Req: Hikmah2294
Ship: Maji x Megura
Seme: Maji
Uke: Megura
Genre: Smuth 🍋 Angst 💦 DL🖤
Universe: Brutal LegendsGua tambahin angst dikit aja gpp lah yah. 😁
Btw ini sama sekali gak sesuai dengan yang ada di RP Live Brutal Legends! Dan diharapkan jangan di sangkut pautkan dengan yang di Real Life!
Enjoyyy...════════════════════════════
Pagi yang Gela- eh cerah di Castle Ragnarok, terlihat juga beberapa member Ragnarok yang sedang bersantai di depan gerbang.
"Megura." Panggil seseorang dari dalam Gerbang pintu Ragnarok, orang yang merasa dipanggil pun menoleh, dan ternyata itu adalah Jerry yang memanggilnya. Megura lalu bangkit dari duduk santainya menghampiri Jerry.
"Ada apa?" Tanya Megura.
"Ini, tadi Ubi nyuruh gua buat manggil lu buat ke ruangan nya." Jawab Jerry, Megura mengangguk.
"Oke.." Megura kemudian menuju keruangan Ubi. Sesampainya disana, Megura mengetuk pintu ruangan Ubi.
"Masuk."
Megura pun membuka pintu, ia lalu menghampiri Ubi. "Ada apa Ubi?" Tanya Megura.
"Hm.. Jadi gini megura, hari ini'kan si maji bapak lu itu lagi gak ada atau sekarang bisa di bilang lagi berkelana lah." Ucap Ubi, Megura membenarkannya.
"Jadi, sekarang gua mau lu mata-matain tu Fenrir takutnya mereka ngelakuin hal aneh kaya friendly sama Aliansi dan lain-lain. Oke?" perintah Ubi. Megura menyetujui nya.
"Ingat, gua harap lu gak buat kejanggalan Yang bakal buat mereka curiga sama kita" Lanjut Ubi.
"Oh iya lu pulangnya jangan malam ini, tapi, kalau emang tugas lu udah selesai, ya itu terserah lu aja." Ucap Ubi. Megura mengangguk padahal aslinya gak ngerti. Megura kemudian keluar dari ruangan Ubi pergi ke tempat Fenrir untuk menjalankan misi nya.
Sesampainya disana, Megura bertemu dengan ketua Fenrir yaitu Furi dan sedikit basa-basi kaya menanyakan banyak hal seperti bagaimana dengan pembangunan Fenrir dll. Tak lama kemudian seseorang datang yang tak lain adalah Ajul yang ternyata juga diperintahkan oleh Ubi untuk menemani Megura tentunya, mungkin untuk jaga-jaga saja.
Kerena masih banyak proyek Furi pamit untuk melanjutkan pembangunan dengan para member nya, dan meninggalkan Megura dan Ajul di sana.
"Ajul, Kenapa lu disini?" Tanya Megura.
"Ya.. Gua disuruh Ubi buat nemenin lu lah, apalagi. Eh lu gak ikut pesta nanti malam?" Jawab Ajul kembali bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot YTMCI BL ||Open Req|| ||Slow Up||
AcakCuman hanya khusus tema untuk oneshoot YTMCI Brutal Legend/Vifan/ Alur cerita gak sesuai film/RP di BL/Vifan. gak cukup umur mending gak usah baca, karna mengandung unsur 18+ dan dosa tanggung sendiri. Toxic! Hanya meminjam nama karakter jangan di...