Hari minggu pagi yang cerah.Hari ini Naby memutuskan untuk tetap datang konsul kerumah sakit seperti biasa,dia tidak perduli dan bahkan berharap tidak bertemu dengan Arby lagi.
_______________________"Hai Nab,,,"
Tegur sapa suster merri yang ada di ruang resepsionis.
"Pagi Ka merri,,"_
"apakah,, kak lin sudah datang,,"
Ucap Naby dengan senyum ramah nya.
"Dokter Linda spertinya sudah ada di ruangan nya,,"
"Tapi ada satu tamu di dalam,, mungkin kau harus menunggu sebentar Nab,,"
"Emhhh,, baiklah,"_Naby hanya bisa menunggu untuk giliran nya masuk keruangan konsul.
Tapi tidak sengaja pandanganya teralihkan,matanya fokus dengan sosok yang tak jauh dari tempatnya berada,dia duduk di bangku lorong rumah sakit,, di dekat ruangan kemo.
~~~~~~
"Kak merri,,"_
"Emm, ada apa Nab,,"
Jawab suster merri yang sedang fokus dengan komputer di depan nya.
"Kak merri kenal,,dengan pasien itu?"_Suster merri langsung mengalihkan pandangan nya ke sosok yang di tunjuk oleh Naby.
"Iyah,,saya tau,,"
"Dia itu,,,sebentar,,"
Suster merri langsung mengetik di komputernya.
"Emm,,pasien itu bernama Arbyan saputra,,"
"dia adalah pasien penderita Emfisema,,"
"Dia sedang menjalani kemoterapi untuk enfeksi paru-paru nya,,"
Emfisema adalah penyakit yang menyerang paru-paru dan termasuk ke dalam kelompok PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronik). Penyakit ini menyebabkan kerusakan pada alveolus, yaitu kantong udara di paru-paru, yang mengakibatkan penderitanya mengalami sesak dan kesulitan bernapas.
Naby hanya terdiam, dia sangat amat terkejut dengan apa yang dia dengar dari penjelasan suster merri,dan juga yang dia lihat di komputer, rekam jejak medis yang terlihat jelas di hadapan nya.
"Sudah,,berapa lama dia menjalani terapi di tempat ini kak,?"_
"ini minggu ke dua nya,,"
"Dua minggu lalu, dia datang dengan gejala hipotermia,,"
"Tubuhnya membeku,,bahkan sempat kejang di UGD,,di beritahu oleh pihak kerabat nya, dia pingsan saat sedang bekerja,,"
KAMU SEDANG MEMBACA
" love that hasn't been lost "
Romance"maafkan aku,telah mengabaikan mu,,aku tidak mau,terlihat lemah di dekat mu" Arbi_ "kamu tidak akan tahu,,bagaimana trauma nya aku setelah kamu pergi 3 tahun yang lalu" Naby_ pertemuan kembali mereka di tempat yg tidak terduga, membuat getaran cinta...