Barry Antonio Wilson
Calon pewaris utama grup Wilson. Lahir pada 14 Juli 2003. Berdarah campuran Amerika - Jepang - Inggris membuatnya memiliki wajah yang terlihat sangat rupawan. Dengan sepasang mata berwarna hijau dan memiliki tatapan yang tajam, bulu mata lentik, bibir penuh, rambut pirang, kulit kuning langsat khas orang Jepang, hidung mancung dan tubuh kurus dengan tinggi 166 cm. Barry memiliki kepercayaan diri yang tinggi serta selalu bersikap dingin kepada orang yang asing baginya namun dapat bersikap hangat kepada orang yang disayanginya.
Elena Rose Wilson
Kakak perempuan Barry Wilson meskipun mereka memiliki ibu yang berbeda. Elena lahir pada tanggal 8 September 1999. Berdarah campuran Inggris - Jepang, Elena memiliki rambut hitam panjang yang sangat halus, mata sipit berwarna coklat dan kulit kuning langsat dengan tinggi 169 cm. Elena memiliki pembawaan tenang dan selalu pandai mengendalikan emosinya serta sangat menyukai warna putih serta bunga mawar merah.
Shyntia Annabelle Wilson
Anak bungsu di keluarga Wilson dan lahir pada tanggal 10 Februari 2006. Memiliki rambut pirang, mata berwarna hijau dan kulit putih. Shyntia memiliki kepercayaan diri tinggi serta selalu ceria dan berkarir sebagai artis mengikuti jejak ibunya.
Kerry Anthony Wilson
Wakil ketua Grup Wilson dan merupakan ayah Elena, Barry dan Shyntia. Meskipun sangat sibuk mengurus bisnisnya, Kerry sangat menyayangi ketiga anaknya. Kerry berdarah campuran Inggris-Jepang serta memiliki rambut dan mata berwarna hitam serta kulit putih. Memiliki karakter yang tegas dan berwibawa yang membuatnya disegani oleh para bawahannya.
Yuriko Wilson/Asa Yuriko
Wanita Jepang dari klan Asa dan juga merupakan istri Kerry Wilson sekaligus ibu kandung Elena Wilson. Yuriko merupakan wanita yang sangat anggun. Meskipun mengetahui bahwa Barry adalah putra selingkuhan suaminya, namun Yuriko tetap mengasuh Barry dengan baik.
Emily Swann
Ibu kandung Barry dan Shyntia. Merupakan seorang artis asal Amerika yang kemudian menikah dengan Kerry Wilson. Meninggal karena kecelakaan di saat usia Barry 7 tahun dan Shyntia 4 tahun.
Rudy Wilson
Pria Inggris yang merupakan kakek dari Elena, Barry dan Shyntia yang juga merupakan ketua Grup Wilson.
Author notes : Semua foto karakter aku buat pakai AI 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Me & My Family
Teen Fiction‼️Dilarang keras plagiat/menjiplak cerita ini karena ini murni pemikiran dan ide sendiri ‼️ Seorang calon pewaris utama Grup Wilson yang bernama Barry Wilson memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di sekolah swasta internasional di New York, Ame...