Zean Yg Melihat Marsha Langsung Bahagia Karena Marsha Tidak Kenapa Napa
Zean:MENGG
Marsha:UCILLMereka pun langsung berpelukan
Oniel:MARSHA LENATHA!MASUK KEMOBIL!
Marsha:Iya pah...Kamu ikutin mobil Kak gito aja ya..
Zean:Iya..
Oniel,Gito,Marsha,Zean Membawa Ashel Ke Rumah Sakit Terdekat.Sedangkan polisi Mengurus Geo Dan Alsa.
Dirumah Sakit.Untung Ashel Cepat Diamankan Kondisi nya tidak terlalu buruk ia hanya Lemas Dan Kemaluannya Terluka.Namun Disana Belum Ada yg Tau Kalau Ashel Pernah Bermain Bersama Alsa Dan Geo.
Oniel:Kamu Benaran Ga Papa Kan Marsha..Papa Khawatir Loh..
Marsha:Ga pah..Untung Papa Cepat datang atau Ga aku udah dimainin...
Zean:HAH DIMAININ!!AWAS AJA TU GEO
Oniel:Zean!Ini Masalah Keluarga Saya Kamu ga Usah Ikut Campur deh..
Gito Yg mau menghindari keributan Oniel Dan Zean Pun Mengalihkan pembicaraan.
Gito:Oh Ya Zean...Kita Masih kurang Ngerti Soal Alsa kembaran Aldo Itu??Maksudnya gimana sih??
Zean:Oh Ya Jadi Aldo Ini Emang Punya Kembaran Si Alsa Ini Memang Mirip Banget Sama Aldo Cuma Bedanya Di leher Alsa Ada Tanda lahir Gitu,Nah Waktu hari pertama sekolah Aldo Memang datang Dia Bilang Sama Aku Dan Freyo Besok sampai Seterus nya dia bakal Pergi Ke singapura Soalnya Ada urusan keluarga gitu,Nah Sebelumnya Alsa Ini Di Penjara 10 Tahun Karena Masalah Nar***a Dan Pembu**an Bersama Geo,Namun Geo Berhasil Kabur.Tapi aku ga sadar kalau selama ini itu alsa bukan aldo.jadi Alsa Ini Kabur Dari Penjara Dan Nyamar Jadi Aldo ternyata..Ya Aldo Emang Suka Ashel Katanya..
Marsha:Duh Kalau Kayak Gini Ashel Bisa trauma Ga sih Dekat Aldo?!
Zean:Ya Kamu ceritain Aja Cerita ini ke ashel nanti..
Indah:MARSHA..KAMU GA PAPA KAN!
Marsha:Ga Papa Mahh Marsha baik aja kok..
Indah:Ashel?Ashel Gimana?
Khatrin:DUH MAHH INI OLINE RIBKA GA MAU DI ATUR ADUHH RIBKA JANGAN JAMBAK ATIN
Ribka:😝
Oline:BwiiiMarsha:Duh Ribka Oline..Jangan Gituin kak Atinn.
Marsha pun menggendong oline dan ribka.
Ribka:Papa!
Oline:PapapapaRibka dan oline menunjuk zean.
Marsha:hehh Papa yg itu bukan Bang Zean.
"Uiss Dah direstuin adik ipar nih gww😋"z
Keesokan harinya disekolah pemilihan osis dimulai dan dihari itu juga pemberitahuan nya.
Marsha yg sedang memilih berharap bahwa dia yg akan menjadi osis.
Marsha:Maca Kamu Pasti Bisa!
Saat Pengumuman Marsha Tentu Deg deg an
Zean:Mengg Semoga Kamu menang ya!
Marsha:iya Cil..
Guru:baik untuk ketos sekolah kita pada tahun ajaran tahun ini jatuh kepada.....GITO selamat ya...
Khatrin:Aaaa kakak Gantengg menanggg uhuyy
Guru menyebutkan anggota osis yg dipilih sejauh ini nama marsha belum diucapkan.
Guru:untuk Anggota terakhir jatuh kepada....FLORA!
Freyo:AAA SAYANG KAMU KEPILIH!!
Flora:MAKASIH YANGG UDAH DOA IN AKUU
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Wanna You
Novela JuvenilKisah Cinta Siswi Perempuan Sma Dengan Siswa Laki Laki Sma yg Nakal*banyak plot twist🗿*