The beginning of cursed

48 0 0
                                    

ℑ𝔫𝔦 𝔨𝔦𝔰𝔞𝔥 𝔱𝔢𝔫𝔱𝔞𝔫𝔤 𝔰𝔨𝔶𝔨𝔦𝔡 𝔶𝔞𝔫𝔤..

Tunggu sebentar, gimana cerita nya ya?

👧🏽: Ayolah Aki! Aku mau dengar kisah pemburu yang tobat.

🧔🏾: Baiklah, Tiara. Aki akan menceritakan kisah si pemburu yang tobat.

Jadi ada seorang pemburu yang sangat gemar berburu hewan cuma untuk kesenangan dia sendiri, suatu hari dia mendapat sebuah kutukan yang membuat dia menjadi sosok Skykid dengan kepala..

Kepala apa, ya?

👧🏽: Hadeh Aki... Lupa lagi.🤦‍♀️

🧔🏾: Maaf, Aki lupa cerita tentang pemburu yang tobat. 😅

👧🏽: 😑

🧔🏾: Baiklah Aki akan menceritakan nya dengan serius deh..

Skykid itu dikutuk menjadi makluk menyerupai Manatees light. Dia berkelana dan mengetahui bahwa skykid bukan apa-apa tapi makhluk cahaya yang memberikan skykid rasa aman. Meskipun ada beberapa makhluk cahaya itu berkorban demi para skykid lain yang mereka selamatkan. Setelah mengetahui semua yang dilakukan mahkluk cahaya, dia sadar dengan perbuatan nya yang suka membunuh makhluk cahaya demi kesenangan dia sendiri. Dia akhirnya memutuskan untuk melindungi semua makhluk cahaya yang telah lama melindungi para skykid dari bahayabahaya dan membuang hasratnya untuk membunuh makhluk cahaya demi kesenangan.

          

👧🏽: itu kisah yang bagus Aki,

🧔🏾: Nak, kamu tahu pesan moral dari cerita ini?

👧🏽: selalu menjadi orang baik dan jangan menyakiti mahluk cahaya, kan?

🧔🏾: hehe, ya nak. Waktunya untuk tidur.

👧🏽: ya, selamat malam, Aki.. 😴

🧔🏾: selamat malam nak.

   

[ Orang itu keluar dari kamar meninggalkan sang skykid muda, Tiara yang telah tertidur. Setelah keluar dari kamar sang skykid muda, ]

           

👩🏽: Apa tidak masalah kamu dipanggil Aki oleh moth itu, Raswana?

🧔🏾: memangnya kenapa? Kita tidak akan pernah tahu umur kita berapa meskipun kita masih terlihat muda daripada umur nya.

👩🏽: benar juga. Umur mu saat ini sudah 39 tahun tapi penampilan mu masih terlihat berusia 21 tahun.

🧔🏾: Sudah kuduga kamu bakal bilang gitu ke aku. 😅
padahal kamu sendiri sudah 25 tahun tapi masih terlihat 12 tahun.

👩🏽: hēh, dasar kakek-kakek..😒

Ngomong-ngomong, skykid itu..

Apa kita perlu kasih tahu dia tentang insiden Barathayudha itu?

🧔🏾: aku rasa jangan sekarang,
Lagipula kita juga sudah berjanji pada Ketua telik sandi sekaligus ayah dari anak itu untuk menjaga nya.

Jong TigrisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang