part 13

806 79 5
                                    






                       💜💜💜💜💜💜





Oke sebelum lanjut ke cerita, saya akan mengingatkan bahwa kalian tidak bisa mengharapkan alur cerita yang complicated di cerita ini,
ini hanya akan menjadi cerita ringan saja.

Karena seperti yang sudah pernah saya katakan, saya baru belajar nulis dan saya bahkan tidak ada bakat dalam menulis, hanya modal nekad saja.

Saya juga hanya bisa berfokus pada pemeran utama saja, jadi mohon maaf kalau kalian tidak bisa merasakan feel dari cerita yang saya tulis ini.

Tapi saya akan berusaha untuk lebih baik lagi untuk ke depannya, terimakasih..🙏












        💜 Hate love relationship 💜












' Seharusnya aku bertindak cepat saat itu, seharusnya aku tidak terus mengulur waktu, dasar bodoh '

Taehyung bergumam di tengah kesadarannya yang kian menipis, botol wine di genggamannya sudah hampir habis, pria berparas tampan tersebut begitu putus asa, merasa sangat menyesal karena tidak cepat menyatakan perasaan pada Jin.

Dulu saat Taehyung mengetahui ada pelanggan klinik kecantikannya yang begitu mempesona, Taehyung bahkan sering mengadakan berbagai macam promo perawatan wajah dan tubuh, hanya supaya Jin sering datang ke klinik milik nya.

PRAAANGG...

botol wine yang di lemparkan Taehyung dengan sekuat tenaga berhasil membentur tv LED berukuran besar yang menempel di dinding, membuat benda itu hancur berkeping-keping.

' BRENGSEK KAU JEON JUNGKOOK BRENGSEK ' Taehyung berlutut dan menangis mengingat orang yang paling di cintanya sudah benar - benar menjadi milik orang lain.

Taehyung merobek - robek sebuah majalah yang tadi tidak sengaja di baca nya, dan secara kebetulan majalah tersebut justru membahas tentang para pengusaha muda yang sukses merajai bisnis raksasa di dunia, bahkan di usia mereka yang masih muda, dan salah satunya adalah pengusaha asal Korea Selatan yang sangat amat di kenal nya, yaitu Jeon Jungkook.
















' duh aku telat, jangan jangan Jungkook sudah pulang '
Jin bergumam seraya bergegas menuju lift yang akan mengantarnya ke lantai apartemen mewah yang ia tinggali dengan sang suami.

Sesampainya di apartemen Jin menghela nafas lega, lalu mendudukkan dirinya di sofa.

' syukurlah Jungkook belum pulang, sekarang aku harus memasak untuk makan malam, mandi nanti saja setelah memasak' monolog Jin dan lalu
bergegas ke dapur untuk membuat makanan.





Jin sudah selesai mandi, memilih mengenakan kaos putih kebesaran milik Jungkook dengan celana super pendek warna pink, duduk di kursi meja makan sambil menunggu Jungkook pulang,
di meja makan sudah tersaji berbagai macam makanan yang tadi di masaknya.

Biiip....Biiip...

Ponsel Jin berdering dengan Jungkook sebagai pemanggil.

" Hallo Jungkook"

" Hallo baby, kamu sudah di rumah? "

" Iya, aku sedang menunggu kamu pulang, kita makan malam bersama"

" Baby, aku minta maaf , tapi sepertinya aku tidak bisa makan malam di rumah, Daddy memintaku untuk datang ke rumah sebentar "

" Oh begitu, ada apa Jungkook? Apa ada masalah? "

#kookjin Hate Love Relationship (End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang