28 angry

865 58 4
                                    

"Kenapa? apa makannya tidak enak?Ucap Wendy yang berada di restoran sushi dirinya melihat Sohee yang nampak tidak berselera makan dan hanya memainkan makanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa? apa makannya tidak enak?
Ucap Wendy yang berada di restoran sushi dirinya melihat Sohee yang nampak tidak berselera makan dan hanya memainkan makanannya.

"Ani
Ucap Sohee dengan malas.

"Ahh rasanya tidak cocok di lidahmu?
Baiklah kita bisa pindah.
Ucap Wendy dengan ingin berdiri namun ditahan oleh Sohee.

"Ani, ini enak, aku sering kesini jika di jepang.
Ucap Sohee.

"Katakan padaku kau kenapa huh? Eomonim Han, memarahi mu karena kau selalu menghamburkan uang mu untuk membeli tas mahal mu itu? Huh?
Ucap Wendy yang masih berusaha untuk menghibur gadis yang ia cintai.

"Ani, aku ingin mengatakan sesuatu padamu.
Ucap Sohee yang kini menatapnya sementara Wendy yang sepertinya tahu arah pembicaraan Sohee kini dirinya meletakkan sumpitnya dan melipat kedua tangannya serta tubuhnya yang menyender di belakang kursi.

"Ah, katakanlah.
Ucap Wendy yang mengunyah makanannya dan menelannya.

"Siapa gadis itu? Apa Lim-su-

"Dia Jennie Kim seperti kau tahu Sohee, dia putri dari nyonya song.
Ucap Wendy yang memotong ucapan Sohee

"Ahh, ap-

"Dia kekasih dari lim-suk, apa kau terluka?
Ucapnya yang lagi-lagi memotong ucapan Sohee.

"Yakkkkkk aku belum selesai bicara kenapa kau selalu memotong nya, huh?
Kesal Sohee

"Aku tahu kau menemui ku untuk mendapatkan jawaban ini bukan?
Ucap Wendy dengan menatapnya.

"Sialnya kau benar.
Ucap Sohe yang terlihat lesu dan membuat Wendy benar-benar merasakan kasihan.

"Lupakan Lim-suk, sepertinya anak itu benar-benar sudah jatuh cinta pada Jennie-ssi.
Ucap Wendy dan membuat Sohee menatapnya tak percaya.

"Kenapa menatapku seperti itu huh? Selama berteman dengan Lim-suk pria itu tidak pernah menjadi bodoh seperti ini setelah bertemu dengan Jennie.
Dan kulihat dia benar-benar tulus mencintai Jennie-ssi.
Dilihat dari kemarin dia rela mengosongkan mall tersebut hanya untuk Jennie, kau tau kerugian yang di dapat kan?
Sepertinya cinta lim-suk ke Jennie-ssi tidak main-main Sohee.
Ucap Wendy dengan faktanya namun Sohe terlihat murung.

"Yakk bisakah kau tidak mengatakan hal itu padaku huh? Hatiku terluka kau tahu.
Ucap Sohee dengan menatapnya.

"Sudah kukatakan padamu, jika Lim-suk tidak memiliki perasaan padamu, kau saja yang sangat ingin mendapatkan nya. Aku tahu sifatnya sedari dlu. Makanya itu aku selalu memberitahu mu, tapi kau u tidak mau mendengarkan ku.
Ucap Wendy yang kembali mengambil sumpitnya dan melahap sushi nya.

"Yakkkkkk.
Kesal Sohee

"Makanlah makanan mu, orang patah hati juga perlu tenaga bukan?
Ucap Wendy

THE CRAZY RICH ( END) JENLISA /JENLIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang