45-Perang Dunia Ninja Keempat

124 14 0
                                    

"Sekarang Gaara, kamu adalah komandannya"ucap Kakashi mempersilahkan Gaara untuk mengambil alih.

Gaara menutup matanya untuk menenangkan diri dari kegugupannya, setelah itu membuka matanya dan memulai pidatonya.

Tetapi...

Sebelum pidato itu berlangsung, para ninja dibawah mulai bertengkar. Sebenarnya ini adalah hal yang wajar jika mereka bertengkar.

Awalnya mereka semua berasal dari Desa yang berbeda-beda. Lalu tiba-tiba mereka diperintahkan berdamai dan bertarung berdampingan dengan orang yang telah membunuh orang yang dicintainya.

Bagaimana ini bisa diterima?

Meskipun mereka diperintahkan atasan untuk bergabung melawan musuh besar. Tetap saja...

Apa kebencian yang mendarah daging bisa diatasi dengan mudah?

Ini sulit ~

Bahkan hampir mustahil!

Tentu saja, (Y/N) yang telah membaca cerita aslinya tau jika Gaara bisa menangani masalah ini.

"Aku sudah dihitung berpartisipasi dalam perang ini kan? Bagaimana pun aku sedang duduk dan berunding dengan Lima Kage. Lalu... Mana hadiah ku?"tanya (Y/N) pada sistem.

[Ding! Misi berhasil!

Hadiah : Tubuh Pertapa Enam Jalan]

"Ini bagus, dengan begini maka aku setidaknya mencapai kekuatan yang sebanding dengan perpaduan Naruto dan Sasuke kan?"gumam (Y/N) takjub dengan aliran hangat yang membasuh tubuhnya.

Sepertinya...

Aliran ini adalah kemampuan yang perlahan-lahan menjadi satu dengannya.

Tubuh Pertama Enam Jalan!

[Dengan ini, Tuan Rumah seharusnya memiliki modal bertarung dengan Otsutsuki Kaguya!]

"Begitukah? Luar biasa. Hanya saja jika dibandingkan dengan Kaguya, aku mungkin lebih lemah. Karena Kaguya nanti akan memiliki monster berekor sepuluh sebagai baterai chakra nya. Ini sangat membuat ku iri~"keluh (Y/N) tidak puas.

(Y/N) Berpikir diam-diam apakah Otsutsuki Kaguya akan dibangkitkan dengan cepat karena perilakunya yang membuat efek kupu-kupu?

Bagaimanapun beberapa hari yang lalu, Uchiha Obito telah mencuri Rinnegan dari tangan Konoha.

Maka karena ancaman, mungkin saja Obito gelisah dan ingin secepatnya menjadi Jinchuriki Ekor Sepuluh. Setelah itu, dia akan ditipu sampai mati oleh Zetsu Hitam dan akhirnya menjadi wadah Otsutsuki Kaguya.

"Apa Gaara berhasil?"(Y/N) Berbalik dan melihat dua sosok yang dikenalnya.

Shikamaru dan Temari, (Y/N) tidak menyangka bahwa Shikamaru sangat licik.

Dia benar-benar mendekati Temari dengan mengunakan otak pintar nya itu.

(Y/N) Memberikan dua jempol pada tindakan Shikamaru, menjemput gadis saat dia gelisah adalah teknik ampuh.

Apalagi saat kamu dengan bijak mencoba menenangkannya.

"Jangan khawatir, aku yakin Gaara bisa mengatasinya"hibur Shikamaru dan sesekali melirik (Y/N) dengan aneh.

"Kenapa dia memberikan ku kode jempol?"batin Shikamaru heran.

***

"Semuanya telah diatur dengan baik!"ucap Shikaku Nara, ayah Shikamaru dengan serius.

"Baiklah, kami hanya perlu tindakan balasan"ucap Raikage keempat.

"Lalu apa aku tidak perlu meluncur kemedan perang?"tanya (Y/N) hati-hati.

Terjebak di Dunia Ninja (Kakashi×Reader) - Season 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang