#SpecialShipBHC
Ship: Guswan x Ayon
Seme: Guswan
Uke: Noya
Genre: smuth🍋
Universe: Brutal HardcoreTak sesuai RP Live/brutal hardcore. Diharapkan jangan di sangkut pautkan dengan yang di Real Life!
Enjoyy...════════════════════════════
💞-Cemburu-🍋
Guswan adalah seorang pemuda yang berpihak 100% ke tim the warden, dan Guswan sudah resmi menjadi member the warden serta ia juga mempunyai hubungan asmara dengan salah satu member warden yaitu Ayon.
Hubungan asmara mereka bisa dibilang erat bahkan sangat romantis jika sedang bucin, namun hari ini seperti nya Guswan mendapat misi untuk memata-matai tim musuh yaitu tim the bestie. Jadi rencana nya untuk ngebucin dengan Ayon pun gagal.
Dengan rasa kecewa ia tetap menjalankan misi nya untuk mencari informasi yang penting untuk tim the Warden. Tak lupa juga dengan kecupan lembut dari sang kekasih Ayon untuk Guswan agar tetap semangat.
Guswan pun berangkat menuju the bestie, sampai nya disana, ia kemudian menyelinap masuk lewat jalur belakang dengan hati-hati, Guswan pun melihat ke sekeliling nya tak ada siapa pun kemungkinan mereka ada diruang rapat.
Menyelinap masuk ke belakang ruang rapat guswan dapat mendengar para member the Bestie yang membahas (?) tentang rencana untuk memancing the Warden untuk ke base mereka untuk di perangkap.
"Jadi, bagaimana cara kita untuk memancing mereka kesini?" Tanya Nevin.
"Hm, mungkin dengan cara menculik salah satu member mereka, bagaimana?" Jawab sang ketua memberikan rencana.
"Itu tak mudah ketua, apalagi sekarang tim the Warden sudah memiliki pertahan yang di lindungi mahkluk warden. Jadi sangat susah untuk menyelinap masuk sekali nya kita bersuara maka mahkluk itu akan menyerang kita sampai mati." Jelas peppey.
"Huh, Jadi bagaimana cara nya? Aku sudah tak punya rencana lagi." Pasrah ketua.
"Tunggu! Bagaimana jika kita lewat Nether saja? Aku tahu jalan nya dimana." ucap matem.
"Ouh, benar juga kalau begitu kita akan menculik salah satu member the Warden esok" ucap ketua menyetujui rencana matem.
"Aku bangga dengan mu sobat." Puji Nevin kepada matem.
Guswan yang sedari tadi menyimak pun mendapatkan informasi nya, dan bersiap-siap untuk pulang ke base the Warden. Dalam perjalan di Nether ia bertemu dengan seorang Bounty Hunters yaitu Weko, yang nampak nya juga searah dengan guswan sama-sama ingin pergi ke Warden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot YTMCI BL ||Open Req|| ||Slow Up||
RandomCuman hanya khusus tema untuk oneshoot YTMCI Brutal Legend/Vifan/ Alur cerita gak sesuai film/RP di BL/Vifan. gak cukup umur mending gak usah baca, karna mengandung unsur 18+ dan dosa tanggung sendiri. Toxic! Hanya meminjam nama karakter jangan di...