ending setiap orang berbeda-beda, tergantung bagaimana orang tersebut melihatnya. Bagi orang lain itu Sad Ending, tapi bagi dirinya sendiri Happy Ending.
Sang Pencipta mengariskan Sad Ending, namun orang tersebut melihatnya sebagai Happy Ending.
Ini bukan tentang bagaimana akhirnya, tapi bagaimana orang tersebut melihat bagaimana akhir cerita yang diberikan.
~Don't Wanna Cry~
See you in Next Chapter
Vote and comment please
Rara
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Wanna Cry ~ JakeBible with JesBible
FanfictionTerbangun di rumah sakit, dalam keadaan hilang ingatan karena sebuah kecelakaan mobil. Dia tidak mengingat apapun. Jes yang selalu menemaninya disaat dia koma selama 6 bulan pun menawarinya sebuah kehidupan baru. Disatu sisi, seseorang yang begitu m...