Masih banyak material kayu seperti giok nefrit dan kayu cendana merah di zona spasial Spirit Lock. Lin Yuan mendapatkan kayu cendana merah ini ketika dia membongkar rak - rak lama dan membersihkan halaman belakang toko Fey-nya di Wilayah Xia.
Ketika dia mengambil alih toko itu, ada enam rak di toko itu. Dia kemudian mengurus toko tersebut sendirian, dan karena alasan kesehatannya, hanya satu rak yang tersisa dipakai untuk menaruh pot - pot Jasmine Lily maupun Usnea yang ia jual.
Setelah membongkar lima rak tidak terpakai, dia mendapatkan sejumlah besar kayu cendana merah dan menempatkannya di zona spasial Spirit Lock. Saat ini, kayu cendana merah itu telah berubah menjadi seperti batu giok nefrit, dengan warna merah-ungu, ada motif butiran kayu cendana merah samar terlihat di atasnya. Butir - butir itu membuatnya nampak seolah - olah awan ungu samar - samar yang naik, tampak seperti pertanda baik.
Saat Lin Yuan melihat bahan kayu cendana merah seperti giok nefrit dengan desain alami awan ungu yang meninggi itu, dia merasa ini adalah kebetulan yang luar biasa. Bahan kayu cendana merah ini layak untuk menjadi material aquarium bagi ketiga Ikan Karper Dragon-Phoenix Landscape yang berlevel superior dalam hal membawa keberuntungan.
Pada saat itu, Wen Yu sedang menginstruksikan beberapa tukang kebun, yang merawat penghijauan di wilayah manor, mereka menanam beberapa tanaman normal pelengkap di berbagai bagian manor. Dengan sari 250.000 kilogram bijih energi bermutu tinggi yang telah ditanamkan ke tanah sebelumnya dan perlindungan dari Place of Life milik Karper Dragon-Phoenix Landscape itu, mungkin setelah beberapa waktu, tanaman - tanaman Normal ini akan memiliki peluang untuk menjadi Elite.
Liu Jie saat itu sedang keluar untuk membeli bahan - bahan spiritual bagi keperluan masak di dapur. Sejak Lin Yuan meletakkan pot Anggrek Salju Giok Putih di dapur, dia sangat suka membeli banyak bahan spiritual dan menaruhnya di rak dapur. Bagaimanapun juga, dengan adanya Anggrek Salju Giok Putih, sejumlah ramuan spiritual itu tidak akan rusak. Bahkan jika beberapa dari bahan spiritual tumbuhan ada yang telah patah akarnya, bahan tersebut akan tetap menjadi lebih segar jika disimpan lebih lama.
Lin Yuan memanggil Mobil Keledai Speed-Hoofed dan segera menuju ke toko Pengrajin Spirit yang sangat terkenal di Ibukota Kerajaan. Dia lebih suka bepergian di Ibukota Kerajaan dengan Mobil Keledai Speed-Hoofed daripada terbang menggunakan Fey avian. Mobil Keledai Speed-Hoofed dapat membuatnya merasakan hiruk pikuk dan kebisingan di Ibukota Kerajaan, merasakan aroma makanan di sekitar jalanan yang dilalui, dan membuatnya tenang.
Sopir itu mengobrol dengan Lin Yuan tentang kehidupan sehari - hari keluarganya dan sangat antusias. Mobil Keledai itu sedang melaju di jalan ketika seorang gadis muda seusia Chu Ci berlari di pinggir jalan dan mengulurkan tangan untuk menghentikannya dengan tatapan cemas.
Pengemudi paruh baya itu berbalik dan menatap Lin Yuan, bertanya dalam diam padanya. Jika sudah ada penumpang di Mobil Keledai Speed-Hoofed dan pengemudi ingin membawa penumpang lain dalam perjalanan, mereka harus mendapatkan persetujuan dari penumpang tersebut.
Lin Yuan tentu saja tidak akan mempermasalahkannya, jadi dia melambaikan tangannya dan berkata, "Paman, aku tidak ada masalah dengan itu."
Sang pengemudi sebenarnya sangat bersedia untuk mengambil penumpang lain, karena ini sama saja dengan mendapatkan lebih banyak uang. Dia segera berhenti di pinggir jalan, dan gadis muda itu masuk ke dalam mobil lalu buru - buru mengucapkan terima kasih kepada mereka, "Terima kasih, Paman, Adik."
Dia nampak sangat ceria, dan setelah masuk ke dalam mobil, dia tidak lagi terlihat cemas. Sulit mendapatkan mobil di sini, dan seseorang harus menunggu beberapa waktu, meskipun mereka memesannya di Star Web. Gadis muda itu sekarang merasa lega. Lin Yuan memperhatikan bahwa dia membawa tas sekolah kecil berbentuk katak dan menduga kalau gadis ini adalah seorang pelajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...