Req: Temen online
Ship: Ishkur x Samsul
Seme: Ishkur
Uke: Samsul
Genre: Fluffy🌸 & Smuth🍋
Universe: Viva Fantasi Se2Gak sesuai dengan alur film Viva Fantasi! Dan banyak sekali karangan semata! Diharapkan jangan di sangkut pautkan dengan yang di Real Life!
Enjoyyy...═════════════════════════════════
Context:
Kalau para dewa itu udah gak di Babylonia lagi dan memilih tinggal di bumi dengan syarat yang harus dipenuhi. Seperti jangan membuat kehancuran dll.Dan tentu tubuh mereka seperti manusia normal karna bisa dibilang setengah dari kekuatan mereka disegel.
═════════════════════════════════
Di kerajaan Olivia.
Terlihat seseorang bersurai coklat sedang bersantai dibawah pohon, manik mata nya menikmati pemandangan sambil sesekali membaca buku, dan lalu tertidur.Tak lama kemudian ada seseorang bersurai biru agak kehijauan, yang tak lain adalah Ishkur, ia menghampiri si surai coklat yang sedang tertidur lelap.
Ishkur menatapnya lekat, "Imut banget sih lu sul jadi pen gua makan." gumam Ishkur mendekat'kan wajah nya.
Chup~
Sebuah ciuman lembut mendarat dibibir mungil pink Samsul, Ishkur melepas ciuman nya dan berdiri lalu pergi karna memang masih banyak kerjaan yang belum ia selesai'kan.
"Sul? Eh Sul bangun" panggil Marvel menepuk pelan pipi Samsul.
"Ngh~? Apa?" Samsul yang merasa terganggu pun terbangun lalu mengucek-ngucek mata nya, dan Marvel membantu nya berdiri.
"Jangan tiduran mulu lu, ayo Sul kita ke kerajaan buat makan siang" ajak Marvel. Samsul pun hanya menurut, mereka lalu memasuki kerajaan menuju ruang makan yang ternyata sudah banyak orang disana termasuk para Raja kerajaan tetangga dll.
Samsul lalu duduk disamping Marvel, dan terlihat semua makanan sudah tertata rapi di meja. Selesai makan Samsul lalu keluar dari wilayah kerajaan untuk mengisi waktu luang nya berlatih di area hutan.
Waktu sudah hampir sore, Samsul yang kelelahan terduduk dipohon yang roboh akibat latihan nya tadi. "Hah.. Cape banget, mana hari mau sore mana gua harus cepet2 pulang lagi." gumam Samsul, manik mata nya menatap langit sunset yang indah.
"Mau gua gendong?"
Samsul menoleh kebelakang ternyata itu adalah Ishkur yang berjalan mendekat kearah nya. Samsul lalu bangun dari duduk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot YTMCI BL ||Open Req|| ||Slow Up||
DiversosCuman hanya khusus tema untuk oneshoot YTMCI Brutal Legend/Vifan/ Alur cerita gak sesuai film/RP di BL/Vifan. gak cukup umur mending gak usah baca, karna mengandung unsur 18+ dan dosa tanggung sendiri. Toxic! Hanya meminjam nama karakter jangan di...