Req: Private
Ship: Ubi x Voiz x Gempita
Seme: Ubi & Gempita
Uke: Voiz
Genre: Smuth 🍋
Universe: Brutal LegendsUdah gitu aja judulnya, capek gua mikir nya. Mutar otak mulu gawean 😁
Hanya karangan semata! Diharapkan jangan di sangkut pautkan dengan yang di Real Life!
Enjoyyy...═════════════════════════════════
Dibase Ragnarok, terlihat seorang pemuda berambut hitam yang tak lain adalah Voiz, yang sedang bersantai di ruang rapat sendiri. Tak lama setelah itu datang seseorang berambut ungu, yang terlihat sedang mabuk (?) berjalan kearah Voiz.
"Voiz.." panggil Ubi pelan.
Voiz berdiri dari duduk nya dan menghampiri Ubi yang berjalan agak sempongan karna efek mabuk. " ada apa Ubi? " tanya Voiz, tangan nya menopang tubuh Ubi.
"...."
"Yaudh sini gua bantu ke kamar" ucap Voiz menopang Ubi menuju kamar. Sesampainya dikamar, Voiz lalu merebahkan Ubi ke kasur.
Voiz menatap Ubi lekat, lalu berbalik badan ingin pergi dari sana, namun sebuah tangan menahan dan menarik nya jatuh ke kasur dan menindih Ubi yang ada dibawah nya.
Voiz seketika lansung memerah padam, ia dapat merasakan dick Ubi yang tegang menyentuh h0le nya. Ubi dengan sexsual mengelus pinggang dan perut mulus Voiz, membuat si empu mendesah pelan.
"Mmgh~.. Aahn~.. Mhh~"
Ubi membalik nya posisi mereka dan kini menindih Voiz, Ubi lalu melahap puting pink Voiz membuat nya sama-sama horny.
"MhhH~ Ubihh~ aAhh~" Ubi lalu melepaskan baju Voiz dan dengan perlahan memasukkan dick nya pelan, kamudian memaju mundurkan nya dengan tempo sedang.
"Ah-! Mamh~ ah! NyahH~! HahH-! NghHh~! AhH-! Ngh~! Mmh~ shh~ aAhh~! Ubihh~ nYahH~! Aaahh~!" desah Voiz memenuhi isi ruangan, air mata nya mengalir sedikit karna rasa sakit di h0le nya.
Plok!
Plok!
Plok!
"AH—! ahk-! AH-! Mhh~ ah-! Shh~ HaH—! NYahh–! Mmh~! AhH-! Ahh-! Ahk-! NgHh-! Sthh~ AhHh-! Ahkh-! NghH-!"
And...
Croth~!
Crooth-!Ubi seketika lansung terbaring lelah, karna memang dari kemarin dia banyak kerjaan, Voiz yang melihat nya pun mencabut pelan dick Ubi yang berada didalam h0le nya. Voiz lalu memakai baju nya dan keluar dari kamar.
"Hah... Untung aja satu ronde doang." syukur Voiz mengelus dada nya. Ia lalu menyusuri lorong-lorong castle menuju kamarnya.
Disaat menyusuri lorong, dari kejauhan Voiz melihat Maji dan Gempita yang nampak sedang mengobrol. Ia lalu menghampiri mereka berdua. "Oi, kalian lagi ngapain? "
"Oh, kita lagi mengabahas tentang aliansi doang, kenapa emng? " jawab Maji, Voiz menggelengkan kepala nya.
Disaat Maji dan Voiz asik mengobrol, mata Gempita tertuju pada sebuah bitemark yang ada di leher Voiz. Namun ia tak menghiraukan hal itu. Selesai berbincang Maji lalu pamit ke kamar untuk beristirahat.
Dan kini hanya tersisa Gempita dan Voiz, "Iz, lu main sama siapa? " tanya Gempita menatap lekat Voiz.
"Uh.. Itu, sama Ubi itupun cuman satu ronde doang. " jawab Voiz menggaruk tengkuk nya tak gatal, mendengar jawaban itu Gempita tersenyum smirk, ia lalu mendekat kearah Voiz dan berbisik di telinganya.
"Oh, berarti gua bisa main 5 ronde ni? " Voiz memerah dan berjalan mundur seakan menolak apa yang dikatakan Gempita tadi.
"Ayolah Voiz, 3 ronde aja deh gimana? " ucap Gempita dengan senyum cabul nya, ingin sekali Voiz memukul wajah nya itu.
"Udah lah terserah! " pasrah Voiz yang kini gendong koala oleh Gempita.
•••
Gempita melempar Voiz ke kasur dan menindih nya. Ia lalu membuka baju Voiz dan melahap puting dan menggigit nya.
"Ah-! Ahk.. S-sakit.. Ja-jangan di gigith.. Akh.."
Gempita lalu beralih mencium ganas Voiz, beradu lidah dengan gairah yang memuncak.
"Emh~! Hmmph~! Ah~ emmh~ G-gempitahh~ hmph~! Ermmh~"Tangan Gempita tak tinggal dia, memasukkan tangan nya kedalam celana Voiz dan mengocok dick nya.
"Ahh~ emhhr~ ah~! Mmhh~! Erhhm~ AHh~! Nyah~! Emmhh~! Hmmph~ Emh~! AhH~!? Gempitahh~ akuh mau Mhmh~ keluarhh~ aAhh~!" desah Voiz di sela-sela ciuman panas mereka.
And.. Crooth~!
Gempita manatap Voiz dengan nafsu melihat keadaan Voiz sekarang. Bibir sexy, wajah memerah dan rambut acak-acak'kan sungguh membuat nafsu nya meningkat.
Gempita kemudian membalikkan posisi Voiz menjadi menungging alias doggy style 😋 dan memasuk'kan dick nya dalam satu hentakan membuat Voiz meringis kesakitan.
Membiarkan milik nya diam sejenak, Gempita dengan perlahan memaju mundurkan milik nya pelan, dan semakin cepat menggempur SP milik Voiz, membuat isi ruangan dipenuhi desahan.
"Ahh-! Nyah~! Mmh~ ngHh-! Hahn~! Mmh~ ShHh~ AHh-! AHh~! Mmhm~ NyAhh~! AhHh~! NGhh~! Shh~ AHhHh-! Gempitahh~ lebihh cepat~"
"Kemauan mu"
PLOK!
PLOK!
PLOK!
PLOK!
"AH—! AHK-! SHH~~ AHH–! Gempitahh~ AH~! AHN-! MMHH~ NYAHH~! KYAA~! HAH-! AH—! NGHH~! KYA-! AHK-! SHH~ AH-! NYAHh~! " Voiz menggelengkan kepala nya, ini terlalu nikmat bagi nya.
AH-! AHK-! MMH~ NYAHH~! HAH—! AHK-! NGHhh~! KYAHH~! MMHM~~ AHN-! SHH~ AHK-! AH~! AH—! AHHN~! Gempitah~ a-aku mau keluarhh~ Nyahh~!"
"Bersama"
And...
Croth~
Crooth-!Bukannya berhenti sebentar Gempita malah lansung menggempur kembali h0le Voiz, seakan tak membiarkan Voiz untuk bernafas.
•
•
•
•
Pagi hari pun tiba, terlihat dua sejoli yang sedang tertidur pulas, dan saling berpelukan memberi kenyamanan satu sama lain. Tak lama kemudian Gempita bangun dari tidurnya dan memakai baju nya.
Tak lupa juga memberi kecupan lembut pada Voiz yang masih tertidur pulas dikasur, lalu keluar kamar untuk menjalan misi pribadi nya.
═════════════════════════════════
Tamat.
963 Kata.Btw next bakal
'Ishkur x Samsul'
Tapi gua mau hiatus dulu palingan 2 minggu setengah, mungkin liat aja nanti. Soalnya gua mau fokus belajar (tapi boong) buat ujian nanti.Mohon bersabar bagi yang udah request ship, dua minggu doang bentar aja itu mah, sabar.
Jan lupa vote nya banh! ❤
Bye! 💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot YTMCI BL ||Open Req|| ||Slow Up||
RandomCuman hanya khusus tema untuk oneshoot YTMCI Brutal Legend/Vifan/ Alur cerita gak sesuai film/RP di BL/Vifan. gak cukup umur mending gak usah baca, karna mengandung unsur 18+ dan dosa tanggung sendiri. Toxic! Hanya meminjam nama karakter jangan di...