Paginya jam menunjukkan jam 11 siang,salma belum bergerak sama sekali dari tidurnya,karna sehabis subuh tadi rony kembali menganggunya dan berujung olahraga pagi di ranjang.
Eggggghhh,"keluh rony yang baru bangun dari tidurnya melihat salma yang masih pules disampingnya.
Masya allah,ini istri gue apa bidadari ya,masak tidur cantik gini sih,"ucap rony sambil memainkan rambut istrinya.
Busyet udah jam 11 siang,aku cari makan aja deh,kasihan pasti caca juga laper ,"ucap rony lalu beranjak dari tidurnya dan bersih2.
Setelah turun dari kamarnya sampai dibawah dia melihat mama mertuanya sedang di dapur vila itu.
Loh,mama kok disini,sejak kapan,"tanya rony.
Mama baru nyampek ron,ini masakannya udah mama siapin,nanti makan ya,mama mau pulang dulu,soalnya kesini cuman nganterin ini,"jawab mama ita.
Kok buru2 banget sih ma,kenapa gak disini dulu,nunggu salma bangun dulu"
Mama sering kesini ron,bosen,kamu sama caca aja yang disini,fokusin buat cucu untuk mama ya,mama tinggal dulu,assalamualaikum mantuuu,"ucap mama ita keluar sambil menepuk bahu rony.
Udah fokus banget kalau masalah itu mah,semalem sama tadi pagi aja udah beberapa ronde,uhhhh benar2 bikin nagih tu bini gw,"batin rony setelah mama mertuanya keluar vila.
Akhirnya rony makan seorang diri,karna dia tidak tega untuk membangunkan istrinya,rony mikir takut salma kelelahan,jadi biarkan saja salma bangun dengan sendirinya.
Sedangkan dikamar salma yang baru bangun,bingung mencari keberadaan suaminya itu.
Emmmmm,remuk rasanya badan gw,ini rony mana ya,hp nya dari tadi bunyi terus,"ucap salma mencoba bangun dari tidurnya.
Awwwwssss,sakittt banget ya,ini gimna jalannya, tadi pagi aja pelan2 banget ke kamar mandinya,ditambah rony buat ulah lagi,emang dasar dia gak ada puasnya jadi manusia,ini sekarang malah ngilang,gak tau kemana tu manusia "omel salma.
Setelah bebersih sekitar 30 menitan,salma keluar dari kamar mandi namun belum melihat keberadaan rony.
Ini rony kemana yaaa,hp nya berdering terus loh itu,siapa sih,"ucap salma melihat nama kontak dihp rony dan ternyata bertuliskan,"Paul sibule".
Ada kebahagiaan tersendiri buat salma,karna selama pacaran bahkan menikah dengan rony, dia gak pernah tau tentang isi hp rony,dan sekarang dia melihat dengan jelas wallpaper suaminya itu adalah foto dirinya.
Owhh paul,gw angkat aja deh,"ucap salma.
Hallo powl,"ucap salma.
Loh,kok lo sal,rony nya mana,pasti masih kebo yaa dia,"
Gw juga gak tau powl,dia kemana,gw bangun tidur dia udah gak ada,"
Wah,jahat banget lu sal,lu bikin temen gue kabur,lo apain dia sal,"tanya paul memelas.
Ngawur lu,gue gak sejahat itu ya,masak iya gw ngusir suami gue sendiri,"
Waduh,udah di akuin suami banget ini ceritanya,"
Bacot lo,ada apa lu nelfon pagi2,"
Pagi mata lo,ini udah siang cok,gw cuman mau bilang cafe butuh karyawan sal,semakin rame soalnya,ini ada beberapa orang pilihan buat interviuw jadi minta kepastian dari rony dulu gitu."
Owh,iya udah nanti gw bilangin sama orangnya kalau lo nelfon,gw gak faham soal itu soalnya.
Oke siap buk bosss,fokusin buat ponakan aja ya,kalau masalah cafe mah gampang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)
Novela Juvenilhay gaes,maaf ya sebelumnya atas kesamaan nama tempat dan lainnya,ini murni kehaluanku ya siapa tau jadi nyata kan gak ada yang tau ya gaes buat pembaca diharuskan tau tentang idol 12 dlu ya,karna ini menyangkut idolaku yaitu panaroma ,kalau udah ta...