akhirnya aku bisa up lagi, halo semuaaa 👋🏼💐🤍
Acara malam prom yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh kelas dua belas di AHS akhirnya pun tiba. Tepat pada malam ini, halaman luas yang ada di AHS dijadikan sebagai acara malam prom digelar.
Sekolah Menengah Atas yang bernama Alexander itu memang tidak menyewa gedung untuk menggelar acara malam prom, ya karena di AHS sendiri memiliki salah satu halaman yang luas atau bahkan sangat luas sehingga cocok untuk dijadikan acara-acara besar digelar. Seperti contohnya acara malam prom ini.
Halaman luas tersebut sudah didekor seapik dan semewah mungkin untuk menambah kesan malam prom.
Untuk malam prom angkatan kelas dua belas tahun ini, sekolah mengundang salah satu band terkenal yang ada di Indonesia.
Beberapa serangkaian acara pun sudah terlaksana, dan sekarang sedang berlangsung rangkaian acara voting untuk memilih king and queen angkatan.
Dan saat ini, Dinda yang sedang bersama Viona juga ikut andil untuk memvoting beberapa kandidat pasangan yang terpilih menjadi king and queen angkatan. Salah satu dari ketiga kandidat pasangan yang terpilih ada pasangan Hildan dan Viona.
Hildan dan Viona memang sudah berpacaran sejak kelas 11 sehingga mereka berdua terpilih menjadi kandidat pasangan king and queen angkatan. Mereka berdua dipilih menjadi kandidat pasangan tentu ada alasannya, yaitu karena mereka berdua kerap tampil mesra di hadapan khalayak sekolah sehingga membuat banyak warga sekolah yang gemas akan kemesraan hubungan mereka.
Untuk Kenzo dan Dinda, mereka berdua tidak dipilih menjadi kandidat pasangan king and queen angkatan. Selain karena hubungan mereka sudah kandas, mereka berdua baru berpacaran saat kelas 12 dan jarang tampil mesra didepan khalayak sekolah.
"Vioo lo keren banget bisa kepilih jadi calon pasangan queen and king angkatan!" Seru Dinda sembari memeluk sahabatnya.
"Gue aja kaget Din bisa kepilih jadi calon pasangan itu, padahal gue sama sekali ga berharap atau bahkan ga pernah mikir sampe kesana! Eh tau-tau gue sama Hildan kepilih jadi calon pasangan queen and king!" Sahut Viona tak kalah antusiasnya.
Dinda tersenyum hingga matanya menyipit mendengar itu. Ia ikut senang. Lalu ia pun melepaskan pelukannya pada sang sahabat. "Tapi lo seneng kan?"
"BANGET LAH!" Sahut Viona dengan semangat, bahkan suara gadis itu sangat keras saking semangatnya, hingga beberapa siswa dan siswi yang ada disini sempat melirik kearah mereka karena penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO | END
Short Story[ FOLLOW SEBELUM BACA ‼️] Kenzo Antaleo, seorang pemuda tampan yang memiliki sifat cuek dan dingin tiba-tiba dipertemukan oleh seorang gadis bermata sipit saat pertama kali ia masuk SMA. Setelah pertemuan tersebut, ia menjadi sedikit dekat pada gadi...