bagian 21 : Situasi Panas

12 2 0
                                    

Pada malam itu, di juluki dengan malam gairah Zoey. dia sendiri tidak akan tahu apa yang sudah dia lakukan pada Ethan di malam tersebut. mata yang membulat menandakan bahwa Ethan kaget pada aksi tiba - tiba dari Zoey.

di bawah sadar alkohol. Zoey menempelkan bibirnya pada bibir Ethan, membasahi tanpa balasan dari korban. menggigit bahkan menjilat bibir peach itu. mungkin, Jika Zoey tahu tindakan kotor ini di mulai dari dirinya, dia tidak akan menampakkan diri di depan Ethan.

Ethan sempat menghindar. tidak pernah di bayangan Ethan bahwa Zoey merupakan orang yang naif seperti ini.

duduk di paha Ethan dan memberhentikan ciuman sepihak itu. Ethan dapat melihat bagaimana panas dan bergairah Zoey saat itu. dia membiarkan kepalanya melayang sembari menghela napas panjang tanpa memegang badan Zoey yang telah berada di atasnya.

memegang kening seraya berkata, " Sekarang, kau yang telah memperkosaku."

Zoey memeluk Ethan, udara yang keluar dari mulut dan hidungnya sudah panas. Ethan bisa merasakan panas itu menembus lehernya, tak segan pula Zoey membenamkan mukanya di ceruk leher Ethan, mengalungi leher, serta mendekatkan badan serta posisi yang nyaman.

aksi menjijikkan tak sampai di sana, Zoey juga sempat tak sadar sudah melakukan karya seni di bagian leher Ethan.

itu mungkin akan sedikit sakit, tapi Ethan tahu jika dia sudah berbuat lebih jauh.

" Tanda yang bagus. " Ethan menutupi bibir Zoey agar dia tidak melakukan aksi yang tak di inginkan.

Ethan juga mengeluarkan ponsel untuk meminta bantuan. tentu, orang itu adalah Atlanna. salah satu Adik yang dapat membantunya kali ini.

" Kenapa? "

" Pergi ke Bar sekarang dan jangan kau mengendarai mobil."

" Lalu bagaimana aku pergi jika tidak mengendarai mobil, sialan."

" Apa saja. kau akan tahu bagaimana situasi di sini nantinya."

Ethan mematikan telepon secara sepihak, bahkan dia bisa merasakan amarah dari Atlanna ketika dia mematikan telepon saat Atlanna masih berbicara. menunggu beberapa menit untuk dapat kehadiran Atlanna akan terasa beberapa jam bagi Ethan jika situasi seperti ini.

Zoey kembali bangkit dari dekapan tersebut. menatap Ethan secara intens sebelum memamerkan senyuman gila yang tak terbayangkan. menjulur tangan untuk memegang pipi serta bibir yang sudah hampir membengkak karna Zoey.

lagi pula, kesalahan awal berada di pihak Ethan.

sebelum terjadi kembali adanya ciuman tak di inginkan. Ethan lebih baik menutup kembali bibir Zoey dan melayangkan kepala ke belakang, membiarkan rambutnya menjuntai ke bawah dengan rasa pening.

" Apa maksudnya ini ?! " Atlanna melihat bagaimana posisi menjijikkan di lihat secara langsung bahkan orang itu adalah Zoey.

Atlanna juga melihat mata sayu teramat berat di muka Zoey, mabuk di atas rata - rata, serta raut muka yang sangat buas. tak pernah Atlanna bayangkan jika Zoey adalah tipikal orang yang liar ketika mabuk.

lirikan di depan juga membuat Atlanna kaget. bagaimana ada tanda di leher Ethan, " Ethan, kau bermain dengan Sepupu temanmu sendiri?"

" Ambil kunci mobilku dan juga dompet di bawah lantai. kita pulang. "

Ethan mengambil tas Zoey di atas meja. kemudian, mencari kunci mobil Zoey sebelum dia menggendong Zoey ke arah mobil meninggal Atlanna sendiri yang terdiam melihat kejadian aneh secara langsung di depan mukanya.

" Apa yang terjadi.." Tanya Atlanna kepada dirinya sendiri.

menuruti perintah dari Ethan. dia mengambil dompet Zoey yang berada di lantai serta tanpa di suruh, dia juga mengambil tas milik Zoey dan mengambil Kunci mobil Ethan yang berada di meja

Be AnxiousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang