***
1 weeks passed
"Aku minta maaf.. aku berkata akan memberimu kesempatan tapi aku memilih yang lain..."
Ucap Seokjin pada taehyung..
Setelah menetapkan hati memilih Jungkook dia memutuskan untuk bertemu Tae dan mengatakan jika dia tidak bisa bertemu taehyung lagi..Setelah melihat berita viral di tv taehyung sudah bisa menduga alasan Seokjin mengajaknya bertemu di sebuah kafe di siang hari...
Meski kecewa taehyung terdiam menatap Seokjin...
Taehyung sudah tertarik dengan Seokjin sejak dia menjadi pegawai di bar..Tapi lagi-lagi taehyung kalah dengan orang yang dulu menghalanginya bersama Seokjin...
Akhirnya taehyung pun menghela nafas..
"Is ok,jika itu pilihanmu aku bisa apa ...
Aku hanya berharap semoga kamu bahagia...""Thank you tae,
Kuharap juga kamu menemukan orang yang mencintaimu dengan tulus...""Aku harus pergi,aku ada kerjaan"
Ucap taehyung sebenarnya dia sudah tidak sanggup melihat Seokjin dan menahan kesedihannya..
"Ok.."
Mendengar itu taehyung segera bangun...
"Boleh aku memelukmu untuk yang terakhir kalinya ?" Tanya Tae dan jin mengangguk..
Taehyung pun segera memeluk Seokjin...
Dan jin meletakan tangannya di jantung taehyung
Jin POV
"Jungkookaa...bisakah kamu mendengarku ?
Aku minta maaf tidak memilihmu yang ada di sini..
Semoga kamu bisa mencintai yang lain dan hidup bahagia...
Tolong ijinkan aku bahagia dengan JK .."Setelah itu keduanya berpisah ..
Seperti apapun taehyung mencintai Seokjin dia tidak bisa memaksa jin untuk memilihnya..Apa lagi kini seokjin sudah menentukan pilihannya...
***
"Aishhhh aku kebingungan menjawab semua ini...."
Ucap asisten Jungkook yang sejak pagi sibuk dengan laptopnya.."Minggu...apa kamu sudah mulai kerja ?" Tanya Jungkook
"Ishhh kamu tidak tau bagaimana bos memarahiku gara-gara aku tidak bisa menjaga tingkahmu 🙄"
"Kamu di marahi juga ?
Damn !! Haruskah aku keluar dari agensi itu dan buat agensi sendiri...🤔""Yeah yeah teruslah bermimpi..
Kamu tidak sekaya Jeon group ..🙄""Aku tidak kaya tapi seokjin pemilik jeon group 🤔"
"Yahhh jangan bercanda mana mungkin seokjin pacarmu itu CEO jeon group ... Dia kelihatan pegawai rumah tangga begitu...."
"Ckckck....mingyu yah jangan menilai orang dari penampilan saja...aku serius seokjin itu CEO jeon group 🤔"
"Yeah yeah teruskan mimpimu 🙄tapi JK yah apa yang aku harus jawab mengenai skandal cintamu ini...?"
"Jawab sajalah semuanya benar,toh aku juga ingin menikah dengan Seokjin....
Life is short mingyu 🤔""Bagaimana nasibku jika kamu berhenti jadi idol?"
"Aku tidak akan berhenti berkarya,
Banyak atau sedikit aku tetap akan membuat lagu yang ku suka..jadi kamu akan selalu jadi asistenku...
Itupun kalau kamu mau...""Thank you,aku akan mengikuti mu kemanapun kamu melangkah...😉"
"Yeah yeah whatever,
Kenapa seokjin belum datang ya ..ishhh dia menemui taehyung bagaimana jika dia berubah pikiran lagi 🤔"